Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Piteraβ„’, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

P
pink_paw
Oily, Medium Dark, Cool
18 Aug 2019
Amazing banget ini produk. Cocok dikulit muka aku yg berminyak. bikin kulit kenyal dan kencang. suka banget juga sama wanginya yg ringan. aku udah rutin pake selama 3 tahun dan hasil nya keliatan banget.
Usage: Less than 1 week
R
ratriayu
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2019
Wow produk ini amazing bgt sih, bener2 memperbaiki tekstur kulit dan melembabkan, jerawat jg jarang bgt muncul semenjak pakai produk ini. Aku pernah coba combine produk ini dgn sulwhasoo first care activating serum ex mukaku malah jadi beruntusan, tapi kalau 2 produk tsb dipakai scr terpisah, justru ngasih efek yg luar biasa di kulitku. 😍😍😍
Usage: Less than 1 week
P
pink_paw
Oily, Medium Dark, Cool
17 Aug 2019
Buat yang punya budget lebih, ga ada salahnya coba essence ini. Formulanya beneran bisa bikin kita awet muda. di gue sih cocok banget nyaris ga ada masalah. sekali pake berasa banget bedanya, apalagi waktu dipake malem hari, besok paginya kenyal banget muka.
Usage: Less than 1 week
M
marsha0703
Normal Skin, Medium Light, Warm
17 Aug 2019
Pertama kali nyobain ini 5tahunan lalu, waktu itu dibawain oleh2 pitera set sama suami pas plg dr jepang, awalnya mikir ah bakalan sama kayak skincare lain, eh tapi it works di kulit muka gw 😍😍 dan semenjak itu gak berpaling, sampe skr kulit muka jd lembab lembut enak euy...😁
Usage: Less than 1 week
H
Hilmanurul
Normal Skin, Medium Light, Warm
17 Aug 2019
Aku udah setia pake FTE selama 3 tahun terakhir Dan sampe sekarang. Pertama Kali awal2 pake aku nyium bau2 kayak fermentasi gitu, kayak tape gitulah haha. Lama lama ya udah terbiasa dan jadi ga nyium apa2 lagi. Banyak temenku yg pake ini dan jadi purging, akhirnya mereka berhenti. Aku pake ini di 3 bulan pertama ada bruntusan kecil2 dan mukaku keliatan tambah kusem. Cuman Aku sabar dan tetep telaten makenya. Karena yang aku baca, reaksi kulit orang beda2 Pas pertama pake FTE, itu bisa Karena lagi mengeluarkan racun dulu yg ada di kulit. Setelah lewat 3 bulan, kulitku semakin membaik. Keliatan jadi lebih bersih, kenyal, pori2 mengecil dan jadi lebih halus. kalau ada jerawat, aku suka kompres pake FTE ini, dan besoknya jerawatnya jadi kempes. my holy grail lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
S
sherliiii
Combination, Medium Light, Cool
16 Aug 2019
bagus untuk meratakan tekstur dan setelah pakai ini rutin selama sebulan, banyak yang recognise kulitku cerahan. gasuka sama baunya tapi bearable. untuk ke jerawat, aku ga lihat efek apa", kalau di bekasnya, dia bisa bantu memudarkan walaupun ga signifikan. essencenya cepat menyerap dan agak lengket diakhir. secara packaging, akan lebih suka lagi kalau bisa pump, soalnya kalau botol yg ini jumlah essence yg dikeluarin kadang berlebihan
Usage: Less than 1 week
K
Khef
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2019
Dulu banget sekitar 5 tahun lalu beli ini krn ditawarin mba spg nya trus nyoba pake ini dikombinasi sama cream dokter krn muka lgi bermasalah,yg notice bukan aku sih tpi temen kantor komen muka gw kinclong nya cepet bgt.trus pas habis aku dulu coba beli nya lewat MP L***da,dulu bgt belum paham soal seller yg trusted,jadi main asal beli aja pdhl harganya juga gk murah2 banget sih.pas nyoba lagi yg kedua,sama sekali gak ada hasil apapun - tpi wkt itu gak kepikiran soal ke aslian produk,malah mikir si sk ii udh gk sebagus pertama. Skg baru mau coba lagi,semog hasilnya kayak pertama kali pake.
Usage: Less than 1 week
N
nurmayunita1
Combination, Medium Light, Warm
15 Aug 2019
T O P B G T... cuma pemakain bebrap minggu aja udah benar2 keliatan hasilnya. kulit lebih cerah, bening. Bangun tidur kulit terasa kenyal tapi ga berminyak.. aku pake pagi dan malam bareng cream nya..
Usage: Less than 1 week
B
bee_hope289
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Aug 2019
Booster fav gw yg kedua, fte dari SK-II.. klo d banding produk yg gw review sblumnya, textur produk ini cair dan gw ngerasanya pemakaiannya lebih boros. Gak ada kecium wangi apa apa siih, cuma memang pas d tap di wajah, enak dan lembut. Tapi, kok ngerasa produk ini g akan kerja maksimal klo gak d barengin sama clear lotion nya, jdi seolah seolah kyk satu insan yg tidak bisa saling dipisahkan. Krena itu, gw cuma pake sekali sehari tiap pagi. πŸ˜‚ Buat package nya siih bagus, milenial, dan produk ini termasuk yg limited edition.. untuk hasilnya udah oke kok, tpi ya d atas langit masih ada langit 😜
Usage: Less than 1 week
N
nisarachman
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2019
Berhubung kulitku ini minyakan dan porinya besar, dia malah bikin tambah jadi kilang minyk, terutama di daerah hidung dan sekitarnya, tapi plusnya wajah jadi lebih bright. Kayaknya ini cocok buat yg kulitnya kering ya? Tapi, tetep aja produk ini aku abisin.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 320
Next