Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zhaedrousss
Dry, Medium Dark, Neutral
10 Aug 2019
Bagusss sih doi .. tp udh beberapa tahun lalu sih gue pakenya wkakakak .. berenti pake pas 2016 pas lg hamil , krn ternyata si doi gbs dipake bumils dan dr situ gue kecewa aja .. berarti doi ga aman jg kan .. untung gue ga begitu patah hati krn bergantung jg sama kiehls .. jd ga jomplang deh .. sampe skrg mo pake lg SKii jd mikir mikir lg krn kurang aman dan nyaman lg aja klo ternyata buat bumils jg terlarang hahahahaha gue ga lg hamil sihhhh cm males aja kalo produk kecantikannya nanti distop2 pas kita lg hamil dan menyusui .. ga gampang loh gengs.. skincareee ituuuuu dah jd sebagian rutinitas idopp.. kalo kudu nyari lg yg cucok2 capekkkkk..
Usage: Less than 1 week
R
rivalnid
Dry, Medium, Neutral
10 Aug 2019
Baru 2 bulan nyoba, so far sih okay2 aja, krn ini gak instan hasilnya, butuh kesabaran... yg lbh berasa itu kulit aku yg kering bgt, udh mulai membaik perlahan dan wajah lbh bersih dari sebelumnya. Awal pake ini berasa ada detoxnya tp dikit (tergantung kulit masing2 tingkat kebersihannya). Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
R
rinipurnama
Dry Skin, Medium Dark, Warm
08 Aug 2019
Cepet ngeresap bikin kulit kenyal tp dr pemakaian 3 minggu ini blm keliatan apa2 yg bikin wow gituu. Bau nya ngak terganggu pas dipake ke muka tp kalo dihirup dr dekat bau nya ngak enak, secara kan inj dr beras fermentasi , kalo ngak salah. Tp review yg aku liat jg , ini harus dipake 6 sampe 12 bln gitu biar kerasa hasil nya . Aku masih binggung mau Repurchase atau enggak. Tp dalam waktu dekat ini kayaknya blm soalnya agak mahal😁
Usage: Less than 1 week
K
kurniaristyani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Aug 2019
Gak bisa kelain hati emang kalau sama FTE mah. Udah pernah stop beberapa bulan trs ganti yg lain tapi ternyata hati ini tetap setia dan kembali lagi ke FTE. Hasilnya emg gak instan ya. Cuma overall setelah pemakaian setahun lebih. Kulit jadi lebih sehat, lembab dan lebih cerah 👌🏻👌🏻
Usage: Less than 1 week
A
Anette
Oily Skin, Light, Neutral
07 Aug 2019
Rekomen
soal kualitas memang baik, karena melembabkan.. namun awalnya sempat purging parah, semua wajah hingga dagu dekat leher. ketika cuci muka, muka seperti berpasir dan mengeluarkan kotoran2nya mulai nanah jerawat hingga whiteheads. dan itu benar2 mengganggu karena berlangsung sekitar semingguan dan sempat kuberhentikan. setelah netral, iseng dicoba lagi karena belum "ikhlas" meninggalkan yang harganya mahal luar biasa ini untuk ukuran essence kantong mahasiswa akhir. untungnya saat dipakai kembali, kulit jelas mulai membaik. yang paling di notice adalah pori2 di wajah terlihat blur dan belum ada produk selama ini yg kupakai dapat hasil seperti itu, biasanya hanya membersihkan bila claymask. kemerahan di pipi yang sebelumnya diakibatkan over exfoliating juga kembali memudar. wajah juga visibly lebih cerah dan tidak lelah. kekurangannya ya harganya mahal sekali :") masih mencari dupes untuk ini. botolnya memang mewah karena dari kaca, tetapi berat dan sangat riskan dibawa traveling, jadi lebih baik disimpan di rak skincare saja baik2. repurchase? yes, karena kondisi kulit termaintain pas pakai ini😊
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
dianregina
Normal, Medium, Neutral
07 Aug 2019
Pake ini baru dua minggu dan dibarengin sama clear lotionnya. Menurutku ini emang hasilnya gak instant tapi emang bener ngefek muka ku lebih calm semenjak pake ini,aku pake ini karena mukaku lagi breakout pake laneige clear C terus kaka iparku kasi satu set FTE dan clear lotionnya yang ukuran 30ml. ternyataaa cocok ga nimbulin beuntus muka lebih alus dan gak merah merah radang lagi. setiap malem kadang aku kompres milia dan beruntus aku di bawah mata semaleman , hasilnya lumayan menipis gak nonjol-nonjol banget kaya biasanya huhu. Kalo langsung hilang semua mulus glowing cerah kayanya kudu sabar gak instant. Cinta banget aku tuh pokonya T_T
Usage: Less than 1 week
R
Reny7777
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Aug 2019
Fte ini kayaknya booming sekali ya, tapi di aku hasilnya so so ajaa wkwkwkwk gatau kenapaa .. pdhl mahal juga yah ini.. ga ada efek woww gimana gitu.. jd ak juga ga pgn repurchase lagi produk ini.. coba coba yg lain..
Usage: Less than 1 week
A
Allyecea_04
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2019
aku awalnya beli travel size karena harga yang relatif mahal untuk anak sekolah : ( 30ml di aku bisa sebulan lebih ( di bikin hemat ), awal pakai sempei breakout, tapi aku tetap pakai dan hasilnya lumayan bagus, aku pakenya di tepuk" aja,kadang aku pakai kapas ( jarang banget ) kalau lagi butuh extra cleanser, wajah jadi lembab dan halus, pengen beli tapi gak bersahabat harganya,nabung dulu deh
Usage: Less than 1 week
Y
yudikhat
Combination, Medium, Warm
05 Aug 2019
Pernah nyoba ini. Beli yg travel size, eh pas nyampe ukurannya segede kelingking gue wkwkwkww... baunya itu kek beras basi gitu, ya namanya fermentasi gitu kan cmiw wkwkwkw.. tp di gue ga ngefek apa2 sih, mungkin butuh wktu yg lbh lama dan kelengkapan produk kali ya biar hasilnya keliatan. Untung beli travel sz nya, jd ga rumit2 amat w. Repurchase? Tidaakkk bisa jatuh miskin w lama2 wkwkwkw
Usage: Less than 1 week
N
nurulsaa
Combination, Medium, Warm
05 Aug 2019
Akhirnya aku kembali lagi ke produk ini. Udah lama banget, terakhir pake FTE ini sekitar 3 tahun lalu. Dulu ga repurchase karena aku pengen nyobain skincare yang lainnya. Sekarang ini jadi andalan aku kalo lagi males skincare-an. Di kulitku, FTE ini malah lebih bagus kalo ga di mix sama korean skincare ku yang lain. Hasilnya pemakain singel produk ini cukup buat ngelembapin mukaku dan lumayan menyamarkan noda-noda bekas jerawat, cuma ga se wow Laneige rangkaian Clear C (terbaik). Kekuranganya, aku ga suka banget sama baunya dan harganya yg hhmmm kalo buat skincare korea bisa dapet 2 atau 3 pcs.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 320
Next