Z
zhaedrousss
Dry, Medium Dark, Neutral
Bagusss sih doi .. tp udh beberapa tahun lalu sih gue pakenya wkakakak .. berenti pake pas 2016 pas lg hamil , krn ternyata si doi gbs dipake bumils dan dr situ gue kecewa aja .. berarti doi ga aman jg kan .. untung gue ga begitu patah hati krn bergantung jg sama kiehls .. jd ga jomplang deh .. sampe skrg mo pake lg SKii jd mikir mikir lg krn kurang aman dan nyaman lg aja klo ternyata buat bumils jg terlarang hahahahaha gue ga lg hamil sihhhh cm males aja kalo produk kecantikannya nanti distop2 pas kita lg hamil dan menyusui .. ga gampang loh gengs.. skincareee ituuuuu dah jd sebagian rutinitas idopp.. kalo kudu nyari lg yg cucok2 capekkkkk..
Usage: Less than 1 week
R
rivalnid
Dry, Medium, Neutral
Baru 2 bulan nyoba, so far sih okay2 aja, krn ini gak instan hasilnya, butuh kesabaran... yg lbh berasa itu kulit aku yg kering bgt, udh mulai membaik perlahan dan wajah lbh bersih dari sebelumnya. Awal pake ini berasa ada detoxnya tp dikit (tergantung kulit masing2 tingkat kebersihannya). Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
R
rinipurnama
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Cepet ngeresap bikin kulit kenyal tp dr pemakaian 3 minggu ini blm keliatan apa2 yg bikin wow gituu. Bau nya ngak terganggu pas dipake ke muka tp kalo dihirup dr dekat bau nya ngak enak, secara kan inj dr beras fermentasi , kalo ngak salah. Tp review yg aku liat jg , ini harus dipake 6 sampe 12 bln gitu biar kerasa hasil nya . Aku masih binggung mau Repurchase atau enggak. Tp dalam waktu dekat ini kayaknya blm soalnya agak mahal😁
Usage: Less than 1 week
K
kurniaristyani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Gak bisa kelain hati emang kalau sama FTE mah. Udah pernah stop beberapa bulan trs ganti yg lain tapi ternyata hati ini tetap setia dan kembali lagi ke FTE. Hasilnya emg gak instan ya. Cuma overall setelah pemakaian setahun lebih. Kulit jadi lebih sehat, lembab dan lebih cerah 👌🏻👌🏻
Usage: Less than 1 week
A
Anette
Oily Skin, Light, Neutral
soal kualitas memang baik, karena melembabkan.. namun awalnya sempat purging parah, semua wajah hingga dagu dekat leher. ketika cuci muka, muka seperti berpasir dan mengeluarkan kotoran2nya mulai nanah jerawat hingga whiteheads. dan itu benar2 mengganggu karena berlangsung sekitar semingguan dan sempat kuberhentikan. setelah netral, iseng dicoba lagi karena belum "ikhlas" meninggalkan yang harganya mahal luar biasa ini untuk ukuran essence kantong mahasiswa akhir. untungnya saat dipakai kembali, kulit jelas mulai membaik. yang paling di notice adalah pori2 di wajah terlihat blur dan belum ada produk selama ini yg kupakai dapat hasil seperti itu, biasanya hanya membersihkan bila claymask. kemerahan di pipi yang sebelumnya diakibatkan over exfoliating juga kembali memudar. wajah juga visibly lebih cerah dan tidak lelah. kekurangannya ya harganya mahal sekali :") masih mencari dupes untuk ini. botolnya memang mewah karena dari kaca, tetapi berat dan sangat riskan dibawa traveling, jadi lebih baik disimpan di rak skincare saja baik2. repurchase? yes, karena kondisi kulit termaintain pas pakai ini😊
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
dianregina
Normal, Medium, Neutral
Pake ini baru dua minggu dan dibarengin sama clear lotionnya. Menurutku ini emang hasilnya gak instant tapi emang bener ngefek muka ku lebih calm semenjak pake ini,aku pake ini karena mukaku lagi breakout pake laneige clear C terus kaka iparku kasi satu set FTE dan clear lotionnya yang ukuran 30ml. ternyataaa cocok ga nimbulin beuntus muka lebih alus dan gak merah merah radang lagi. setiap malem kadang aku kompres milia dan beruntus aku di bawah mata semaleman , hasilnya lumayan menipis gak nonjol-nonjol banget kaya biasanya huhu. Kalo langsung hilang semua mulus glowing cerah kayanya kudu sabar gak instant. Cinta banget aku tuh pokonya T_T
Usage: Less than 1 week
R
Reny7777
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Fte ini kayaknya booming sekali ya, tapi di aku hasilnya so so ajaa wkwkwkwk gatau kenapaa .. pdhl mahal juga yah ini.. ga ada efek woww gimana gitu.. jd ak juga ga pgn repurchase lagi produk ini.. coba coba yg lain..
Usage: Less than 1 week
A
Allyecea_04
Combination, Medium Light, Neutral
aku awalnya beli travel size karena harga yang relatif mahal untuk anak sekolah : ( 30ml di aku bisa sebulan lebih ( di bikin hemat ), awal pakai sempei breakout, tapi aku tetap pakai dan hasilnya lumayan bagus, aku pakenya di tepuk" aja,kadang aku pakai kapas ( jarang banget ) kalau lagi butuh extra cleanser, wajah jadi lembab dan halus, pengen beli tapi gak bersahabat harganya,nabung dulu deh
Usage: Less than 1 week
Y
yudikhat
Combination, Medium, Warm
Pernah nyoba ini. Beli yg travel size, eh pas nyampe ukurannya segede kelingking gue wkwkwkww... baunya itu kek beras basi gitu, ya namanya fermentasi gitu kan cmiw wkwkwkw.. tp di gue ga ngefek apa2 sih, mungkin butuh wktu yg lbh lama dan kelengkapan produk kali ya biar hasilnya keliatan. Untung beli travel sz nya, jd ga rumit2 amat w. Repurchase? Tidaakkk bisa jatuh miskin w lama2 wkwkwkw
Usage: Less than 1 week
N
nurulsaa
Combination, Medium, Warm
Akhirnya aku kembali lagi ke produk ini. Udah lama banget, terakhir pake FTE ini sekitar 3 tahun lalu. Dulu ga repurchase karena aku pengen nyobain skincare yang lainnya. Sekarang ini jadi andalan aku kalo lagi males skincare-an. Di kulitku, FTE ini malah lebih bagus kalo ga di mix sama korean skincare ku yang lain. Hasilnya pemakain singel produk ini cukup buat ngelembapin mukaku dan lumayan menyamarkan noda-noda bekas jerawat, cuma ga se wow Laneige rangkaian Clear C (terbaik). Kekuranganya, aku ga suka banget sama baunya dan harganya yg hhmmm kalo buat skincare korea bisa dapet 2 atau 3 pcs.
Usage: Less than 1 week