Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

L
Lulumala
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2019
Rekomen
Pernah baca kalau ada saatnya kulit kita kebal dan tidak cocok lagi pakai produk yg sebelumnya cocok bgt. Ini yg aku rasain. Awalnya ngilangin beruntusan, kulit tdk sensitive lagi, komedo juga berkurang. Sampai habis botol full size yg ke3. Lalu botol ke 4 gk sampe setengah dia kaya yg gk berfungsi bgt di wajahku bahkan wajahku balik ke keadaan awal :( maybe emang ada masanya harus ganti skincare. But aku mau terimakasih ke FTE SKII pernah nyehatin kulitku 💙
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
R
rireine
Dry Skin, Light, Warm
27 Aug 2019
Rekomen
My holy grail! Dulu nyoba krn skii ini dateng ke kantor dan ngasi trial full set skincare, dikasih coba mulai cleansing sampai mask nya. Terus akhirnya after trial coba beli fte yang 75ml, ini skincare mahal pertama yang kubeli full size. Kebetulan waktu itu aku lagi jerawatan dan lelah ke dokter ga sembuh juga jerawatnya. Setelah rajin pakai ternyata jerawatnya mendingan dan gak ada purging sama sekali, muka juga jadi ga terlalu berminyak. Pas foto rame2 sama temen juga baru sadar ternyata muka jadi cerahan *tanpa filter yaa fotonya :p
Usage: More than 1 year Shopee
L
leawirani
Normal, Medium Dark, Neutral
24 Aug 2019
Hasilnya emang buat kulit lebih cerah, cepet kering dan gak lengket juga. Kulit juga emang kerasa lebih sehat, dan kenyal. Harganya mahal, dan mulai banyak produk untuk dupe ini, dengan manfaat yang nggak kalah bagusnya.
Usage: Less than 1 week
D
desir3
Oily, Medium Light, Warm
23 Aug 2019
Selalu berhasil meredakan jerawat di muka ku, dulu2 awal nyoba ke dokter kulit dn bru coba bbrapa minggu wajah ku ancur banget,, dn this sk ii berhasil meredakan bahkan mengurangi jerawat.. masih nyetok ini untuk kompress jerawat.. bukan sebagai skin care rutin sih, i don't see the effect that much,, setelah lepas dr krim dokter jatuh cinta sm rangkaian TBS,,, pernah coba krim sk-ii tpi biasa aja efeknya di aku,, yang paling bagusss sih FTE nya... tpi harganya sih gak santai hahaha
Usage: Less than 1 week
A
aniekqueen
Normal, Medium Dark, Neutral
23 Aug 2019
make ini baru 1 bulan lebih.. karena dr dlu cita ntr klo dah 30thn k atas mw pake skincare sk2... awalnya sih gak ad something different... tp setelah minggu k 2 rasanya beda.... wajah lebih kenyal dan wajah makin glowoing... no more kusam.... love bgt..... repurchase?? yupz..
Usage: Less than 1 week
S
sherlyleo
Combination, Medium, Neutral
23 Aug 2019
Ini fte pada umumnya sih.. hanya beda di kemasan aja.. Tapi hasilnya betul betul bagus Kemasannya dari kaca Aromany kayak fermentasi.. Harga mahal, tapi hasil okey Gak rugi beli Hasilnya wajah jadi kencang,
Usage: Less than 1 week
P
pradhiniazzahra
Normal, Medium Dark, Warm
22 Aug 2019
belum pernah nyoba water essnce sebelumnya. coba-coba pake sk-II ini ternyata bagus juga. dan buat yang kulitnya kering ini bisa jadi solusi buat mengurangi dan yang kulitnya normal bisa buat mencegah kulit kering. sekeren itu hasil fermentasi ragi.
Usage: Less than 1 week
M
Mikadamay
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2019
Udah 3 tahun pake fte dan ga ada kata lain buat gambarin produk ini; LOVE. Mukaku dulu ga pernah lepas dari jerawat sebelum kenal my love ini. Setelah kenal dia dan rutin pagi malam. Jerawat kabur. Thanks FTE
Usage: Less than 1 week
C
caca2012
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Aug 2019
pake 10 hari sudah mulai baik lagi wajah aku.. harga memang agak mahal tapi kalo di liat hasilnya ga masalah.. cocok2an juga kali ya.. tapi buatku cocok bgt sudah ga mau pindah ke yg lain... mudah2an terus cocok gw pake ini..
Usage: Less than 1 week
N
naosiag
Combination, Medium, Warm
18 Aug 2019
huhuhuhu. Ni essence gunanya kaya boosting skincare2 laen. Entah mo ngemeng apa lagi ya Allah secinta itu sm product ini. Slain harganya yg aku ga sukak (hrus mutih klo mo beli ni skincare), packaging nya jg me no likey. Ga hygiene gt nurut aquh. Ok, intinya smoga smpe 40 taon ke depan kau masih berkibarrrr dan tidak mengurang2i active ingredients mu, SK II. God bless Pitera 😭😭. Jgn lah kau menjadi punah wahai Pitera....
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 320
Next