Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

K
kyrmdhnty
Combination, Medium, Warm
07 Sep 2019
Rekomen
Salah satu rangkaian wajib buat am-pm skincare routine. FTE ini hasilnya memang nggak instan, tapi kalo rajin dan rutin pakai pasti bakal ngerasain bahwa kulit makin kesini makin bagus dan kalo lagi ada jerawat muncul biasanya kompres pake kapas tipis + FTE paginya langsung kering👌🏻😍
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
F
Fiony1708
Combination, Medium, Neutral
05 Sep 2019
Product SKII memang cocok di aku. Aku apply sebelum cream siang/malam. Awalnya pakai FTE ini jadi breakout dan kusam.. tapi seminggu kemudian kulit muka membaik.. Muka menjadi lebih glowing dan sehat.
Usage: Less than 1 week
P
putrijasmine
Dry, Medium Dark, Neutral
05 Sep 2019
Number one list yang harus selalu dipakai setiap hari. Posisi lagi hamil tapi masih lanjut aja pake ini karena sedewa itu dan aman untu bumil. Mukaku jadi glowing secara pas, racun banget udah sampai stock padahal belum habis karena harus banget pakai takut kehabisan huhu. Oh ya suami juga sering kupakein ini dan beberapa temen kantornya suka becandain 'kok bersihan', padahal cuma pakai essence ini doang udah nggak pakai lain lain. Tidak akan kuberpaling darimu, halah
Usage: Less than 1 week
C
ccmmey
Combination, Medium Light, Neutral
04 Sep 2019
cintaaaaaa bgt sama produk ini, selama hamil kulit jadi parah bgt kusam, kasar, jerawatan dan susah bgt cari skincare yg aman buat bumil. akhirnya nemu FTE ini sang penyelamat, jerawat berkurang, muka cerah,lembab, dan yg utama aman buat bumil. emang harganya woww tapi sebanding sama kualitas nya. love it !!
Usage: Less than 1 week
D
dkars
Oily, Medium Light, Warm
02 Sep 2019
Really love it!! ini essence yang cocok banget di muka gw, buat muka tambah cerah dan masalah jerawat bisa hilang, pori pori juga mengecil, suka banget deh pokoknya. Dan sukanya lagi walaupun dipakai dengan skin care lain, tetap cocok cocok aja, ga purging sama sekali.
Usage: Less than 1 week
A
adritayan
Dry Skin, Light, Cool
02 Sep 2019
aku beli ini yg 75ml dan ini da botol yg kedua ... esssence nya ini cocok aja sih dikulit ku ... tapi untuk efek nya yg ku rasa bikin halus muka dn lembap ... walaupun wangi nya kurang enak 😝...tapi dipake cepat bnget ngeresap nya ... dn hargaa nya pun bikin nangis 😭
Usage: Less than 1 week
L
L1nd44lw1
Normal, Light, Neutral
01 Sep 2019
Rekomen
Produk essence plg bgs yg pernah gw pake, byk yg bilang kl produk ini big hit or big miss tp kl di gw big hit muantap bgt. Sepertinya kulitku memang tipe yg cocok dgn fermanted ingredients. Sdh byk essence2 setipe yg pernah gw cb tp ga ada yg sebgs SKII FTE mknya walaupun mahal tetap dibl. Kulit jg halus, cerah dsn pori2 jd mengecil pokoke 👍👍👍
Usage: More than 1 year Shopee
F
FitriFitri
Normal, Medium Light, Neutral
30 Aug 2019
Emang harga ga pernah bohong sih. salah satu beauty product yang WAJIB tiap hari aku pake. udah 4 tahun pake FTE dan bikin kulitku mulus glowing. pake bedak berasa awet, lembapinnya oke bangettt mantul. Kadang kalau males pake cream pagi/malem cuma pake toner dan FTE dari SKII ini cukup kok. repurchase? TENTU BANGET DONG. pasti dan selalu <3
Usage: Less than 1 week
D
diandrazara
Normal, Medium Light, Neutral
30 Aug 2019
I LOVE this product! Aku rutin pake obat dokter (sudah 10 tahun) dan memutuskan untuk berhenti. Begitu berhenti, kulitku jadi kusam sampai aku ketemu sama essence ini! Aku baru pakai 10 hari dan hasilnya mukaku jadi cerah, glowing, tapi ga berminyak.
Usage: Less than 1 week
C
choiskandar
Combination, Medium, Cool
29 Aug 2019
essence atau obat totol jerawat???? pertama pakai ini karna dikasih sampe sama kakak yg beli full size dapet sampe 10 ml. pernah coba dipakai buat semacam essence tapi mungkin karna dikit jadi ngga ngefek. tiba2 ada ide buat dijadikan kompress di bakal jerawat, hasilnya? besok bakal jerawat/jerawatnya HILANG! jerawat aku tuh jerawat batu yg ky bisul tapi ngga ada isinya tapi bisa berbulan bulan, makanya bersyukur banget sama SK-II ini, bener2 nenangin jerawat dan ilang dalam waktu semalam. tapi harganya bikin aku harus nabung dulu yah haha..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 320
Next