Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

A
ayudinaefa
Dry, Medium, Neutral
14 Sep 2019
Rekomen
Seminggu pertama pake product ini mukalu bruntusan dan kering parah. Tp krn liat di review2 katanya emang harus BO dulu jd kulanjutin aja. Dan krn sayang jg sih uda trlanjur beli dan harganya lumayan hahhahaa Dan ternyata kliatan hasilnya stelah sebulanan lebih donggg, muka jd mulusss glowing. Cuma masih kering.. Info dong bwt nglembabin muka apaan? Yg bisa di compare sm product ini ☹️
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nengdita
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2019
dulu tergoda pake ini karena iklan di tv. tapi ternyata pake ini cocok cocokan. smell so so, dan encer banget. seminggu pake kulitku purging, tapi katanya memang efeknya seperti itu awalnya, ku ngga terlalu ngerti sih ini ngefek atau ngga diwajahku, karena aku ngga ngerasain perbedaan yang signifikan after using this :(
Usage: Less than 1 week
N
noviandynn
Normal, Medium Light, Neutral
12 Sep 2019
Rekomen
1 minggu pertama pake ini muka ku langsung breakout tapi nama nya aku tetep kekeuh mau liat hasilnya selama 1 bulan & akhirnya cocok juga kulit ku jadi lebih kenyal,kencang,glowing Gak akan berpindah ke skincare lain
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
O
oooooooomg
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2019
lg nyoba buat pertama x nya, karena aku tu bingung kenapa bisa hype bgt ini produk. daan akhirnya aku coba yg 30ml nya, karena yg fullnya tu ga tahan :' udh semingguan make ya lumayan ngefek glownya tp ga glow glow bgt si ya. ya setau aku tu mesti nyoba paket lengkap baru deh hasilnya jg lengkap tp harganya tulung aku ini misqueen :' repurchase maybe, liat dulu gimana hasilnya
Usage: Less than 1 week
P
puspaharumi
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2019
aku pakai FTE ini udah dari tahun 2016 jd sudah 3tahun rutin pakai ini, sejauh ini FTE berfungsi untuk maintain kulit sih, kayaknya emang bagus untuk jangka panjang bukan yg immediate result gitu. Tapi aku sesuka itu sama FTE dan pas kulit aku lg super rewel pasti aku selalu ngerasa aman cuma pakai FTE ini krna kandungannya ga macem2 dan bisa calming kulit aku
Usage: Less than 1 week
F
firameidi
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2019
Rekomen
Awalnya aku heran orang hype product ini tapi setelah pake emang produk ini bantu banget bikin kulit kinclong dan tanpa dia kaya ga ada booster buat skincare yang lain masuk yah tapii kayaknya ga sespesial itu yah
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
I
ifyanara
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2019
aku uda hampir setahun pakek ini. Awalnya biasa aja. tapi setelah aku pakek sepaket sama lotionnya hasilnya bikin kulit aku glowing. selain itu cepat meresap dan ringan banget kayak gak pakek apa2. aku tarok beberapa tetes di tangan laku aku tepuk2 ke wajah. sekarang telapak tangan aku jadi ikut lembut juga 😀
Usage: Less than 1 week
I
izkatari
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2019
Pujaan jutaan wanita karena katanya bener2 air ajaib. Tapi alhamdulillah di kulitku gak cocok wkwk (karena kalo cocok saya bingung mau belinya lagi gimana. nabungnya lama 😂) Udah lama sebenernya ku coba pake ini, sekitar 3 tahun lalu ya. Awalnya cobain sample sizenya uk 10 ml. Terus karena merasa oke2 aja. Lanjutlah beli yg ukuran starter kit itu. Seminggu masih oke2 aja, tapi abis itu muncul jerawat. Gede, sakit dan gak cuma satu pulak hiks Aku pikir ini efek purging, tapi kalo nonton dari video mba affi purging akan cuma berjalan 1 bulan. Nah ini udah aku tahan2 sampe 1,5 bulan, tetep muncul jerawat. Akhirnya aku stop. Eh beneran normal lagi mukanya. Yah bhaique kalo begitu ya.. 😂
Usage: Less than 1 week
C
Chintya_pp12
Dry, Medium, Neutral
07 Sep 2019
Rekomen
asli kalau FD ada bintang 10 gue bakal vote bintang 10 deh untuk fte ini, sebagus itu astaga!!!! system nya skii emang dia bikin purging dulu pertama pake welcome set nya ada lotion aka toner, fte dan cream nya itu asli muka gue bener bener merah purging abis kayak setan kemana mana harus pake masker sangking malunya ketemu orang😭😭😭😭😭tapi gue coba sbar soalnya liat di review orang banyak yg purging pas awal awal dan bener dong setelah sebulan pake routine nampak banget hasilnya yaampun ini gue bener bener ketergantungan banget sama fte nya skii. dia pas lo keluarin dari botol ke tangan agak agak liquid sih gak begitu watery banget dan hampir gak ada bau nya samsek, abis lo pake essence ini muka kayak berasa fresh. pokoknya ini fte kecintaan gue, yg kedua adalah fte nya fresh yg black tea kombucha sama sama bagus!!! kalau mau coba buat pemula mending pake yg fresh black tea kombucha dia dupe nya fte nya skii kokk
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
nuraazizah
Combination, Medium Light, Cool
07 Sep 2019
Pertama kali coba pake SKII yang katanya dewa ini. Texturenya caiirrrrr banget sampe kalo ditumpahin ke telapak tangan pasti keburu tumpah ke sela sela jari. Aku sih gak merasakan efek instannya dari produk ini. Rasanya sama aja kaya FTE lainnya yang aku pake sebelumnya kaya Missha. Yang aku gak suka baunya aneh banget kaya bau asem gitu dan produknya too pricey sih.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 320
Next