N
nittayouka
Combination, Light, Cool
Well, actually this product is so good & works for any skins condition, the problem is, selain mahal pake banget, FTE ini masih menggunakan bahan yg di deemed tdk baik utk kulit yaitu turunan paraben (cek deh di google ingredientsnya mengandung Methylparaben), sy rada kaget jg. Cerita dikit, skincare yg sy gunakan slma ini sllu yg paraben free, shg saat coba FTE dibarengin sm skincare sy yg biasa, jdnya bikin wajah jd BO. Mgkn krn kulit sy uda terbiasa pk yg paraben free skincare. Jd kl dr pengalaman sy, kl mau pake FTE baiknya cukup pake ini aja tanpa dibarengin sm produk lain specially for sensitive skin. Parabens is not good for your skin, but this FTE mmg amazing, saat sy pake tanpa dibarengin sm skincare sy yg biasa, hasilnya betul mmg bagus, bikin glowing tp dia ga membuat kulit sy jd moist ya, dia mmg utk mencerahkan & bikin glow natural. Utk repurchase mgkn tdk krn sy tdk cocok dgn skincare yg ada parabensnya. Sy kira sy bs cocok tp ternyata ngga. Kosmetik mmg cocok2an sih ya.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
sndnpst
Combination, Medium Light, Warm
BAGUS BGT seminggu pertama nyobain fte doang dan ga dicampur skincare lainnya, dan my skin has never been this glowing before. Healthy glowing skin bangetttt. Pdhl skincarenya beneran cmn FTE sm facial wash doang. Dicombine sm FTCL SKII makin oke banget, udah hampir habis 2 botol dan udh pake hampir 2 taunannnnn
Usage: More than 1 year
Brand website
A
alyssatrisa
Combination, Medium Light, Warm
aku udah pakai ini dari lamaaa banget! teksturnya sangat watery jadi ga lengket, bener-bener langsung menyerap ke kulit. baunya khas banget sih si pitera ini!! dan ini kedua kali aku pakai dia, masih cocok! ga bikin breakout ataupun purging, kulit aku normal to combi dan gak terlalu banyak skin problem, selama pakai sebenernya ga ngeliat perubahan yang signifikan tapi sejauh ini ngerasa kulit jauh lebih sehat, lembap dan plumpy!! enak banget dipake malem dan pas mau makeup karena makeup jadi lebih nempel. its worth it!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
T
tyarestammy
Dry, Medium Light, Neutral
Beli kemasan welcome kit nya krna utk coba dulu. Sudah 1 bukan jalan pakai FTE nya. Krna tipe nya sebagai booster, skincare yang lainnya pun jadi lebih efektif. Mukaku dari usia 24 skrg jadi 18 tahun ❤️ Repurchase? Tentu saja!
Usage: Less than 1 week
F
Fanny1412
Combination, Medium, Cool
Pertama tau ini udah lama banget pas masih kecil. Dan pas liat harganya super sekali 🤣 dan akhirnya kakakku beli yg travel size. Dia pakai cukup lama dan hasilnya amazing. Bekas jerawat pun hilang. Tp ya itu tadi agak lama prosesnya. Akhirnya aku beli jg yg travel size dan emg agk cerahan mukaku setelah pakai ini. Ga bruntusan, ga jerawatan jg. Biasanya kalo ga cocok langsung bruntusan mukaku. Tp Wanginya aku kurang suka. Sayangnya harganya yg terlalu mahal jdnya aku stop karena ga ada uang huhu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Siskafila27
Dry, Medium, Warm
pakai skii pas akhir tahub 2016 pas kondisi wajahku kering banget dan tiba2 ada darkspot, dalam 3hari wajahku udh ga kering kerontang lagi dan darkspotnya hilang, dan pas awal pake kerasa banget ketariknya, tapi setelah seminggu aku mulai purging, muncul satu jerawat dan dalam sehari dua hari jerawatnya matang, dan besoknya muncul jerawat baru lagi, awalnya di kening, trus pindah pipi kanan, trus pipi kiri, dan bertahan selama 7bulan, sedih rasanya pas 4bulanan kok purging nya selesai2, tp aku pgn tau hasilnya, akhirnya pas dibulan 8 udh ga purging lagi, SKII sistemnya kalau ada jerawat itu harus dimatengin, harua dikeluarin kotorannya, dan betenya SKII itu kurang dalam mengurangi noda hitam akibat jerawat, tapi pori2 besarku yg bawaan dr lahir lumayan mengecil, trus juga utk menyembuhkan acne scar juga kurang.+: bisa ngencengin muka banget -: kurang ampuh dalam mengatasi noda hitam jerawat, acne scar, dan kalau ada jerawat harus dimatengin
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
Devivero
Combination, Light, Warm
Paling cinta sama produk ini, pertama kali coba yg kecil nya lalu cocok, langsung beli yg ukuran 330ml jauh lebih hemat pakai nya dibanding ukuran lain. Skrng udah pake setahunan dan kulit ku udah improve banget berkat produk SK II. FTE ini dipakai paling awal sebelum skin care lainnya. Dan kalau lagi ada jerawat aku suka tuang FTE nya di kapas lalu di tempel ke area jerawat dijadiin masker😆 alhasil lebih cepat mengecil dan ga ninggalin bekas. Bakalan pakai produk SK II ini seumur hidup ga bakalan ganti skin care lagi.
Usage: More than 1 year
SOGO
I
intaanseptiani
Combination, Medium, Warm
Sempet maju mundur beli ini tapi akhirnya beli juga karena tergiur review orang2. Beli yg size 75ml dan bisa dipakai sekitar 2-3 bulan (aku pakainya di pagi hari aja sih). Sejujurnya di aku produk ini biasa aja, ya bikin kulit segar dan lembap setelah pemakaian sih tapi abis itu yaudah. Bikin beruntusan atau efek negatif lainnya juga nggak. Nah karena harganya yang mahal pastinya aku berharap banyak sama FTE ini yaa tapi di aku gak ada efek yang se-“magical” itu jadi ya gak kepikiran untuk beli lagi hehe..
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
W
Windaapr
Oily Skin, Medium, Neutral
Essence yg dgn tekstur cair dan cepat meresap ke dlm kulit. Pemakaian yg rutin bisa bgt mengurangi bekas jerawat yg merah bahkan yg hitam. Cuman yg aku kurang suka adalah aromanya cukup menusuk dan harganya bikin pikir" lagi klo mau repurchase
Usage: Less than 1 week
I
itaoei
Combination, Medium, Warm
Emng klo udah pakek ini rsanya kecanduan bgt 🤣. Awalnya pas nyobain gra2 bnyk bgt yg blng ini itu magical bgt, tpi tetep ga percya, akhirnya coba sndri. Dan ternya bkin kulit tmbh kenyal dan cerah. Dan ketika d pakekin produk lain, rsnya kyk bisa nge boost produk yg selanjutnya jga (entah bnrn ato ga ). Produk ini yg bkin BT ada hrganya titik! Spya irit biasanya ak beli yg paket starter aja, lumayan lbh hemat.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee