C
Cillasau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Berharap banyak dari product ini sejujurnya tetapi emang this one is just not for me. Sedih aku tuh. Kulit aku oily and acne prone, pas pertama pakai rasanya enak plump gitu tapi besoknya muncul whiteheads. Oke aku tetep rutin pakai 1 bulan, 2 bulan lho kok makin parah jerawat muncul terus-terusan. Mau stop pake tapi mikir mungkin ini purging dannn sayang juga kalo gak dipake karena harganya lumayan hehe. Masuk bulan ketiga aku langsung stop, karena keadaan kulit wajah aku udah breakout. Setelah 1 bulan stop aku coba lagi, mungkin akan ada perubahan, eh besokannya muncul jerawat lagi. Oke siap, aku berhenti.
Usage: Less than 1 week
H
Haylpg
Combination, Medium Dark, Neutral
Gatau mau ngomong apa untuk produk ini, the best, muka langsung kenyel, gaada purging, kalau cerah mungkin pelan2 ya, secara 20 tahun ga pernah ngerawat muka, masa iya bisa seinstan itu 🤨 cuma sekarang lagi coba advance c dari laneige nih, kira2 dipakenya sebelum atau setelahnyaa yaa?
Usage: Less than 1 week
T
TSuzzz
Combination, Light, Neutral
Pakai product SKII sudah 6 tahun, sukses bikin kulit kenyal, glowing, dan kencang. Tapi 1 tahun terakhir ini kok berasa kayak ga ad efeknya lagi ke kulitku y?kulit berasa jdi aga lebih kusam dan sensitif. Ato mungkin pengaruh hormon setelah melahirkan y??daku galauu😢😢😢
Usage: Less than 1 week
A
AidaRafa26
Combination, Medium Light, Neutral
selama make ini pede keluar rumah gak make make up (tapi sunscreen wajib). wajah cerah, glowing, plump. cuma sekali pakai aja sih beli yg big size nya. gabisa repurchase lagi wkwk. disamping mahal, menemukan essence lain yg sama khasiatnya di muka aku malah plusnya bisa calmingin reddish di muka aku.
Usage: Less than 1 week
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
udah pake ini sekitar 1 bulanan lebih dan alhamdulillah cocok ga bikin breakout.... malah lama kelamaan bikin wajah jadi halus, jerawat juga kempes... lama kelamaan juga bikin bekas2 jerawat ilang (tapi ga instan yaa) repurchase? yes, dengan harga yang mahal sebenernya ya sebanding dengan hasilnya. aku pake nya juga irit2 😁
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku cobain yang travel size 30 ml, gatau ini sugesti apa ga tapi tiap pakai ini muka berasa lebih sehat dan lebih berseri. Teksturnya tuh cair bgt bahkan lebih cair dari hydrating toner ku. Wanginya agak2 kayak fermentasi gitu tapi ga menganggu masih bisa ditolerir. Di kulitku juga ga memperlihatkan efek buruk, malah bikin makin supple dan minyak lebih terkontrol. Sesungguhnya masih bingung mau repurchase full sizenya atau ga karena harganya wallahi kudu jual ginjal😢
Usage: Less than 1 week
I
iffanovitasari
Combination, Medium Dark, Neutral
saya kira kira sk2 FTE. bener bener bagus seperti yang di reviews. tapi ternyata memang beneran bagusss tapi sayang harganya sangat mahal buat ukuran essence. kalo buat saya lebih baik pakai merk drugstore yang harga lebih murah tapi kualitas hampir sama. repurchase may be no
Usage: Less than 1 week
C
cinditiara
Normal Skin, Medium, Neutral
The most classic product which a quater of people must have tried. #skll FTE. Most articles say that Koreans use hydrating toners to prepare the skin for first essence, so that all the rich ingredients will be well absorbed. Not sure if it’s clinically true/not, it works on me! On the first try, this product hydrates my skin at its best. After 3 weeks, it helps reduce the redness without any discomfort feeling like tingling. I believe it must have been the rice water. But hey, nothing works instantly! Well I’m proud of my self discipline on staying awake for half an hour before bed ‘just’ to put all these good stuff. 💪🏼😂
Usage: Less than 1 week
H
hannyjk
Combination, Medium Light, Neutral
my holygrail essence....wlaupun harganya emang bikin nyesek. Mulai deg2an kalo berasa botolnya ud mulai enteng 😭😭. tapi udah 3 tahun pake terus ga pake berhenti, kulit jaauuuhh membaik. Awal pemakaian pake travel size, baru 3-5 hari muka rasanya ancuurr bgt, jerawat keluar semua, muka merah2, perih...nanya sama yg jual katanya emang purging. Terusin aja, dan setelah 1 bulan make semua orang notice mukanya ada perubahan. Sooo...I laaaaffff this, blm bs pindah ke lain hati..
Usage: Less than 1 week
C
celiafauzia
Oily, Medium, Neutral
Udah botol ke-5. Untuk awal2 iya sih emang cerahan dan kelihatan sehat tp lama2 kok ga ngaruh lagi ya 🤣 emang enak banget sih karena langsung kehydrate kulitnya. Untuk kulit berminyak cocok banget soalnya ringan banget.
Usage: Less than 1 week