M
megamegamega
18 and Under
belom 1 minggu pemakaian, mukaku jadi bentol dan gatel ada yang pernah ngalamin? di terusin atau stop ya? ini purging atau ga cocok ya...? bener bener bingung mohon bantuan nua ya temen temen semua...
Usage: Less than 1 week
R
rizkifebriana12
Oily, Medium Dark, Warm
Alhamdulillah, Engga Sia - Sia Dech Beli Ini, Meskipun Baru Share In Bottle. Harga-nya Mahal? Ya Memang Mahal, Tapi Manfaatnya Di Kulitku Lumayan Bagus. Dalam Pemakaian Hari Ke-7 Aja Udah Keliatan. Terus Yang Aku Rasain, Produk Ini Agak Nge-kontrol Minyak. Aku Juga Bingung 😙.
Usage: Less than 1 week
A
arvianerissa
Combination, Medium Light, Neutral
Liat orang2 banyak yg review ini bagus banget bikin muka halus dan glowing. Tapi ngga di akuuu ;(. FTE ini teksturnya cair banget kayak air bening, dan baunya gaenak banget sih menurut aku. Iseng nyoba beli trial kit FTE + Clear Lotionnya, baru dua kali pake ternyata mukaku langsung beruntusan, kering dan komedoan. Padahal sebelumnya pake laneige yg white dew udah mulus kinclong banget. Sekarang mau balikin kulit wajah seperti semula butuh waktu lagi sedih banget. Yg mau nyoba trial kitnya bisa add line aku yaa: arvianerissa. Baru ku pake dua kali doang T_T
Usage: Less than 1 week
I
imanurhalida
Oily Skin, Medium Light, Warm
kesan pertama yaampun baunya gaenak banget, nyengat dan bikin mual kek nasi basi. tapi pas pake aku terkejut banget krna kulitku jadi haluuuus banget! saking halusnya nyamuk bakalan kepeleset kayaknya. oiya lama2 terbiasa sama baunya kok. sejauh ini kulitku jadi membaik teksturnya, lebih halus dan glowing. gak ada reaksi negatif kalo diaku, tapi untuk klaim sebening kristal kayaknya belum ya. mungkin harus jangka panjang? packaging juga mewah, dari kaca tapi gak travel friendly
Usage: Less than 1 week
M
meikarusiani
Oily, Medium Light, Warm
Milih essence ini karena untuk menyeimbangkan cream dari dokter (Erha), dan ini juga alami (katanya) karna dari fermentasi pitera. Dan pas aku pakai barengan gak konflik dong 🥰✨ trus kulit terasa lembab dan kenyal, muka kerasa bersih aja (harga ga bohong ya bebs) aku pakai malam saja, karna pagi aku pakai essence lain. So far aku bela2in buat repurchase lagi, meskipun mihil 😥
Usage: Less than 1 week
S
SuremiAyunda
Combination, Dark, Warm
guys, barangkali ada diantara kalian yg punya keluhan Flex akibat salah pemakaian cream, saya sudah 4 tahun ga hilang2... ada yg bisa kasih rekomendasi ga ya? karena udah lama banget saya gonta ganti cream masih saja ga pernah hilang fleknya. jadi sedih😥
Usage: Less than 1 week
V
vina84
Combination, Light, Cool
Dulu kulit saya kombinasi berminyak. Saya sempat coba FTE selama 3 bulan dengan harapan kulit mulus kinclong bebas jerawat (saya jarang jerawatan juga, sih). Langsung beli full size dan zonk di kulit aku 😔 hancur, bruntusan banyak banget dan jerawatan semuka, shock banget, akhirnya stop, sisanya dikasih ke temen deh. Balik ke kondisi bersih tuh lama banget & kulit jadi kering sejak itu. Iri banget sama yang cocok pake FTE ini. But this's not for me.
Usage: Less than 1 week
S
safrianiii
Combination, Medium, Warm
Beneran sebagus itu.. kalo pas kulit lagi kusam, pake FTE ini doang rutin pagi malem kulit jadi bagus.. jerawat di kompres FTE besoknya kempes.. kalo aku agak boros karna pakenya selalu dengan kapas, rasa-rasanya lebih efektif jika dengan kapas dibandingkan di tap-tap langsung dengan tangan.. yang bikin kurang sreg di kemasannya aja botolnya dari kaca, cukup berat dibawa kemana-mana.. kalo mau travelling bawa sample size bonusan dari counter tapi terlalu kecil sih 😂😂😂
Usage: Less than 1 week
S
siscaherlina
Combination, Medium, Neutral
Essence terbaik seminggu pake langsung kinclong. Harga? Lumaayaaan menguras kantong sih tapi ga rugi sama hasilnya. Tapi karena aku pakai lumayan lama 2 tahunan suka gemes dan pengen coba-coba essence lain.
Usage: Less than 1 week
A
albertemmanuel
Combination, Light, Warm
i tried to love you, but i can't.. i just can't :( sekitar 7 taon lalu cobain FTE ini yg katanya terkenal banget keliatan efek.. tapi pas aku coba, malah muncul jerawatan.. trus skrg2 ini gara2 saking penasaran nya, aku coba lagi, aku ngrasa alkohol nya cukup strong, buat kulitku cekit2, kering, merah2 kaya sunburn, dan dalam waktu 2jam langsung numbuh jerawat..
Usage: Less than 1 week