T
tharirh
Combination, Light, Neutral
FTE terbaik untuk dikonsumsi kulitku. Sudah pakai ini dari awal kuliah dulu. Yang jadi bikin hela nafas memang harganya yang mehong banget. Untuk produknya sendiri, kenapa aku bisa love banget dengan beliau adalah dia yg paling bisa meredam/menyembuhkan/menyamankan kulit pas lagi over-exfo; gatel gak jelas; kasar; yaaa tanda tanda over exfo lainnya. Aku pakenya lgsg templokin ke muka aja, gak pake kapas lagi. Biarin mengering & gak pake apa apa lagi selama muka lgi bermasalah. Repurchase? Iya! Produk bagus dan cocok walopun mahal jadi pingin bikin semangat nabung sih kalo aku :p
Usage: Less than 1 week
D
Destywidi
Combination, Medium, Neutral
Sudah pakai 4 tahun, kenapa masih pakai, karena menurutku anti aging produk adalah long term investment. Saat jerawatan juga bs dijadikan masker kompres. Selain itu produk ini bikin kulit bening gak pake rewel/ sensitif juga cepat menyerap di kulit
Usage: Less than 1 week
R
reynerleonardo
Combination, Medium Light, Cool
Udah 2 taon pke ini dri 2017 january, emg bagus dan bikin kulit bening tp makin kesini harganya udah naik ga karuan jdi ak lbh baik cri alternative lain yg lebih murah..sbenernya bagus cmn dri segi harga aja sih jdi mnding cri yg lain yg lbh affordable dan bagus :)
Usage: Less than 1 week
C
ciciliac
Combination, Medium Dark, Warm
Dulu pertamakali pakai ini karena dijelaskan oleh spg sogo yg bilang bagus..dan ada tes kondisi kulit gitu terus ada paketan satu set gitu..krn hrg nya cukup terjangkau dengan satu set treatment yg cukup untuk 1-2bln saja. Waktu itu aq pakai sampe sekitar 6bln lebih tapi ga ada perubahan gimana”. Mahal juga produknya.. Wkt itu kulit ku oily dan acne meradang. Disaat mau coba lini sk ii yg lain tp sama spg nya ga dibolehin sampai aku cocok set itu..so g aq terusin deh
Usage: Less than 1 week
D
dianisekaring
Combination, Light, Cool
Kulitku acne prone dan oily, udah nyoba segala macem produk dan ga ngaruh. Semenjak pakai FTE jadi mendingan, jerawat jarang muncul, kulit kenyal dan berasa nourished. Sempet pindah ke produk lain karena harganya yg maharani, tapi ujung2nya balik lagi pakai FTE. Ada harga ada rupa emang. So far aku cocok pakai produk2nya SK II.
Usage: Less than 1 week
V
viviavisa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
bagus tapi mahalll!!! awal2 pake ini emang kerasa kulit jd cakep bgtt, tp menurut aku ada produk yg mirip sih sm ini, laneige clear c advanced effector, walaupun dr ingredients beda, tp dr tekstur sm manfaat yg aku rasain sama! kulit jd lebih cerah jerawat dan bekasnya memudar. walaupun si laneige gabisa dibilang murah tp ya jelas harganya jauh dr si FTE ini, jadi mending beli itu aja sihh.. repurchase? maybe kalau punya duit lebihh wkwk
Usage: Less than 1 week
S
septi_diani18
Oily, Medium Light, Neutral
Udah coba produknya 3 bulan lebih, jerawat sih emang jarang muncul dan kalo ada cepet hilangnya. Cuma untuk hasil yang wow kok belum kerasa yaa.. padahal harganya mahaaallll. Mau terusin sampe habis dulu.
Usage: Less than 1 week
A
aurelnay
Normal, Medium, Neutral
Jadi aku pernah dikasih sample fte ini dari temen ku, setelah pake sample itu aku ngerasa kulit ku jadi bagusan gitu akhirnya setelah samplenya habis aku beraniin diri buat beli yang 75ml tapi setelah pake lama aku ngerasa si FTE ini udah ga worth kayak dulu lagi yaa jatohnya biasa aja hasilnya udah ga kaya dulu pas awal make, sedih sih tapi ya mau gimana:")
Usage: Less than 1 week
A
alexacgnwn
Normal Skin, Light, Cool
Lama penasaran, pas dibeli kecewa... Pertama, baunya ga enak (lol, hidung saya sensitif), kedua, pinginnya mulus tapi malah bruntusan... dan bruntusannya di tempat yang biasanya aku ga bruntusan.. Kata beauty advisor SK II nya sih, coba pakai kapas, jangan pakai tangan, tapi sama aja tetap menimbulkan reaksi beruntusan itu.. So aku stop pemakaian, eh ga bruntusan.. Mungkin memang enggak jodoh :( yaudah deh.. But good packaging though, kokoh dan berat, rasanya mewah gitu hahaha.. Untuk yang cocok sama SK II aku iri banget sama kalian lol...
Usage: Less than 1 week
R
Rin_Mizuno
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku udah lama bgt sihh pengen beli SK-II yang real size (75ml)..udah sejak awal tahun 2018 mengidamkan produk ini, awalnya sy kenal SK-II cuma dr iklan di yutub..setelah saya kepo" ttg SK-II sy langsung tertarik untuk membelinya, hanya saja harga nya mahall bgt, belum produk kw yg beredar di olshop, karena di kota tmpt sy tinggal tdk terdapat konter resmi SK-II... sehingga hrs mikir beribu" kali krn aku bkn org kaya, hnya org yg pas"an :'V Sebelum sy mengenal SK-II wajah sy tu bnyk jerawat sampe kyk tempe gt...sy udh coba bnyk skin care lokal pun ttp ga ngefek, bahkan di awal tahun 2016 saya di tawarin tmn mngenai sabun kecantikkan dr Thailand, sy agak tertarik krn lihat bnyk review yg bagus, tp ternyata sabun itu malah justru mmbuat wajah saya semakin kasar, pdhl lumayan mahal.....huuuuuhhuu...Betapa tersiksanya aku :( akhirnya di awal tahun 2019 aku berhasil membeli produk ini tp yg ukuran mini size (30ml) beli di olshop rekomen dr tmn ( ga ngejamin ori sih ) dan efek diwajahku lumayan bgt ( mini size aja efek nya lumayan bgs, gmn yg real size ), bintik" di wajahku hilang seketika dalm wkt kurang lebih 2 minggu pemakaian^^ Syukur bgt sekarang wajahku ga kyk dulu lagii XD Thanks a Lot SK-II Sejauh ini aku belum coba yg real size...aku berharap suatu saat nnti aku bs mmbeli yg real size ^^
Usage: Less than 1 week