Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

N
nieeth_noeeth
Normal, Medium Light, Warm
10 May 2019
ini dulu FTE pertamaku saat awal2 kenal skincare..knapa aq kasi nilai ga full, krn menurut aq ya biasa aja.. ga terlalu keliatan banget ngefek nya di aku, ga sesuai dengan di gembor2kan banyak orang.. krn harga nya pun ga murah dan ga berefek di aq, jd nya ku putusin cuma sekali pembelian ajaaa.
Usage: Less than 1 week
A
attanier
Dry, Medium Light, Warm
08 May 2019
awal-awal pemakaian jatuh cintaaa banget sama FTE ini. Muka rasanya seger, glowing, plumpy dan well-hydrated banget. Tapi pemakaian botol kedua, kulit mukaku mulai deh rewel. Di jidat muncul beruntusan walaupun cuma satu dua, di pipi juga ada. akhirnya terpaksa berhenti pake :(
Usage: Less than 1 week
H
Hiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 May 2019
FTE TERMEHONK😂 tapi ya aku berprinsip, ada harga ada rupa. btw ini aku ga beli sendirian, tp minta share in sama ipar. itu aja makenya bener2 ngemat. walau pakenya sdikit2, tapi ngerasa sih muka lebih bersih, pori2 ngecil dan glowing banget😭 ngeresepnya juga cepet, dan abis itu FTE ini ngehydrate kulit aku. btw aku pakenya pas malem aja, karna mehong sist, sayang kalo d pake siang hari, dibawa keluar rmh, kena keringet, huhu😂
Usage: Less than 1 week
I
indah3247
Oily, Medium, Warm
08 May 2019
Pake ini udah lama sekitar 2016. Waktu itu beli ini karena pengen lepas dari er*a. Efeknya emang bagus banget dikulit. Langsung kelihatan setelah beberapa hari pemakaian. Cerah, glowing, & merasa paling cantik sedunia😂 Tapi ya lama-lama ga ada yang spesial. Efeknya di aku cuma awal2 aja, entah kenapa. Akhirnya cuma ngabisin 1 botol aja ga repurchase lagi karena harganya juga yang masyaAllah. Waktu itu beli dicounternya langsung di bali yang sepaket sama masker & tonernya.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
08 May 2019
Beli yg 30ml, pas botol pertama habis positif aja mungkin blm kelihatan perubahannya. Udah habis botol ke 5, ga ada ngefek apa2 juga di aku😭 cuma bikin lembab doang, ga bening2 kaya di iklan2nya 😂😭 ga ngerti lg padahal ini kan hype banget. Cuma pas di pake dia kaya air, cepet nyerep dan ga greasy
Usage: Less than 1 week
A
angelaagatha28
Combination, Light, Neutral
07 May 2019
aku mau tanya dong, pengen coba pakai sk ii, tp bingung dengan series nya. Untuk yg sudah pengalaman, untuk kulit sedikit oily, utk jerawat & bekas jerawat pakai rangkaian apa saja ya? Terimakasih sblmnya.
Usage: Less than 1 week
D
dewi_deewhy
Dry, Medium Dark, Cool
07 May 2019
What have I done to my skin🙃 mixed feelings sih klo pake FTE ini. Udh tau brand SK-II ini dari sd ato smp gitu, tp baru nyobain skrg, dan itu pun “kecebur”nya gara2 ada event di mall gitu. Awalnya memang kulitnya jd purging karena emg belom pernah pake product essence sebelumnya, nor containing fermented ingredients. Tapi lama2 make, the oil in the face gets really controlled nicely, the dark circles on the eyes are slowly fading. Sebenernya pertama kali coba ini kulit wajahnya lg keriiiing bgt sih, and it does the job in making my face hydrated and moisturised✨ baru sebulan sih pakenya, dan makenya iriiit bgt hahaha (because of its price tag ofc😂😅) overall; its worth the try, will I repurchase the product? We’ll see HAHA (I hope so, though)
Usage: Less than 1 week
S
Ssalwanajjwaaa
Combination, Medium Dark, Neutral
07 May 2019
ini sebagus itu dong, waktu itu aku di saranin sama mamah waktu kulit ku di daerah jidat beruntusan parah dan emang ilang pas udah mau abis produk nya alhasil beli lagi karena sebagus itu terus aku coba kayak buat maskeran gitu kayak di taroh kapas tapi pas di lepas di bagian pipu tuh kayak pori pori nya keliatan gede banget jijik gitu deh. but overall ini bagus banget di aku buat ngilangin beruntusan, cuman harga nya itu aja sih yang busuk
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2019
Produk ini aroma sake nya lumayan strong, dan baca2 review orang banyak yang bilang bagus jadi akhirnya cobain. Teksturnya bener2 cair, saya apply pakai kapas, ada jg yg pake tangan langsung. Udah bbrp lama pake hasil di kulitku biasa aja, ga jelek ga bagus juga. Jadi cuma abisin sebotol dan ga rencana mau purchase lagi.
Usage: Less than 1 week
P
putusiska17
Dry, Medium Light, Neutral
05 May 2019
haiii, aku banyak banget dapet review produk ini bagus dan tidak mengecewakan. tapi utk di kulit wajahku malahan menjadi boomerang, wajah aku breakout seancur ancurnyaaaaa.. sampai sampai aku harus ke dokter spesialis kulit buat berhentiin jerawat2 yg munculnya bukan satu satu tapi kroyokan... trauma berat aku 😭
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 320
Next