Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

N
nukefrnd
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2019
Pernah dapet free sample yg bisa dipake selama 3 hari, ini aneh si baru 3 hari langsung ada banget perubahan nya, aku merasa wajahku lebih cerah dan halus padahal cuma 3 hari pake bayangin yg abisin 1 botol full. Di kulitku yg sensitif & kombinasi ini cocok dan ga menimbulkan masalah apapun, teksturnya seperti air dan cepat menyerap
Usage: Less than 1 week
Y
yuni9269
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2019
Reviewnya mungkin agak telat sih. Karena aku cinta sama produk ini dan sekarang sdh botol ke-5 (secinta itu sama ini produk). Awalnya agak ragu karena dulu aku perwatan dokter untuk sembuhin jerawat. Dan percaya gak percaya, produk ini yg aq pake pertama kali setelah aku lepas dri krim dokter dan sampe sekrg gak ada masalah purging dll. Yang aku rasain muka jadi lembab, glowingnya gak lebay, dan warna kulit jadi rata. Untuk efek hilangin jerawat dan bekasnya sih gak begitu ngefek sih. Tapi buat aku selama dia gak buat muka aku jerawatan atau beruntusan udah cukup. Yang namanya skin care gak mungkin hasilnya cepet dimana2 juga butuh proses. Repurchase ? "YES"
Usage: Less than 1 week
I
itstedja
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2019
Meet my one of holy grail product ! At first memang akan keluar tuh jerawat2 up to 2 weeks, bruntusan jg but up to 1 week tp stlh itu kulit jd glowing, brighter, tighten a bit, lebih halus a bit too. berbau tp kaya natural gitu gmn aja kaya air beras menuruku yaa. pricey of course but it's worth, anyway udh sampe botol ke 4 as aku purchase yg 75ml tp pemakaian termasuk irit sih dia. minusnya botol kaca jd dagdigdug, sempet jatuh sekali tp kuat botolnya. intinya kl mau irit pake tangan jgn kapas ya fellas and akusih pake ditepuk2 gitu jd berasa bgt essencenya masuk kekulit jd nyerep cepet kl ditepuk.
Usage: Less than 1 week
I
imelmisael
Combination, Medium, Neutral
29 May 2019
Uda cobain produk ini gara2 tergiur pas ada pameran nya di mall. Jadilah nyobain yg starter kit nya gt. Awal2 pake di kulit aku gak gt ada perubahan, cuma berasa sedikit lebih kenyal aja. Tapi aku penasaran krn bnyak bngt yg bilang fte nya itu super bagus, jadi lha beli lagi tapi cuma fte nya aja, secara harga nya super bngt. Sekitar 3 bulan pakai kulit mulai berubah lebih sehat, bening, dan menunjukan perbaikan. Menurut ku memang cara kerja si fte ini slow but sure. Penasaran pengen cobain produk skii lainnya, tp mahalnya ampun ya.
Usage: Less than 1 week
V
valentinaditaa
Dry, Medium Light, Neutral
28 May 2019
Baru sebulan pake rangkaian welcome setnya: toner, FTE, RNA Cream. Kalo diliat2 di kaca sih kaya belum ada yang berubah. Ga tambah cerah/putih, darks spots & bekas jerawatku tetep gitu2 aja. Tapi kerasa banget kulit wajah lebih sehat, kenyal, hydrated & mosturized gitu. Jerawat juga jadi jarang bgt muncul, kcuali krn faktor hormonal aja, misal mau mens gitu. Plus kalo ada calon jerawat biasanya lgs aku kompres aja pake FTE dan langsung kering dalam 2 hari.
Usage: Less than 1 week
P
putudayana
Dry, Medium, Warm
28 May 2019
Tergiur sama iklan katanya memperbaiki tekstur pokoknya air ajaib lah. Tapi muahaaalllll ya, terus pake ini rutin ga membuahkan hasil juga, kupikir bwank bwank dwid deh kalo tetep maksa pake 😭. Bikin jerawat keluar, tapi katanya itu purging ya? Terus aku harus berhemat berapa lama untuk mendapat hasil optimal? 😭 jadi males lanjutin, takut mati kelaparan dalam keadaan glowing. Cuma kuat 3 bulan aja pake ini itupun beli yng travel size. Udah sekarang gamau repurchase lagi. Maaf ya skii bukan cuma kulit yang butuh makan, perut aku juga 😂
Usage: Less than 1 week
C
cecijessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 May 2019
akhirnya beli ini juga, andelan sejuta umat. awalnya berusaha gak mau beli ini karena kaya skin care jadul haha tapi pas mampir boothnya dan nyoba sampelnya eh se mejik itu ternyata yha aku tak paham lagi. sangat bersahabat sama kulit aku yang perlahan lahan mulai membaik (no kusam, no bruntusan, calon jerawat pada kempes,kenyal dan sehat) meskipun emang ga yang langsung flawless sempurna tapi emang aku merasa ada perbaikan. akhirnya repurchase jadi beli full sizenya deh 😂🤣
Usage: Less than 1 week
R
rsysyrfh
Combination, Medium, Warm
27 May 2019
aku sempet pake ini dan ngabisin 1 botol 75ml, baru bisa review sekarang setelah ngebandingin sama produk sejenis yang harganya jauh di bawah ini. thank god aku ga sempet ngalamin purging dulu, dan beneran yang dibilang orang-orang, produk ini baguusss! kulit aku jadi super sehat setelah pake ini, mencerahkannya terasa banget. tapi harganya mahal banget, menurutku masih banyak produk lainnya (termasuk dupe-dupe nya) yang bisa menggantikan ini meskipun harus pinter mix n match sama produk lain biar hasilnya bisa menandingi SKII FTE ini.
Usage: Less than 1 week
E
Ervieshabiaaa
Combination, Medium, Neutral
26 May 2019
Beneran bikin pori-pori mingkem, bekas jerawat tersamarkan dan muka jadi lebih bersihan sih. Tapi harganya bikin dada sesek cyiin.. jadi untuk repurchase mungkin nanti dulu aja yaa. Mau coba produk lain yang katanya dupesnya skii ini
Usage: Less than 1 week
N
nikkivertik
Dry, Medium, Neutral
26 May 2019
Beli ini nyoba nyoba yang sample size. kecil banget. Mungkin kalo telaten bakal bagusss tapi karena aku ga sabaran dan harganya lumayan mehong itu akhirnya aku stop. Repurchase? Maybe, kalo ada rejekinya hahaa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 320
Next