Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
02 Jun 2019
Berharap cocok but alas, it is not made for my skin. Baru pakai sekali dan kulitku langsung memerah dan keluar bruntusan. My sister told me it's purging bcs that's how this product works tapi dengan kondisi kulit aku kena redness, i don't think that it's purging but breakout. Selain itu, aku juga kurang suka sama aroma essence ini. Padahal klo cocok, hasilnya bagus banget, contohnya di kulit adikku, tampilan pori-porinya seakan mengecil and looks brighter.
Usage: Less than 1 week
D
dillaswaestya
Combination, Light, Neutral
02 Jun 2019
FTE dari SKII ini memang sangat legend ya, akhirnya saya mencoba untuk memakai nya langsung. Jadi waktu itu beli langsung pitera set yang isinya ada FTE, FTCL sama sheetmask FTE. FTE ini sendiri memang mengklaim sebagai pitera essence yang sangat hydrating, memperbaiki tekstur kulit dsb. Banyak yang bilang awalnya akan purging tapi saya tidak merasakannya. Saat saya menulis review ini 1 botol FTE ini sudah habis. Jadi hasilnya memang sangat nyaman di kulit muka, warna kulit jadi rata, kulit muka terasa plump dan cerah, tekstur kulit juga menjadi lebih lembut. It does what it said. Jadi menurut saya FTE ini memang worth it dan ga heran di rave banyak orang walau harganya ya mahal untuk essence. Saya memakainya setelah cuci muka, micellar water, baru pakai ini. FTE ini juga bisa menjadi booster untuk skin care setelahnya yg akan dipakai. ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: Less than 1 week
G
Graciela_Rachel
Normal, Medium Light, Warm
01 Jun 2019
Jadi tergiur review banyak yang bilang bagus banget aku coba produk ini dan ternyata nggak cocok sama sekali. Pas pakai kulit wajah jadi memerah dan terasa panas. Ternyata diriku alergi sama produk ini😟 tapi pas mamaku coba dan malah setia sm produk ini bertahun2. Kesimpulannya sih cocok2an kali ya 🤔
Usage: Less than 1 week
N
nadsbabe
Dry Skin, Medium, Neutral
01 Jun 2019
Aku udah pake fte sk2 selama hampir 1 tahun , Menurut ku ini bagus banget sihh , cuma kalau pake produk ini buat dapetin hasil yang memuaskan harus dipake dalam jangka waktu yang emang agak lama , untuk aku pribadi ngerasa ada perubahan itu setelah 5 bulan pake fte ini ,
Usage: Less than 1 week
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
jujur aku ga tertarik sama sekali sama brand ini karna mahalnya ga wajar untuk sebuah skincare dan udh banyak bgt dupes nya dari brand lain yg lebih terjangkau. blm lama skii ini lg adain event skin cek dan bisa dapet free sampel iseng2 deh aku coba. dan aku kaget bgt sama hasil skin cek nya terus dapet deh nih ya 10ml sampel dari produk ini. aku langsung pake karna penasaran bgt sama performa nya. aku cuma pake ini dan innisfree orchid enriched karna pas skin cek concern utama kulitku di kekencangan nya karna memang sebelumnya ga pernah pake produk anti aging sama sekali. dan pas aku rutin pake 2 produk itu. woowww aku amaze bgt karna bener2 bikin mukaku jauh lebih baik. semua masalah kulitku bisa di atasi dari bekas jerawat memudar menahan jerawat biar ga gampang timbul mencerahkan terus kulit jd terasa lebih firming pokonya ajib bgt 2 produk ini. dan claim nya dia jg sesuai bgt pake 1 produk skii aja cukup untuk semua masalah kulit. dan aku lg proses nabung buat repurchase ini👍
Usage: Less than 1 week
J
jennieds
Combination, Medium Light, Neutral
31 May 2019
Seperti kebanyakan orang ya, pas awal2 efeknya promising banget, kulit jd glowing sehat, tp 2 mgg setelahnya biasa2 aja, bahkan mulai muncul jerawat (kyknya efek nyoba skincare ini itu berbarengan). Harganya mahal, hasilnya ga seberapa.
Usage: Less than 1 week
M
midasuci
Combination, Medium, Neutral
30 May 2019
essence yg sukses memperbaiki kulit kering ku karna hormon kehamilan (sampe pernah luka di bagian sudut bibir saking keringnya), setelah hampir 3 bulan pemakaian kian hari kulitku makin glowing meskipun masih ada bruntusan2 kecil yg mungkin wajahku masih didetoks sama fte ini. awal2 banget pemakaian muncul jerawat bergantian tapi cuma sebulan aja seingatku, sekarang tinggal nunggu bruntusan2 kecil ngilang aja. sekarang walopun aku abis cuci muka siang2 gak pake pelembab setelahnya kulit mukaku tetep lembab gak kering kyk dulu, kurasa sedikit banyak karna efek penggunaan si essence ini. aku boros bgt sih makenya padahal belum ada 3 bulan udah abis sepertiga botol size 230ml. repurchase? ofc yes!!!
Usage: Less than 1 week
S
shaviralvn
Oily Skin, Medium Light, Cool
30 May 2019
my holy grail product!! seseneng itu pake product ini krn beruntusan yang ada di dahi hilang begitu saja. wajah juga terasa lembab dan haluus bgt. simple banget pemakaiannya. pokoknyaaa falling in love with this product<3
Usage: Less than 1 week
D
dianaku
Oily, Dark, Cool
30 May 2019
Awalnya lumayan efeknya, setelah beberapa lama terasa biasa aja. cukup melembabkan menurutku. aku suka bontol kacanya terlihat menarik. repurchase ? No, banyak produk lain yang lebih murah dan hasilnya bagus.
Usage: Less than 1 week
A
ayenyan
Dry Skin, Light, Neutral
30 May 2019
botol nya kece harga nya juga selangit ... dipake enak bnget ... tapi yaa hasil nya gtu2 aja gk wow bnget sih menurut ku ... dan masih bnyak lg yg lebih bagus harga yg lebih murah ....😎😎😎😎😎😎😎😎
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 320
Next