R
reviirhe
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali coba FTE ini waktu dapet sample di acaranya SK-II. Penasaran juga karena orang-orang pada mendewakan produk satu ini. Setelah itu akhirnya coba berhenti pake produk dokter dan rutin pake FTE pagi dan malam. Sebagus itu. Awalnya ngira muka bakal kacau setelah lepas dari dokter, ternyata engga karena kebantu sama FTE. Sayangnya harga FTE ini cukup mahal, ya worthed lah.
Usage: Less than 1 week
U
uniimirano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku sangat sangat mendewakan produk ini, padahal cuma coba2 karena sudah bingung mau pake apalagi, dan berlabuhkan kepada si toner ini (beli sepaket biar lebih hemat), sumpah yaa ni produk sepaket nampol banget bkin jerawat hilang wlo masih berbekas tapi sukaaaaaa 😭😭dibarengin dngn serum nya dr jart beuuuh top markotop dah 😬😬, tapi harganya uaaanjjiir lah
Usage: Less than 1 week
N
nofinafla
Oily, Medium Dark, Warm
Tiga kali nyoba lepas dr krim dokter, dua kalinya pake ini dan selalu okeee! Bikin wajah glowing, cerah, tekstur jd alus bgt, mudarin bekas jerawat juga. Cuma pas pertama pakai dulu abis keliatan hasilnya aku langsung kalap nyoba ini itu seabrekkk jadi berantakan dan akhirnya balik ke dokter lagi. Trs skrg coba lepas lagi dan pake ini bareng clinique ddmg. Dan wooow hasilnya oke bgttt makin glowing dan cerahh. Tp ternyata lama2 di dahi muncul jerawat kecil2 gada matanya. Tetep kulanjutin sampe abis soalnya sayang dan sisi lain mukaku malah makin membaik padahal. Sempet baca2 katanya itu fungal acne karena pakai bahan yg difermentasi. Sedih bgttt tp masih kepikiran buat repurchase sih suatu saat😅
Usage: Less than 1 week
G
gabriellaayrine
Oily Skin, Light, Cool
aku cobain ini karna penasaran banget sama efeknya. tapi di aku efeknya biasa aja walau aku udah repurchase, aku punya ekspetasi tinggi sama ini tapi ternyata aku salah, dulu muka aku jerawatan dan banyak bekas jerawat di pipi, hasilnya wajahku tetep begitu ga ada perubahan, ga cerah juga dan dari segi harga ini mahal banget, jadi aku ga repurchase 😭
Usage: Less than 1 week
B
berlianie
Combination, Medium Light, Warm
Ini tuh mahal, berguna bagi semua orang, tapi di kulitku ga ada ngaruhnya. Ya lembab pas habis dipakenya aja, tapi beneran ga ada perubahan gitu setelah itu. Udah nyoba 2 kali repurchase krn denial sama ke-tidak-ngaruhannya itu. Tapi ya sama aja pas nyoba lagi. Buat seger2 doang abis cuci muka mah enak sih. Dan ga bikin kenapa2 jg di muka. Tapi buang2 uang aja gitu kan jadinya kalo aku beli. Jadi ga repurchase lagi ya sk ii huhu
Usage: Less than 1 week
A
Annisaey04
Combination, Light, Warm
Awal pake muka aku beruntusan , tp ga parah. Cuma yg kecil2 ga keliatan gt, tp diseluruh muka. Lama2 ilang, muka jd bersih dan fresh. Selama hamil anak pertama dan kedua aku pke ini dan aman bgt. Jd cantik selama hamil
Usage: Less than 1 week
L
Lentera
Dry, Medium Light, Neutral
Been using this since i was in high school, totally in looooveee with FTE! uda bertaun2 make dan gaperna ganti ke lain produk. Muka jadi jarang banget jerawatan, dan lebih meratakan skintone, dulu pas pertama kali make hanya pakai fte nya selama 6bln an uda buat muka jd kinclong, skrg uda pake rangkaian lengkap buat dibarengin sama fte. sayang ftcl nya ga cocok huhu :( jd pake toner dr lain, fte + anr emg baguss bgt
Usage: Less than 1 week
H
hongyun
Normal, Light, Neutral
Ska bgt dengan produk sk-ii ini , awal nya saya tidak tertarik dengan sk2 krn saya sedang pakai lancome yg memutihkan krn muka saya kusem ( saya sering bergadang) , stlh itu saya merasa lancome makin pakai makin bkin saya jerawatan ( krn saya membeli semua produk lancome yg berhubungan dengan pemutih nya...) kemudian saya cba estee , essence este jg bgs tp cream whitening nya kurang... abis itu ak bca review dr sk2 ini bgs, krn ada yg make abis itu tumbuh jerawat . Jdi saya jdi tkt. Krn lancome membuat muka saya jdi sensitif ( mungkin ada alkohol) saya beli tester dr sk2. Ternyata bgs bgt , dalam seminggu saya pakai jdi cerah muka ku. Dan sempet berhenti krn lebaran jualan terlalu cape malas pakai dan tidak bkin kembali kusem!!! Sejak itu saya jth cinta pakai sk2. Lgsg saya beli di sogo yg celumination nya ! Saya pakai cellumination lotion -> essence -> genoptics -> cellumination deep surge ex Tp menurut saya tidak usah beli cellumination deep surge ex nya kayak nya ga ada efek d muka ? Recomend untuk produk yg saya pakai selain deep surge nya ❤️❤️❤️ Untuk mencerah kan -> iya ❤️ Lembab -> lumayan ( tp este essence lebih lembab menurut saya ) Untuk putih -> saya beli lengkap yg untuk putih , kalau untuk sk2 essence bsa putih apa gak saya kurang tw ) Jdi tergantung kalian kebutuhan nya apa , dan menurut saya lebih baik sebelom membeli cba dlu tester nya biar bsa tw apa kah cocok dengan muka apa tidak Untuk harga -> mahal , Beli lgi ? Pastii ,
Usage: Less than 1 week
S
silbia
Oily, Medium Light, Cool
ya tolong siapa sih yang gatau gonjang ganjing nya fte sk2 enehh. sejujurnya fte ini emang holyshhh grail🙂 tp ya gt kan pricey ya wkwk pricey beuuuut. jadi pake ini kalo muka aku hopeless aja gt butuh banget perhatian, harapan, pandangan hidup. kaya misal uda ngerasa kusem, ga kenyel, langsunglah pake ini auto oke. tp ya gitu yaaaaa, ga kocek friendly
Usage: Less than 1 week
D
diinaaisyah
Oily, Medium Dark, Neutral
ini holy grail banget buatku, dan worth every penny walaupun terlalu pricey buat aku😁.. bener2 bikin kulit normal dan ngurangi sebum. wajah juga kenyal dan cerahan dikit. tapi fte ini akan terasa biasa aja klo di pake sendirian. Dia maunya barengan sama serum atau night cream, karena emang fte bisa bantu produk setelahnya bekerja dengan optimal.. selalu repurchase yg 30ml karena selain enak di bawa2, dihitung2 juga lbh hemat 😊 . . pengan bandingin dia sama Estee Lauder micro essence.. tapi maju mundur.. ada yg pernah bandingin gak?
Usage: Less than 1 week