A
arivtrs
Oily, Medium Dark, Cool
yang punya jerawat batu duh harus banget beli ini. KECE MANTAP pokoknyaaa. sumpah kalo malemnya dirasa bakal ada jerawat batu, pakein nih tebel tebel. besoknya auto ngga jadi tumbuh nii. secinta itu sampe udah botol kedua. tapi kalo buat bruntusan di aku kurang oke
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dinputriand
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenrnya awal mula pake serum ini karna mau coba2 aja sih karna emg lumayan viral kan, tapi ternyata hasil nya diluar ekspetasi aku!! aku punya bekas jerawat dipipi kemerahan dan adanjuga bekas jerawat yang hitam, dan pake ini kurang lebih 2-3bulan bener2 ngefek bikin pudar dan ilang. Terkstur nya lumayan cair dibanding serum yang lain, tapi bener2 gampang nyerep dan ga lengket. Kalau lagi ada jerawat juga dikasih serum ini jadi cepet kempes nya. rekomendasi sih buat temen2 yang lagi nyari serum untuk jerawat dan bekas nya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fitri08
Oily, Medium, Neutral
penyelamat jerawatku banget sih ini huhuhu. suka pake macam-macam tapi yang awalnya ngefek lama-lama kayak ga ngefek. tapi kalo pake ini udah repurchase 3x masih aja ngefek. seneng banget akutu. kalo body lotionnya aku ga suka. tapi sama serum acnenya malah jodoh. emang yang namanya skincare ga bakal tahu kalo ga di coba. gak nyangka bakal cocok sama acne serumnya scarlett :')
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
illaa
Combination, Medium Light, Neutral
Udah penasaran sama serum ini dari lama banget. Karena sering muncul di fyp tiktok, review di YouTube, di FD juga. Dan ngeliat progress orang-orang yang nyobain juga jadi semakin penasaran π³ akhirnya aku coba buat beli dan pakai. π« Dari packagaingnya dia kaca doff gitu dengan ukuran 15 ml, lumayan worth it dengan harga 75.000 dan bisa habis 1 bulan lebih di aku π« Untuk warnanya dia bening dan punya tekstur sedikit cair, jadi mudah menyerap π« Mengandung beberapa active ingredients seperti tea tree water, Centella, vitamin c, salicylic acid dan liquorice π« Aku pakai serumnya di pagi dan malam hari sebanyak 3 tetes, karena udah cukup banget buat semuka. Awal pemakaian sama sekali nggak menimbulkan break out π« Kebetulan aku ada jerawat merah dan meradang, dia bantu buat ngecalming jerawat aku. Dan untuk jerawat yang ada matanya, besoknya langsung kering dong. Mantuliy sih ini serum buat jerawat π
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
D
devy_lestari
Combination, Medium Light, Neutral
Karena aku cocok pake serum pencerahnya jadi aku memutuskan beli acne serumnya. Pemakaian seminggu lumayan jerawat menciut tapi belom keliatan banget, minyak di area T terkontrol, sedikit mencerahkan bekas jerawat, gak ada fragrance, oil free, dan murce pastinya. Tapi agak lengket di aku harus tap tap muka sampe benerΒ² meresap. beli lagi? iya dong.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
rjputri
Oily, Medium, Neutral
Secara packaging cukup oke dengan botol pipet higienis. Untuk teksture seperti umumnya serum dia kental berwarna bening dan formulasinya cukup cepat menyerap. Untuk hasil dan fungsi di wajah aku yg notabene acneprone dan oily cukup oke dengan sedikit perubahan karena memang aku nggak pake rutin. Worth to try sis
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
J
jasminees
Combination, Medium Light, Warm
pake udah hampir 1 botol, terksturnya cair bgt hampir kayak air jd pengaplikasiannya 1 tetes 1 tetes, wanginya enak2 aja sih, di aku ga terlalu berpengaruh soalnya mostly bruntusan, dia gak terlalu ngaruh di jerawat whiteheads, mungkin kalo bkn whitehead lebih keliatan hasilnya. kadang aku campurin 3-5 tetes ke toner hatomugi trs dipake maskeran dan besoknya jerawatku langsung muncul matanya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mariaangelaa
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget meskipun pertama nyium baunya merasa aneh karna gaada fragrancenya,tapi masih ok kok aromanya.Bikin kulit glowing dan clean, jerawat cepet ilang,buat yg kulitnya oily/combination kayak aku ini cocok bgt krna oil controlnya bagusππ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Irineyj
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya keracunan karena beberapa Vidio beauty blogger tapi masih maju mundur karena ada kandungan vitamin c, sampai akhirnya memberanikan diri buat nyoba dan hasilnya cukup meredakan breakout karena hormon dan pemakaian ku cuma difokuskan diarea yang berjerawat jadi aku bisa melihat perubahannya, untuk meredakan kemerahan ini tidak terlalu kelihatan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zieskndr
Oily, Medium Light, Warm
kurang yakin sama produknya, the only thing i like is how fast the absorbent is and how plumpy it makes my skin looks. baru make sebulan sih, day and night dan sudah habis. untuk acne nya mungkin lebih memudarkan kemerah2an nya tapi belum yang sampai menyembuhkan gitu, perhaps butuh lebih lama pemakaiannya untuk lihat hasil nya. a maybe maybe to repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia