N
nikeennzz
Combination, Medium, Neutral
udah abis botol kedua,sumpah ya make ini ngebuat jerawat yang mendem tuh langsung mateng besok nya SUKA BANGET,teksturnya kentel gitu,tapi kurang suka sama wanginya,oh iyaa karna ini gaada kandungan fragrance loh!tapi ga ngeganggu sih
Usage: 3 months - 6 months
shopee
S
Sollee
Combination, Medium Light, Neutral
karena setelah dipakai kurang lebih seminggu dia ga ada efek membaik di aku malah muncul lebih banyak, walau kata orang purging tapi seengaknya harus ada efeknya seperti matte finish atau jerawat membaik tapi ini ga ada efek sama sekali di aku seperti pakai serum acidic aja dan ini aku beli emang original scarlett ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zalsadllh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bagus sih dia bisa ilangin bruntusan di jidat sama sekitar pipi, tp gatau yaa knp makin lama makin b aja 🥲 cuma ttp dipake sih apalagi buat daerah jidat krn lumayan ngurangin bruntusan, btw ini ada vit c nya jd hati2 buat yg kulitnya sensitif krn ada bbrp kandungan yg ga cocok dicampur sama vit c
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
afifahlee
Oily Skin, Medium Dark, Warm
cobain ini karena banyak temen temen yang pake, harganya terjangkau, teksturnya cair banget dan mudah menyerap, packagingnya standart, tapi bikin muka ku yang oily ini jadi kering, terutama bagian pipi sampe mengelupas gitu, akhirnya stop deh.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
missvindyy
Combination, Medium Light, Neutral
My SUPER DUPER HOLYGRAIL!! Penemuan terbaik untuk masalah acne! Seneng banget sih bisa nemuin produk lokal SEBAGUSSS ini dan COCOK di kulitku. Pokoknya kalo tiba2 breakout pake ini beberapa hari kemudian langsung membaik lagi parahhh secintaa ituuu! Kalian bisa liat perubahannya di highlight instagram aku "Acne Journey" @missvindyy
Usage: More than 1 year
Brand website
C
celiney
Combination, Light, Warm
texturenya cair tapi agak slimy gitu, easy to spread. gampang menyerap dan setelah menyerap sama sekali enggak lengket. kalau di aku berasa feel lembabnya sedikit sekali hampir enggak ada. tapi ngefek! kebetulan aku ada berutusan dikit dan acne kecil gitu ilang dong dan lumayan cepet juga hilangnya (jadi ini serum aku pakainya lebih ke spot treatment sebelum / sesudah serum yang lain (tergantung kekentalan) ada wanginya tapi bukan tipe yang wangi enak gitu (masih oke baunya), kalau untuk whitening aku enggak tau karena emang pakainya lebih ke spot treatment.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
Satu satunya product scarlett yg aku repurchase udh lebih dari 4x. Karena tipe kulitku kombinasi yg mudah timbul jerawat dan sensitif, ini ngebantu banget si buat ngejaga kulitku dari jerawat yg mudah tumbuh. Kalopun tumbuh cepet juga ilangnya. Walaupun ini salicilic acid tp ada kandungan centella nya juga jadi bikin calming wajah dan ngelembabin juga. Aku pake di AM routine sblm pake pelembab/sunscreen.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rosalialukita
Oily, Light, Cool
di kulit ku efeknya lumayan cepet bisa ngeringin jerawat, rekomen banget buat yg pengen cobain serum scarlett ini. harganya cukup terjangkau untuk serum 15ml, bisa dibeli dimana aja. pengen cobain creamnya juga tapi masih maju mundur..
Usage: 3 months - 6 months
laris
Guys, tolong sarannya yaa, aku bingung. Muka aku kadang berjerawat kadang engga, jadi aku harus pake serum yang mana, brightly atau acne? Fungsi acne ini khusus untuk jerawatkah atau ada kegunaan lain sii, bingung bgt aku harus pake yang mana.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
G
giselin294
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli produk ini bagus banget, jerawatku langsung kering dan mengecil.. Wanginya herbal gitu dan teksturnya kental.. Bisa memudarkan bekas jerawat.. gak bikin jerawat an juga, paling jerawat hormon pake ini langsung kering.. Repurchase ? Maybe Yes
Usage: More than 1 year
Traditional market