R
Rtndwipst
Combination, Medium, Cool
ini gak ada ngaruh apa apa dimuka aku, malah buat area di hidungku sensitif dan kemerahan. Gak ada efek apa apa dijerawat papulaku yang besar ataupun yang kecil, efek melembabkan gak ada sama sekali, udah itu cepet banget habisnya, mungkin efeknya yang watery. Good bye scarlett
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nurfasgram__
Combination, Medium Dark, Warm
SERUM untuk jerawat yg super bagus dan harga nya under 80k. worth it to buy bgt sih ini, MUST TRY pokoknya !!! dari tekstur nya bening dan cair. awalnya kayak gak percaya gitu dia bisa ngilangin jerawat and breakout ternyata gilaaaa emang beneran bisa woiii. cara kerja si serumm ini sih aku rasa bener bener cepet dan gak buat kult kering.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
thaliagiovanni
Oily, Light, Neutral
Pertama nyobain yg botol pink (mencerahkan), terus sekarang yang ungu (untuk acne). Enak banget cepet nyerap dikulit. Bagus dan harganya murahh ๐๐๐ป aku pribadi lebih suka yg ungu sih.. pas pake yang pink ngerasa muka lebih cepet berminyak, kalo yg ungu ngerasa ada oil controlnya๐
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sarahnais
Combination, Medium Light, Neutral
serumnya baguss bantu ngempesin jerawat aku, cepet meresap, dan gak ngebuat wajah semakin oily. teksturnya kaya air dan gak lengket bagus banget buat kulit kombinasi ataupun oily, harganya aman dikantong, dan packaging travel friendly. I really recommend this product ๐
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
skinslayjourney
Dry, Medium, Warm
Kayaknya aku udah habis 3 botol deh karena secinta itu. Dia ada kandungan salicylic acidnya tapi ada di urutan agak bawah, jd kalo buat exfoliating serum, menurutku ini gentle banget. Dia teksturnya kental & cukup melembabkan malah menurutku. Aku pakai waktu pagi & malam hari gak bikin iritasi. Bikin jerawatku lebih terkontrol, walaupun pas lagi PMS jg masih muncul2 aja sih hormonal acne ku. Tapi untuk ukuran serum murah meriah kayak gini, worth it banget buat acne prone skin yg juga kering kayak aku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
Yolakeneshia
Combination, Medium, Neutral
jujur diawal expect besar bgt sama serum ini tapi ternyata ga sesuai harapan. Dia malah bikin bruntusan parah di semua area wajah, tapi mungkin memang cocok cocok an kali ya sama kulit. Dan jujur aku kurang suka bau nya, soalnya rada aneh gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
naylapramudhita
Oily Skin, Medium, Neutral
botol kedua. ini serum sejuta umat ya wkwk. dia bantu di bruntusan sih, jadi agak mendingan. soalnya aku jarang ada jerawat tapi kalo bruntusan ga ilang2 ๐ญ bantu cerahin jugaa. teksturnya ringannn bangett kaya air dan cepet nyerepnya
Usage: 3 months - 6 months
sunny
U
uminurafifah
Oily, Medium, Neutral
buat acne prone skin yg sensitive boleh banget nih, kandungannyya ngga nekoยฒ, ngga bikin nmbah jerawat. ngademin jerawat bangettt. dan yang paling amam sih, aki pake pagi malam ngga ada masalah sejauh ini. udah repurchase botol kedua...
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
fifibwz
Oily, Medium Dark, Warm
jadi aku nyobain 1 botol serum scarlett acne serum kurang lebih selama 1 bulan dan benefit yang aku rasain baru sekedar bikin muka lebih terhidrasi aja, untuk acnenya sendiri cukup mendingan setelah make serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
selfianaselfi
Dry, Medium, Neutral
oke sih buat ngeringin jerawat buat bruntusan juga oke. aku udah habis 1 skrg beli lagi barengan sama night cream. dipagi hari kerasa bgt muka ga minyakan. oil controlnya bener bener bagus. di muka aku yang dry engga bikin bersisik intinya lembab but ngga over. like it
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia