Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

M
muhammadkhodri
Oily, Dark, Warm
03 Mar 2021
Rekomen
menangis rasanya emang bagus banget di aku progres aku karna serum legend ini lah 😭 haaa menangis bagus banget soalnya, kalo endors aku bagus kali ya, cinta banget soalnya ga akan lepas lagi aku dari ini 😭😭😭😭 emng lebay banget sih aku, yah gimana engga soalnya bagus banget bekas jerawat aku agak memudar jerawat batu aku kempes yah is the beat sih tapi ingat haris basic slincare tang bener 😘
Usage: 3 months - 6 months Brand website
C
cynthiainke
Dry Skin, Medium Light, Warm
02 Mar 2021
Rekomen
awalnya aku agak takut mau nyoba serumnya scarlett takut ga cocok, tp reviewnya banyak yang bilang kalau ngaruh banget di kulit dan keliatan hasilnya. aku suka sih sama teksturnya dia agak cair karena nggak mengandung bau apapun jadi lumayan nyaman. di aku sebenarnya buat menghilangkan jerawat lumayan lama tapi buat bruntusan ngaruh sih, aku juga pakai varian yg satunya jadi lumayan kelihatan sekarang hasilnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Devinapz
Dry, Medium, Neutral
02 Mar 2021
Sedihhh bgttt serum ini ga cocok di mukaku pdahal positif bg bakalan cocok. awal pkek ini rasanya cekit² gitu aku kira mungkin efeknya lgi berkerja tpi saat pemakain sekitar kurleb seminggu wajahku jdi timbul bnyak jerawat di daerah pipi trs merah² gitu aku kira purging jdi tetep aku lanjutin smpek ±1bulan malah makin parah akhirnya aku stop sekarang wajahku bener² jdi iritasi, skin barir ku juga ikut rusak:((
Usage: 1 month - 3 months Brand website
K
kanity
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2021
fragrance free, ingredientsnya juga bagus. sayangnya di kulitku ga cocok, untuk jerawat di muka ku ga ngaruh apa-apa, udah sabar kali aja emang lama efeknya, ternyata malahan nimbulin milia 💔 posisi pas pake ini gada barengan skincare lain jadi ya yaudah ga cocok aja
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Ermayuna99
Oily, Medium, Warm
02 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali nyoba ini... Pas awal pemakaian 1 hari - seminggu kulit wajahku agak kusam dan ada jerawat kecil-kecil... aku terusin karna aku pikir itu cuma penyesuian. Setelah 1 bulan kulitku lebih cerah dan nggak kusam tapi ada jerawat kecil- kecil muncul, kayaj bruntusan gitu... tapi kecil banget dan 1 hari langsung ilang dan besoknya muncul ditempat lain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yashintasvr
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2021
Rekomen
serum pertama ku dengan bahan aktif setelah 2tahun hidup dengan krim dokter, awal2 emang suka bgt sm serum ini, sampe habis 2 botol karna aku emang ngeliat perubahan darkspot aku memudar di area jidat, tp begitu masuk botol ke 3, malah bikin muka aku jerawatan dan bruntusan di beberapa tempat, akhirnya mulai dr situ berenti pemakaian nya
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gladysnmarca
Dry, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
teksturnya yg cair cepet menyerap kulit, meskipun baunya agak aneh tp lumayan bikin jerawat agak kempes sih. harus rutin bgt pake ini buat kalian yg lagi punya masalah jerawat. harganya juga lumayan terjangkau banget sih. cocok untuk semua jenis kulit juga
Usage: Less than 1 week Traditional market
D
Dndaadla
Combination, Medium Light, Cool
01 Mar 2021
Hari pertama kedua sih gada efek apa apa masih aman aja, cuma ya emang ga membantu sama sekali ngilangin bruntusan di dahi, hari ketiga eh malah nambah banyak jerawat kecil kecil di dahi pipi idung, gatau aku yg ga cocok atau gmn huhu padahal baru banget beli:(
Usage: Less than 1 week Traditional market
I
Ivannapyn
Oily, Medium Dark, Neutral
01 Mar 2021
Ngga tau kenapa pake acne serum scarlett malah jerawat tambah parah. Padahal dulunya cuma bruntusan jecil. Diarea hidung juga malah muncul bintik-bintik. Kalo buat kulit yg kusam mungkin ccok kali ya. Soalnya diaku pas kering&kusam gtu malah lebih fresh.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
peanutbutterchoc
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
jadi aku pake ini dari 9 februari kemaren sampe 15 febaruari an. di aku lumayan membantu tekstur kulit lebih lembut setelah di apply. kadang kalo bangun tidur juga halus gt. tapi aku ngerasa dia gaberhasil nyelesain masalah dikulitku aja sih. kurang ada perubahan berarti di kulitku pribadi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 133 dari 209
Next