Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiaamr
Combination, Medium Light, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
akhirnya nyobain produk hits ini setelah liat review orang2 dan pas bgt sempet ada jerawat batu dan bruntusan kecil2. overall bagusss bikin ceper kering jerawat dan kalo utk bruntusan bisa 1-2hari ilangnya. taaapi, the minus side is ini lumayan bikin kering dan gabisa ngilangin dark spotnya. jadi ini lebih ke acne savior gituu kalo muka lagi bandel hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cottonbunny
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
teksturnya enak bgt di kulit, ga lengket n baunya ga menyengat, harga pun terjangkau dengan isi yang lumayan banyak untuk ukuran serum, awal pemakaian dikulit langsung kelihatan hasilnya, bruntusan ilang n jerawat juga cepet kempes, bekas jerawat dikit2 memudar juga. sayangnya pas saya berhenti pake jerawat saya langsung muncul semua, begitu pula bruntusan juga muncul lagi. entah kulit saya yang kurang cocok atau bagaimana, kembali lagi ke kulit kalian masing2
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
Afawziah8
Combination, Medium Light, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
beli ini karena muka Lagi jerawatan kayak bruntusan gitu terus karena ini harganya terjangkau jadi aku putusin buat beli di shopee waktu pertama kali make dia kayaknya nangin jerawat gitu terus lama-lama lumayan jerawatnya hilang kayak kempes gitu. tapi kayaknya aku nggak bakal re purchase karena dia nggak begitu ngaruh di muka aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hane
Combination, Medium Light, Cool
04 Mar 2021
Rekomen
jenis kulit ku bukan yg acne prone skin tapi waktu itu emg lagi breakout jadi muncul jerawat di beberapa bagian muka ku, emg udh risih bgt sama jerawatnya krn sebelumnya aku gaperna muncul jerawat kecuali saat haid jadi aku beli deh krn ngeliat review org2 juga bagus. pemakaian seminggu aja jerawat ku langsung ludes hilangg. teksturnya ringan dan bnr2 ngaruh di muka ku. efek mencerahkannya sedikit sih dikulit aku krn aku ga selingi sama pemakaian sunscreen saat keluar rumah panas2an
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Lutfiana20_
Normal, Medium, Warm
03 Mar 2021
Rekomen
aku nggak tau lagi mau ngomong apa intinya ini serum bagus banget di aku . aku udah habis 2 botol dan ini jalan botol ketiga aku. aku pake ini karena beruntusan aku parah banget dijidat dan karena breakout dan dia ngurangin beruntusan aku 2-3 dalam sekali pemakaian, muka aku juga nggak gampang jerawat lagi, ngeringin jerawat, ngontrol minyak aku dan yang paling penting dia bikin kulit aku agak cerahan ✨ emang nggak instan si tapi buat serum harga segitu udah bagus. teksturenya cair bisa dipake sekitar 3 bulanan.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
M
mandarimanda
Oily, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
pertama rada purging gitu, tapi setelah sekian lama aku ttep pakai, sampai skrng dah habis botol yamg ketiga , hasilnya ga instan, sngat berproses, teksturnya cair banget sih menurutku, tapi alangkah baiknya diimbangi dengan cream juga, karena di aku maksimalnya stelah diimbangi dengan day dan night cream acne nya scarllet.
Usage: 6 months - 1 year PR Package
A
adinn
19 - 24
03 Mar 2021
Rekomen
muka aku type sensitif kombinasi to oily. dan jerawat di jidat parah bgt, setelah pemakaian ini sekitar 1,5 bulan ini ngefek bgt ke aku, jerawat kempes perlahan dan bersih, kalo mau maksimal kuncinya harus super telaten sihh. recomendedbgt. tekstur dri serumnya sendiri cair, engga se kental dan sebauk yg brightening, recomended bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Ratnapusppiitta
Oily, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Serum ini emang bagus si, pas waktu pertama pake tu jerawatnya ada yg kempes bruntusan berkurang tapi kenapa jadi tumbuh jerawat lagiiii bingung deh gatauu lagi, bagus tpi kurang cocok sama aku sygg bgttt:(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
imsissy
Oily, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
ini bagus sih... oil control banget. kalo buat jerawat juga ngaruh ya, langsung kempes di 3 kali pakai. wanginya agak aneh but lama-lama ga tajem. tp pas dipakai jadi agak keset (?) di muka. baguss!! tp sayang baru 4 hari pakai udah pecah dibanting adek:(
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Siamun
Normal Skin, Medium Dark, Warm
03 Mar 2021
Rekomen
Berawal dr banyak yg review di sosmed, jadilah ikutan ade aku beli. Dan pas kita coba emang bagus dan ampuh. Pas di pake di muka, kulit jadi terasa halus, jerawat kempes. Suka dengan formulanya sih, tidak ada wanginya, teksturnya cair, gampang ratakan. Gak nyangka sih harga segitu dan berkhasiat bgt.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 132 dari 209
Next