F
fairikha
Combination, Medium, Warm
Kinerja serum ini cukup oke kok di kulit ku yg berjerawat, perlahan tapi pasti jerawat jd pada kering dan klo ada yg meradang jd cepet matengnya. Krn kulitku pd saat itu super kering aku pake serum ini jd 5 or 6 drop guys . aromanya juga oke lah, kadang aku mencium aroma2 propolis gtu . di aku serum ini hasilnya agak lama , tp tntunya itu tergantung respon kulit masing2 ya .. so far ini serum jerawat yg patut di coba ..
Usage: 1 week - 1 month
endorsment
R
rahmanrfaaa
Oily, Medium Light, Neutral
banyak yg review produk ini dan akhirnya gw iseng2 buat make. tp sayangnya mungkin d gw kurang cocok. soalnya pas d apply ke muka tuh jd purging gt muka gw nya. tp buat jerawat itu emang langsung kempes. jd gw pake kl emang ada jerawat aja buat d totol
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dinda_Theresia
Combination, Medium Light, Warm
SUKA BANGET SAMA SERUM INIII!! dia acne warrior ku bangettt, bisa banget aku andelin pas ada jerawat kecil maupun jerawat batu yg membandel. teksturnya cair bgt jadi aman buat kulit acne prone dan serum ini juga cepet meresapnya jadi kalo mau layering ke skincare berikutnya ga perlu nunggu lama. untuk wangi, serum ini punya wangii yang sedikiiittt bangettt bahkan kecium kalo ciumnyaa telitii bangettt. serum ini banyak banget ingredients yg ampuh buat calming jerawat termasuk didalamnya ada tea tree, centella asiatica dan ada juga kandungan vit c buat bantu supaya bekas jerawat ga kehitamann. sooo, serum ini worth it bangettt..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fricilliaelizabeth
Oily, Medium, Neutral
serum dgn harga 75k dengan kualitas segini keknya lumayan, tekstur cair cepet menyerap, no alcohol, no fragrance, dan cepet buat sembuhin jerawat. aku udh pakai 2 botol dan emg bs nyembuhin jerawat tapi bisa munculin jerawat lagi, kenapa? karena serum ini comedogenic. aku beli botol ke3 tapi ternyata skin barrier aku rusak jadi gamau pake skincare yg ada bahan AHA/BHA dulu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
eternals
Dry, Medium Light, Neutral
kulitku gak acne prone, tapi waktu itu kebetulan lagi muncul beberapa jerawat. aku yang seumur hidup jarang banget jerawatan jadi panik dong liatnya, akhirnya secara impulsif belilah serum ini, kemakan review orang-orang bahwa produk ini ampuh untuk ngilangin jerawat. pertama kali buka serumnya aku kaget banget nyium baunya haha jadi kayak ogah-ogahan gitu mau make. gak lama setelah ngeapply serum ini, langsung muncul bruntusan di wajahku. bener-bener instan gitu reaksinya, gak nyampe 15 menit setelah diapply. aku jadi makin ragu pake serum ini. tapi yang mengejutkan adalah dia berhasil ngilangin milia. karena itu aku mutusin untuk ngasih kesempatan ke serum ini lagi. sayangnya setelah itu aku ngerasa gak ada pengaruh apa-apa sama jerawat dan milia di wajahku, cuma bikin bruntusan aja. untuk tekstur dia encer dan cepet nyerap.
Usage: Less than 1 week
JD.id
D
dndsptrii
Combination, Medium, Neutral
I don't know, but ini ga ada reaksi apa2 di wajah aku, padahal liat reviewnya bagus buat jerawat. Oke aku mengiyakan, apabila jerawatnya yang kecil, tapi buat jerawat mendem ini kurang work. Wangi aman, harga aman, kayaknya kulitku kulit badak ya😂 Tapj worth to try selagi kulit ga sensitif
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
widyasalma
Oily, Medium Light, Neutral
udah wishlist dari lama banget akhirnya bisa cobain juga...pertama kali pake langsung keluar bruntusan/jerawat kecil kecil gitu besok paginya,langsung sad dan udah nething duluan kayanya ga cocok tapi tetep aku pake nah lama2 ilang sendiri bruntusannya dan aku skrng jarang keluar jerawat sooo i like it...kurangnya cuma di bau aja si,kaya bau iler😭🤣🤣
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chika11288
Oily, Medium Light, Cool
Udah pakai 1 botol sampai habis, hasilnya ok banget. Harganya murah banget tapi hasilnya kelihatan. Tekstur nya cair, dan cepet meresap, finishnya keset gitu di kulit tp ga bikin kering. Jerawat cepet sembuh dan ngaruh banget buat oil control. Kalau pakai serum ini, muka jadi ga terlalu minyakan. Untuk efek vit C yang katanya bisa mencerahkan ga terlalu kelihatan sih, mungkin harus coba varian yang satu lagi. Totally worth to try.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nisyaep
Combination, Medium Light, Neutral
Ini baguussss bangeeetttt buat wajah. Terus juga ini ada kandungan salicylic yang bantu ngurangin jerawat yang memerah dan gatal, serta juga bisa buat jerawat kita jadi cepet kempes. Gue baru beberapa minggu pakai serumnya, jerawat udah mulai berkurang wehhhh🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ellfady
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini aku beli di tahun 2020 tepatnya bulan November dan ku pakai habis sampai Februari tahun 2021. Kemasan 15 ml dengan harga beli Rp 59.000 terpakai 3-4 bulan menurutku udah “terjangkau” banget untuk temen-temen yg baru memulai pakai serum. Review singkat yg paling aku suka + ga bikin muncul jerawat + ada efek glow setelah pemakaian
Usage: 3 months - 6 months
Shopee