A
AbigailGabrielle
Dry Skin, Light, Neutral
Gatau mau review gimana tapi ya emang bagus. Mami aku awalnya make produk scarlett ini, trus di beliinn sepaket gitu isinya 2 serumnya yg acne ini sma yg bright trus lotion sma shampo + condinya. Serum ini ku pake emang pas lg breakout dan jerawatan. Mantep banget cepet ilang smpe repurchase 3 kali hehe. Rekomen bagi kalian yg nyari lokal dan bersahabat di kantong
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
graciaregis
Oily, Medium Light, Cool
hasilnya bagus bgt di kulitku! pertamanya takut ga cocok, reviewnya banyak yg ga cocok soalnya. minggu pertama agak rewel di kulitku, tapi pas aku pake rutin tiap pagi malem (selama 3bulan ini) beruntusan ilang, minyaknya gak separah sblm pake ini, setelah pemakaian teratur, kulit jd cerah+sehat keliatannya :)) repurchase? absolutely yes!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
JIkyo453
Oily, Medium, Neutral
ini ampuh banget buat jerawat, tapi emang harus sabar. buat bekasnya ngaruh nya cuman sedikit, but it's ok. pemakaian pertama ada purging sekitar 1 minggu. habis itu langsung bagus lagi. buat harga 75.000 ini udah bagus banget si, buat kalian yang berjerawat wajib coba
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
annisarahmaf_
Combination, Medium, Neutral
Pakai produk scarlet karena keracunan tiktok. Tapi beneran bagus ternyata dan se ngaruh itu dikulit aku. Bener bener jerawat aku mendingan dan muka juga lebih cerah dibanding biasanya. Awalnya agak terganggu sama baunya tapi lama lama aman kok. Aku udah pake 3 botol btw. Plusnya lagi cepet banget kering nya dimuka
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Campaign dari brand-nya menarik. Kandungan utamanya juga cukup menjanjikan, tea tree exctract, salicylic acid, dan vitamin c. Saya pakai di pagi dan malam hari ketika kulit mulai bermasalah dengan jerawat. Gak nampak banyak perubahan di kulit saya, tapi juga gak memperparah jerawatnya. Saya teruskan saja sampai serum habis.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
G
gabrielleongg
Dry Skin, Medium, Warm
serum ini cair banget dan baunya aneh tapi gak menganggu sama sekali soalnya setelah di pake di muka bakalan meresap dan baunya bakalan hilang. untuk serumnya nih gampang meresap, udah gitu serum ini juga melembabkan kulit aku. untuk jerawat, serum ini keliatan banget dalam waktu 1 minggu di kulit aku, untuk jerawatan yang kecil2 tuh langsung kempes dalam 2 - 3 hari, dan jerawat yg gede dibikin tambah mateng gitu, untuk jerawat yang mendem cukup lamaaa tapi aku ttep sabar dan hasilnya bener2 hilang. aku saranin serum ini di totol ke daerah yg berjerawat ajaa.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Astrdfhmdn
Normal, Medium Light, Cool
Alhamdulillah produknya works di muka ku. beberapa waktu lalu sempat punya jerawat kemerahan tapi setelah pakai ini siang dan malam hari jerawatnya lama-lama kempes dan nodanya tersamarkan. senang banget nemuin produk yang cocok di muka untuk masalah jerawat. pengen cobain yang warna pink mudah-mudahan cocok juga di muka aku.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sw1795
Combination, Medium Light, Neutral
akhirnya nemuin serum yang bener-bener menghempas jerawat-jerawat bandel, setiap ada jerawat baru dipakein serum ini cepet banget keringnya,dipake rutin 1-2 hari jerawat langsung sembuh,apalagi dipaduin sama acne day cream + acne night cream, the best dah,makasih scarlett❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
foxxssea
Dry, Medium Dark, Neutral
Awalnya sempet ragu mau nyoba trus direkomendasiin sm temen berhubung harganya terjangkau gas langsung beli ditoko terdekat lumayan lah bekerja dikulit ku yg jerawatan btw aku uda abis dua botol fi aku sama produk ini baunya agak ngeganggu bagi aku kek bau lem gitu tapi lama kelamaan ya biasa aja teksturnya juga cair terus cepet nyerep
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
izzayanti_
Combination, Medium, Neutral
Serum yang menurutku wajib punya sih, soalnya dia penyelamat saat kulit ku timbul jerawat. Baunya emang sedikit agak aneh tapi gak begitu ganggu kok, untuk teksturnya cair tapi gampang banget nyerep di kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee