Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

I
isyafatulnurlaily
Dry, Medium, Neutral
09 Mar 2021
Penasaran sama scarlett ini katanya bagus banget. Ternyata di aku gak cocok, bikin kering kerontang. Setelah aku liat ternyata alkoholnya lumayan banyak. Jadinya Sekarang harus ngembaliin hidrasi kulitku.. gak sedih2 banget sih karena harga serumnya murah. Sedihnya ngeliat muka sendiri. Huhu
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
natashashaa
Dry, Medium Light, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Ini produk termasuk ajaib sih menurut aku, soalnya setelah di aplikasikan memang it works deh. Setelah bangun tidur, bruntusan di wajah aku menjadi mengecil dan beberapanya bahkan hilang dalam semalam. If you want to using this product, I would recommendation to apply as your night skincare. Oh iya, saran lainnya adalah jangan di aplikasikan di wajah yang tidak mengalami jerawatan ataupun bruntusan karena takutnya akan ada efek sampinya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
farahamld
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2021
Korban racun tiktok nih hehe. Berharap banyak banget dari serum ini. Produknya cair dan mudah menyerap. Awal pemakaian biasa aja masih blm sadar sama perubahan di kulit wajah sampe akhirnya temen sharing setelah pake itu jerawatnya calming tapi malah muncul jerawat di daerah lain. Dan ya itu juga terjadi sama aku ternyata😅 akhirnya kupake serum ini di daerah yg berjerawat aja macem obat totol. Alhamdulillah ga menyebar lg jerawatnya, dan semoga bener² ga menyebar ya. Oiya, dia beneran bisa bikin jerawat kalem ga cenatcenut wkwk. Mungkin kalo habis mau coba produk lain aja ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adillacarisya
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2021
maaf aku kurang suka sama serumnya, udah purchase dua kali buat mastiin ini bagus ato ga tapi menurutku ini overhype. sempet ilang jerawat dimuka tapi muncul lagi dibeberapa area kadang agak panas pas dipake mungkin karna kombinasi active ingredientsnya, tapi ini kayanya cocok2an buat bbrp muka tapi untuk mukaku yg cukup sensitive ini sepertinya kurang cocok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tikaoktika
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
awal pake serum scarlett yang ungu ini karna liat banyak banget yang review dan cocok buat ngempesin jerawat, kebetulan 3 bulan terakhir suka jerawatan tiba-tiba, kalo abis aktifitas dari luar, jadi awalnya iseng buat nyobain, eh malah keterusan ampe sekarang buat ngempesin jerawat yang suka tiba-tiba nongol, jadi serum andalan banget sih sekarang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annisafaradina
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
teksturnya cenderung thick dan mudah meresap ke kulit. so far product ini bikin kulitku nambah jerawat huhu padahal niatnya mau hilangin jerawat dan bekasnya. mungkin emang ngga cocok di kulit ku sih... karena dipakai di temen ku justru bagus banget.
Usage: Less than 1 week Gift
W
witawp
Oily Skin, Medium Light, Cool
09 Mar 2021
Aku pakai sampai habis selama 2 bulan dengan pemakaian pagi dan malam. Serum ini emang bagus karena beneran meredakan jerawat dengan cepat, tapi sayangnya entah kenapa dipemakaian bulan kedua aku tumbuh beberapa jerawat di dahi padahal di bagian wajah yang lain dia bekerja bagus banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tanelfianka
Normal, Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
I've just tried this product once because some of my friends said that it's working with their skin. Basically, I just don't understand how this product works on my face, but I just don't see it significantly works on my face. But still, every skin has its own suitability. Maybe, you can try this product girl!! ;)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
najmaapsr
Dry Skin, Medium Light, Cool
09 Mar 2021
Rekomen
sejauh ini aku pake serum dari scarlett, bagus banget efeknya. doi aku wajah nya berjerawat aku pakein ini rutin diwajah nya dan cocok padahal kulit dia sensitif. pernah suatu waktu malem nya mateng gitu, besok paginya kempes dan kaya gaada jerawat dong. so, aky dry skin dan doi ku oily acne prone cocok pake serum ini!! luv
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
grishiella
Oily, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
emang sebagus itu!!! udah repurchase 6x kayaknya, tiap bulan abis 1 botol dipake day sama night. jerawat jadi kempesss bruntusan pergi menjauh dan minyak jadi berkurang banget! holy grail banget sih ini. harganya juga terjangkau utk sekelas serum acne yang bagus seperti ini. must have and must try!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 129 dari 209
Next