S
sharrr06
Oily, Medium Light, Neutral
tipe kulit aku itu rada rewel sama skincare, aku udah nyoba beberapa serum dan entah kenapa, serum ini my best purchase. awalnya aku nggak terlalu berharap sama serum ini, tapi kaget dong. waktu masih di awal 2 minggu belum terlalu kelihatan, tapi di setelahnya, mukaku mulai bersih, padahal muka aku sebelumnya banyak banget jerawatnya. untuk bruntusan dia agak berefek, tapi nggak secepet dia ke jerawat. kalau aku, abis pakai serum ini, aku pasti pakai moisturizing lotion soalnya kulit kita akan kerasa kering banget. teksturnya itu kaya air dan bakal langsung ngeresap di kulit. nggak nyangka serum se affordable ini bisa berefek se bagus ini. worth the price
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
E
elisadarnelaa
Oily, Medium, Warm
Baru pertama kali coba ini, karena sebelumnya liat review dari beberapa beauty vlogger. Dan kaget banget ternyata cocok banget buat kulit aku. waktu pemakaian sekitar 3 hari, jerawat ku pada kempes2 smua bnr2 seneng dan terharu :( akhirnya nemu serum yang cocok sm kulit ku. Bakalan repurchase lagi, karena dengan harga yang affordable, tapi kualitas ga kaleng2. good job scarlett!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
maulidyaayu
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sih sama serum scarlett ini udah pake sebulanan. Kalo di mukaku lagi ada jerawat pake serum ini bikin jerawatnya cepet ilang. Teksturnya cair gampang meresap di kulit. Lets see semoga bisa bikin muka jadi makin mulus ga jerawatan aamiin 😇
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Anne_0
Oily Skin, Light, Cool
ini udah botol ke dua aku,dan oke bangettt di aku cepet banget kempesin jerawatnya,dan dia mudarin bekas jerawat ku juga,sempet aku punya jerawat batu yg uda sembuh tpi dia belom kempes gtu dan jdinya bekas,di aku sih ggr produk ini hilang yaa jerawatnya dan bekasnya juga bener bener ilang aja gituu,super sukaa, tpi pas aku coba produk niacinamide srum trus balik coba ini lagi gatau kenapa jd gacocok dn breakoutTT
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
Y
yasintanurlaila_30
Combination, Medium Light, Neutral
tertarik buat cobain acne serum scarlett ini karena udh jenuh bgt buat cari serum yg bisa atasin jerawat ku. akhirnya dg keyakinan sepenuh hati mencoba dan hasilnya diluar ekspektasi, ternyata se work itu dikulit kuu, jdi nyesel knpa bru nyobain skrng huhu, ngebantu buat calming jerawat, yg awalnya merah dan susah hilang skrng perlahan mulai memudar, mempercepat penyembuhan jerawat dan bruntusan diwajah yg awalnya mau nongol. wajah jdi kelihatan lebih bersih dan sehat, untuk ngurangin bekasnya memang lama, ini udh masuk botol ke 2 aku, pertama kali pakai sama sekali nggak ada efek negatif, nggak ada gatel, perih dsb. nggak ada aromanya menurut ku, teksturnya cair sekali, mudah menyerap. ada kandungan tea tree dan salicylic acid buat atasin jerawatnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
abigaillyan
Oily, Medium, Warm
Menurutku, serum ini lumayan bantu aku untuk ngilangin bbrp jerawat yg nakal. Tapi agak lama sih kalau untuk ngilangin bekasnya.. aku udah habis 2 botol tapi masih ada aja bekasnya. overall, produknya bagus, cuma masih pengen cari serum jerawat lain sih..
Usage: 1 month - 3 months
AEON
D
dinijnr_
Combination, Medium, Neutral
sedih bgt udah berharap sama produk ini:( di sosmed banyak bgt yg bilang ini bagus, tp di aku malah nambah:( yg awalnya aku pake buat bruntusan eh malah jadi muncul jerawat 😫 mungkin ini bakal jadi botol pertama dan terakhir aku, karna aku bakal milih coba serum yg lain aja:(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
allisyahp
Oily, Medium Light, Warm
Kenapa ini ga bekerja di aku? :( Terindikasi krn kandungan tea tree nya huhu, bikin kulit sensitifku meradang. Akhirnya muncul beruntusan.. ga makin mulus makin bertekstur. Alhamdulillah tapi banyak yg cocok. Berarti emang produknya bagusss, cuman di kulit aku aja yg gacocok. Repurchase? Engga:)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ayasseijuro
Combination, Light, Neutral
Bauuuu banget, nggak ngerti lagi deh :" baunya kaya ketek :( gaenak bgt. Bayangin ketek ditempelin di muka kan ogah ya. Udah gitu efeknya juga nggak ada. orang-orang cocok, bikin jerawat pd hilang katanya. Di aku malah bikin jerawat muncul. ga lagi-lagi deh :( oke kita review detailnya ya. Secara look dia keliatan gemes gt dan meyakinkan lah, botolnya kaca doff, pipetnya clear dan mudah dipakai, walau gak begitu kokoh. Warna produknya menarik sih, lilac gitu kan gemes ya, apalagi mungil-mungil gitu. Namanya juga cantik, scarlet. Pokoknya dari luar tuh kaya.. cute ingin dimiliki. Sayang kualitas gak sejalan dg packing. Atau mungkin di aku aja sih yang hasilnya kurang oke. Teksturnya bening dan cair. Mudah diaplikasikan, mudah juga meresap. Wanginya itu yang.. ah udah lah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
knanatasya
Normal Skin, Light, Neutral
Enak banget pas diaplikasiin, gampang nyerepnya, baunya juga gak nyengat. Mukaku jarang banget bisa cocok sama skincare, tapi ini sama sekali gak rewel. Cukup ngebantu ngeringin jerawat dan ga bikin bekas
Usage: 1 month - 3 months
Shopee