F
fiafiani
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya ga kentel lebih ke cair gtusi tapi enak bgt dipake karna cepet menyerap ke muka, dimukaku ga begitu ngaruh ke jerawat si sebenernya cuman ngilangin merah2 jerawat dimuka aja, kalo pake produk ini gadibarengin obat jerawat ga begitu mempan dimukaku tapi so far good aku suka
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
DanikAstutik
Oily, Medium, Neutral
I think this product somehow is too overhyped. Acne serum tapi mengandung vitamin C juga itu gimana(?) Rada bingung juga mengombinasikannya dengan produk lain. Maksudku kalau kebanyakan acne product kan kandungannya AHA atau BHA (salicylic acid) atau cantella asiatica. Nah since dia ini ada vit C jadi bingung kudu di combine dengan produk yang mana. That's why I think there are still acne serum which is better than this. Teksturnya agak kental tapi terhitung cukup cepat meresap di kulit dan yang bikin tidak berat. Baunya juga ringan sekali bahkan tidak terlalu tercium di hidungku. Repurchase? No.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadhilapn
Combination, Medium Light, Neutral
Firstly, harganya affordable bgt tapi pas nyampe kaget taunya 15ml kirain 30ml haha. Pas pertama apply ternyata teksturnya super cair dan bau nya cukup menyengat. Based product ini tea tree water jd pasti cair dan agak aneh baunya, trs ada cica sm salicylic acid. Aku sempet ada sisa2 breakout di bagian jawline, setelah pake hampir seminggu udah mendingan bgt, agak memudar, trs udah bener2 tinggal acne scars aja. Di kulitku yg kering, produk ini gak ekstrim yg jd bikin tambah kering sih. Minus nya cuma di bau nya aja agak ganggu. Will update later for more result!
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
chikaalicya
Oily, Medium Light, Warm
BENER BENER RECOMMENDED BUNDD udah coba ini itu buat ngilangin break out di muka aku, akhirnya Nemu serum ini yang Alhamdulillah cocok sama aku, baru abis 1 botol udah pada kempes skrg lagi pake yang whitening serum (cek reviewnya) SEMANGAT ACNE FIGHTER!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Inrika
Combination, Medium, Neutral
Pas pertama kali make, tujuan awalnya buat mengempiskan jerawat-jerawat cilik di pipi dan jidatku. Bukan tipe serum yang satu malam langsung mengempis sempurna sih bun, tapi asli calming dan bener-bener better di besok paginya. Dua hari cukup sepertinya buat mengecilkan jerawat tanpa membuat jadi hitam. Soalnya kalo aku ngga pake apa-apa, jerawatnya jadi menghitam pas mengempis. Boleh di coba bun.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vickyaurelia
Combination, Light, Neutral
Sebenernya aku bingung bgt sama product ini... dia tuh gak bikin jerawat ilang, tp semenjak pake ini aku jd jarang jerawatan dan kalo jerawatan tuh suka gajadi gitu... tp lama kelamaan tuh dia gak nahan jerawat lagi walaupun gak keroyokan datengnya. tapi ketika aku berenti pake ini aku jadi gampang jerawatan lg bingung bgt harus repurchase apa ngga:(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
riismagstn
Oily Skin, Light, Neutral
serumnya biasa aja, sorry scarlett. Gaterlalu works dan ga se ajib menurut apa yang orang orang review. Ya wajar sih sesuai harganya. Untuk aroma serum nya, menurutku kurang enak, teskturnya aga kental, dan warna dari serumnya tidak bening.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Anggieekaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Honest review dari aku, efek nya emang bagus sih. cuma ga sebagus yg dibilang org2 kalo buat muka ku :( Emang manjur bgt buat ngempesin sama ngeringin jerawat. Tapi, dia gabisa nyegah timbulnya jerawat lain di muka gitu. Padahal udah rutin pake huft. tbh, bruntusan kadang ilang timbul selama aku pake. tapi emang jerawat gede lumayan cepet kering, aku sering pake sebelum tidur, paginya mukaku jadi kaya tilang minyak 😭😭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chawbe
Oily, Medium, Neutral
sayang banget sih ga cocok padahal enak banget saat diapply cpt meresap dan ngblend gitu teksturnya yg cair jd paling mudah deh, cuman awal2 pake jd muncul jerawat 1 dulu, ku pikir itu purging biar nantinya bersih semua eh taunya hampir mau sebulan full malah ga sembuh2 tuh jerawat dan malah tumbuh dilain tempat jatohnya kek breakout gtu. yaudah deh jdnya dijual lagi, so sad:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syaviradewinta
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama nyobain scarlett acne serum soalnya banyak temen2 yang cocok, jadinya penasaran dan kebetulan aku jg lagi breakout parah gara2 masker :( langsung deh beli di toko kosmetik baru pake 2 hari so far cocok sih. Malam sblm tidur pake serum itu, paginya jerawat yang merah2 dan perih lgsg kering😮, surprisingly! Tapi untuk minyak diwajah menurutku so so aja sih yg penting jerawat pada kering🥰 cuman teksturnya terlalu cair jadi kalo di aplikasiin ke wajah lgsg netes kebawah ;( but, cepet meresap👌🏻 repurchase? Maybe yes! Kalau udah pada ilang jerawatnya, mau pakai serum yang brightening utk bekas jrwtnya☺️
Usage: Less than 1 week
Elisha Beauty Semarang