Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

H
helzegna
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Udah pake ini hampir sebulan. Buatku sihh hasilnya ga instan kayak kakak2 yg review lain disini.. beli ini karena breakout udah lama banget, bruntusan dan jerawat yang ada lagi2 di area dahi sama jaws. Pas dipakein ini pertama kali jerawat emang langsung pada mateng terus kering gitu.. lumayan bgt utk aku yg heran kenapa jerawatku kmrn2 ga kering2. Stlh jerawatnya pd kempes tinggal perbaikan tekstur aja. Utk efek brighteningnya sih ga begitu berasa yaa. dan tekstur bruntusannya sih masih ada, lagi2 ga instan mulus yaa. yang berasa sih ngeringin jerawat dan matenginnya itu. lumayan bgt tanpa pk obat dokter kan bs sembuhin jerawat2 sendiri😍
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
E
ecioyesii
Oily, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Di aku cocok bgt buat ngeringin jerawat dan bruntusan, tapi rada bikin wajah kering ketarik gitu terus kayak bagian lipatan idung sampe kering ngelopek gitu. Mungkin karna kulitku aja yang ga cocok, tp kalo buat ngeringin jerawat rekomend bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tessap
Oily, Medium Light, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
pertama kali coba dikasih temen, eh ko bagus gtu kann, akhirnya pas abis langsung beli lg. Cinta sama serum ini, jrwat nya ga berani nongol 😂, dan yg udh keburu nongol pun cepet kempes dan mengering, suka banget pkoknya
Usage: Less than 1 week Shopee
G
Ginnaginanjar
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
sumpah serum ini bagus banget, baru sebulan aku pakai bekas jerawat memudar dan jerawat gak muncul banyak, tekstur yang cair bening dan tirdak berbau bikin nyaman dan ringan banget buat dipakai, cepet meresap waktu udah diaplikasiin dan cocok banget buat kalian yang acne skin.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fahriafi
Combination, Medium, Warm
18 Mar 2021
untuk serum dia tergolong cair dan cepat meresap tidak lengket di wajah tapi sayang baru pakai 3 hari langsung muncul jerawat batu gede bgt pdhl aku udh gk jerawatan lagi dan bukan masuk waktu period jg, pke acne lotion langgananku langsung kempes. fix breakout gak cocok. ksh ke adik aku buat base makeup sblm pke foundation dia suka dan gak ada reaksi negatif di dia yg penggila foundation
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
carissazsadina
Combination, Light, Cool
18 Mar 2021
Rekomen
CINTA BANGET SAMA SERUM INI!!!! 4 hari pake serum ini jerawat ku langsung hilang. I love the texture juga ini cair,ga ada fragrance. some people are annoyed by the smell of this serum karena “bau obat” but for me ini malah bagus karena aku sendiri ga suka product yang ditambah fragrance. Gak purging juga! So far this is the best acne serum I’ve ever tried!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sherlyfebrianti
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Nyobain serum yang lagi hype banget karena katanya ampuh banget buat atasin jerawat. Aku baru beberapa hari pake di jidat karena lagi bruntusan dan udah 2 hari ini bruntusan di jidat jadi lebih kalem dan mulai kempes. semoga aja bener ampuh atasin jerawat.
Usage: Less than 1 week Lazada
I
Indah_ind
Dry, Medium Dark, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
Selama pemakaian serum dari scarlett alhamdulillah cocok dimuka, padahal masih 3 hari pemakaian jerawat yang awalnya meradang mulai mengering. meskipun secara keseluruhan belum sembuh total tapi lumayanlah bakal ku pake teruss.Untuk tekstur serumnya cair dan cepet meresap githu enak sihh. Kalo untuk ngilangin bekas jerawat sih kurang mantul
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
azzahraps
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
sumpahhh ini my holygrail banget gilakk! Jujur pas awal nyoba karena penasaran aja para beauty vlogger pada rame nyobain dan pada cocok. Terus isenglah beli di ecomm harganya cuma 75.000 jadi ga expect apapun. Waktu nyoba emang pas lagi parah2nya jerawatan sih dan ooomygod langsung sembuh satu2 dan beruntusan juga hempas. Sampe sekarang udah pake botol kedua dan kalo habis bakal beli lagi sih. Aku pakenya kadang semuka kaya pake serum biasa atau kadang ditotolin juga ke jerawatnya kalo lg meradang banget. Wajib cobain!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
azhazein
Oily, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
suka bgt sm serumnya scarlet. teksturnya gk yg cair bgt gk yg kental jg. baunya jg gk ganggu dan gk berminyak bgt di kulit. yang paling penting manfaatnya gk jg gk nanggung. kemerahan dan bekas jerawat aku udh banyak yg hilang, bruntusan hempas, dan kulit aku jg keliatan lebih cerah dari sebelumnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 123 dari 209
Next