Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

A
Aurel_Angelie
Combination, Medium Light, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
scarlett acne serumnya itu bener2 kecintaan aku si, dia ga kyk review org2 yg sekali pake jerawat lgs ilang semalem gtu ya engga, tpi sembuh pelan2, ngatasi bekas jerawat juga, dan klo pake ini tekstur kulit auto halus dan rasanya mulus bgtt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tania55
Combination, Medium Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Whitening Acne Serum ini saya pakai karena ada jerawatan sedikit , habis di apply langsung meresap n kering ya di muka , dan setelah pakai jerawat juga bersih ya .. cuman ya pemakaian beda2 ya , soalnya temanku ada pakai tp ga ccok ya .. thanx ^^ Ini tambahan riview ya : sampai today aku ccok ya pakainya , dan ini juga uda botol ke 2 ya .. recomen banget untuk muka yang gampang acne ya ..
Usage: 1 week - 1 month shopee
R
risgan
Oily, Medium Dark, Cool
17 Mar 2021
Rekomen
Udah abis sebotol. Hasilnya di aku langsung keliatan, beruntusan menghilang, jerawat besar yang meradang & memerah juga mulai kempes dalam 1 minggu. Aku pake 2× sehari. Tapi kalo lagi gada jerawat kayaknya 1× sehari cukup. Repurchase? OFC!
Usage: More than 1 year Official Brand Store
P
Pudjeeey
Oily Skin, Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Ini sangat membantu aku bgt untuk mengatasi masalah jerawat, recommended bgt pokoknya. Aku rutin pakai 1 hari 2x dipagi hari dan dimalam hari sebelum tidur. Selain membantu mengatasi jerawat, serum ini juga bikin kulit wajah jadi glowing loh!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
Meliyand
Combination, Medium Dark, Warm
17 Mar 2021
ekspetasi bakal cocok sama produk ini, kenyataannya engga, sedih sih. banyak yg cocok sama serum ini. Di aku dia nimbulin jerawat daerah dahi padahal gapernah muncul disana, jerawatnya pun jerawat batu. Begonya aku tetep pakai terus, ngiranya bukan karena dia
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
F
febitri_
Oily, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Ini produk cocok² an sih, kalo diaku kurang ngasih impact, katanya bisa oil control tapi diaku malah jdi oily bgt :( , sama di jerawat tetep aja masih ada, aku make ini sama toner tea tree nya the body shop, 2 2 nya ga kasi efek :'(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Istichaaa
Oily, Medium, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
Awal coba karena lagi jerawatan di jidat mayan banyak. Aku coba pake acne serum ini dan boom! Seminggu pake keliatan banget hasilnya jerawat kempes redness berkurang. Ngga nyangka bakal sengaruh itu dimukaku 🥲 so happy karna harga serum ini muraaah! Repurchase? YES!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Tzhr
Oily, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Ini bagus gais,bahan bahannya gamacem macem. No fragrance dan no alcohol. Pake ini bisa redain jerawat bgt biar lebih calming. Cuma ya ga instant ya hihi,aku pemakaian 1 bulan udah keliatan ko hasilnya. Harus diterusin biar hasilnya maksimal
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
victingrid
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2021
Satu-dua minggu pakai ini, kulitku jadi purging lumayan parah. Awalnya tetap dipakai, tapi purgingnya gahilang-hilang jadi distop dulu, nunggu jerawatnya kempes :')) sekarang sudah kempes baru nyoba pakai lagi, semoga purging beneran bukan breakout sih. + karena dia no fragrance, baunya agak gaenak :') untung cepat nyerap jadi ga begitu ganggu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alfiriyanti29
Dry, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
My holygrail serum penyelamat ketika wajahku breakout , serum scarlett acne ini menurutku baunya kurang enak teksturnya cair dan mudah menyerap ketika diaplikasikan, terus yang paling penting cepat bgt buat jerawat diwajahku kering dan kempes
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 124 dari 209
Next