Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

D
DwikSurya
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali nyoba serumnya ini, untuk tekstur it’s a good texture, gaada aroma2 yang menyengat, jerawat juga cepet banget kempesnya overall sih aku cocok sama serum ini gada komplain gada minus menurut aku bagus poll pokoknya thankyouuuu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
novielfa
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
aku udh abis sebotol pake pagi dan malem..tp gak ada pengaruh apa2 dikulitku yg acne prone oily ini..biasa aje gt kyk gak dipakein serum hehe..bnyk jg yg pake dan cocok..tp di aku ini gak work sm sekali mon maap :')
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nthnts
Oily, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
aku pake ini kurang lebih udah hampir sebulan, pake tiap pagi sm malem. sblm pake ini cuma ada jerawat kecil" 1 2 gitu sama bekas, niatnya mah buat ngilangin jerawat sm bekasnya dan cegah jerawat muncul, tp malah keluar banyak bgt jerawat kecil" di dahi pdhl sblm pake serum ini bener" bersih dahiku.. kirain purging tp kynya emg ga cocok deh soalnya ga makin sembuh jerawatnya, yaa kecewa si kirain bakal cocok tp jujur produk ini bkin mukaku tambah halus, tp jerawat juga malah makin byk:")
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
Aurielcahya
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
gak terlalu ngaruh untuk kulit ku yang berjerawat dan oily ga begitu cepat banget ngaruhnya mungkin kalau pemaikaian jangka panjang akan cepat ngaruhnya kalau di aku masih tetep jerawatan parah awal makai serum ini wanginya kaya serum klaveru
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
Echi30
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
serum nya sih juara di aku ya buat atasin jerawat 3hari pake jerawat hormonal dia gone ya bikin cepat kering, kandungan tea tree, salisilic acid dkk lumayan berkerja ya dikulitku dan pori" juga lebih kalem, sebum juga berkurang dr biasanya jd agak lebih matte gitu sih diaku entah krn serum nya atau krn layering sm produk lain juga... tp aku jatuh hati sih sm serum ini buat ngatasin jerawat ya bukan bekas, jd klo sudah gak ada jerawat aku ganti serum buat ngilangin jerawat nya. penyelamat sih buat jerawat
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
B
bellasalsabila
Dry Skin, Medium Light, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
gak suka sama tekstur nya yang terlalu cair untuk ukuran serum. tapi pas di aplikasiin ke wajah enak sih. bikin wajah kenyal dan keliatan lebih cerah tiap baru bangun tidur. produk ini gak terlalu ngefek banget ke wajah aku. habis sebotol gak lanjut lagiii
Usage: 1 week - 1 month shopee
D
dellatisya
Normal, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Untuk calmingin jerawat sih bisa. Tapi buat ngilangin nya aku rasa engga deh. Untuk wangi nya gaenak banget kaya pinggiran koreng. Harus tutup idung kalo make serum ini. Oh iya ini katanya kalo pake serum ini khusus di jerawatnya aja jangan kesemua muka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
glendalimm
Oily, Medium Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
Nyobain hypenya Acne Serum dari Scarlett karena temen aku yang kulitnya berjerawat jadi mendingan banget abis pake ini. Kulit aku bisa dibilang bebas dari jerawat, cuma pas lagi dateng bulan aja baru muncul dikit-dikit. Aku pakein ini pagi dan malem setelah beberapa hari, jerawat aku langsung kering dan untuk yang bekas jerawat emang butuh waktu agak lama buat ilanginnya, tapi aku notice lama-lama itu semakin pudar bekas jerawatnya✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
syela7
Normal, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Serum lokal yang ampuh banget hilangin jerawat. Harga juga terjangkau. Gak kalah ampuh dengan brand-brand mahal diluar sana. Walaupun tergolong baru. Tapi serum ini viral banget. Karena emang sebagus itu sih. Mengandung tea tree water , salicylic acid dan liquorice
Usage: 3 months - 6 months Brand website
A
aghniagputri
Oily Skin, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Serum andalan aaku buat skincare pagi selalu aku pake yg Acne untuk 1 minggunya dan aku combain sama yg brightening karena di aku efeknya kaya lebih cerahan dan gak bikin kulit kusam juga Karena kulit aku normal to oily jadi aman” pas aku pake dua jagoan ini ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ Penasan sama skincare baru ya scarlett 😢
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 122 dari 209
Next