R
rismapriliai
Oily Skin, Medium, Neutral
baru pertama kali pake produk Scarlett ini, awalnya takut tapi karena breakout parah langsung coba aja dan dalam waktu kurang lebih 2 Minggu jerawat aku hempas dan lebih parahnya lagi bekas jerawat ilang, gatau mau ngomng apa, pokoknya cinta bangett sama produk ini, apalagi sama cream siang dan malamnya.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
nnadiyanf
Combination, Medium, Neutral
udah make sekitar 1 bulanan, menurutku sihh ga ada perubahan di jerawat ku yang ada malah nambah sihh huu:(, jadii dikulit combi+sensitif di aku ga cocok, YANG MAU BISA WA AKU 083850977736, CUMA 60K AJA, ISI SEKITAR MASIH 80%
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
M
Miraanty
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget buat jerawat dan bruntusann jerawat kuu langsung pada kuncup ga berani maju, kempesin jerawat yang merah merah langsung tenang banget pagi nya.. calming banget, wajah aku juga lebih bright karena ada kandungan vit C nya aku jadikan obat totol untuk jerawatkuu bruntusan ku juga.. btw buat bruntusann juga baguss bahkan lebih cepat dibanding jerawat jerawat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Mimmaee
Combination, Medium, Neutral
Kondisi kulitku kombinasi dan sensitif. Awalnya ragu utk coba, smpe akhrnya mutusin buat nyobain dlu tp beli prel0ved aja dlu msal ga cocok gamasalah (wlpn hrga aslinya udh sngat trjangkau). Pemakaian 2 blan, bruntusan dan jerwat di pipi makin mateng dan akhirnya aku facial gamau ku pencet sndri jrwtku yg mateng2 itu. Skrg udh ga muncul jrwat :”) aku seneng bgt.. yah ada kmrn muncul tp hormonal krn mau haid dan itu cmn 1 biji doang ga yg bergerombol kek biasanya. Pake ini bkin jerawat cpt kempes dan sangat membantu stlh skian lama mncari serum yg cocok buat jerawat di pipiku ini. Mana harganya super terjangkau lagi. Good job!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zuvie
Combination, Medium Dark, Warm
Serum yang hype banget di tiktok dan menurut aku overrated. Awalnya gak kepikiran buat beli karena muka aku juga lagi baik-baik aja, paling jerawat hormonal yang kadang muncul. Dan pas ada promoan murah lebay syopi aku mutusin beli, kapan lagi coba dapet scarlett 30k-40k. Dan... aku gak cocok, bikin breakout :'( padahal teman aku yang jenis kulitnya sama kayak aku katanya cocok-cocok aja. Alhasil sekarang kupake di tangan dan kaki aja, daripada mubazir. Dan juga agak kurang suka sama teksturnya yang lebih ke cair
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gadishayu
Combination, Medium Light, Neutral
Serum yang nyaman saat digunakan dan yang sempat viral di dunia maya. Akan tetapi memang acne serum ini sangat membantu untuk mengurangi jerawat yang ada di kulit kita. Dan membantu mengempiskan jerawat itu. Untuk aroma nya ini aroma tidak mengganggu dan ini teksturnya cair dan formulanya cepat meresap dalam kulit.
Usage: 6 months - 1 year
PR Package
N
nabilapermata_almadinah
Oily, Medium, Neutral
bagus bat si menurut gue kalo buat jerawat yang meradang, karna dulu sempet pakai ini dan efekny bagus bat buat kempesin jerawat meskipun gabisa buat ilangin bekas tapi ini ampuh bat buat jerawat yang lagi meradang, cara kerjany cepet bat 1 botol scarlet menurut gue cukup buat kempesin jerawat hihi
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
Lilidacandra
Combination, Medium Light, Warm
(aku gak pakai produk ini sendirian) jerawatku itu untungnya gak banyak tapi sekalinya tumbuh biasanya gede dan merah gitu, nah aku biasanya pake toner exfo dulu, trus baru pake produk ini di daerah yg berjerawat aja dan baru pake serum lainnya. jerawat jadi lebih cepat kempes dan tenang, gak bikin purging, sejauh ini cara ini lebih works di aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Deflianalantari
Oily Skin, Medium, Neutral
berharap banget dia cocok di muka tapi kayaknya ekspetasi tak sesuai realita. aku ga cocok sama serum scarlet acne ini, kenapa aku bilang ga cocok? jadi awal make itu kayak b aja si terus aku terusin aja nah lama lama dia ini kayak nyembuhin 1 jerawat tapi nambahin juga kayak ga ada hentinya gitu hilang satu Dateng dua. akhirnya aku hentiin dia dan nyoba positif thinking, setelah berhenti sebulanan itu muka ku membaik dan tinggal bekas jerawat aja tapi karna tipe kulit ku oily itu di saranin pake serum nya tetep yang acne, jadi aku coba pakai dia lagi Dann jerawatan lagi donggg ga cuma satu tapi ada banyak. untuk ingredients nya emang Bener bener menarik dan aku yakin kalo hasilnya bakalan bagus di muka yang cocok.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
A
anish023
Combination, Medium Light, Cool
teksturnya yang cair jadi terasa mudah menyerap ke kulit, ngga lengket dan bau nya juga ngga mengganggu. saya pribadi merasa ini tidak terlalu berpengaruh lebih untuk menghilangkan jerawat atau bekasnya, dan malah saya merasa setelah penggunaan produk ini kayak timbul semacam bruntusan kecil. Tapi hasil dari produk ini lebih terlihat untuk memberikan hasil mencerahkan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee