Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

A
amandapspgt
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
julukan yang tepat buat serum ini adalah A LIFE SAVER!, pernah sempet breakout parah dan karena serum ini lagi happening bgt akhirnya aku coba dan asli efeknya bener bener cepet bgt. besokannya jerawat ku kering dengan magicnya! definitely repurchase!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
Jihanssalma
Normal, Medium Light, Cool
23 Mar 2021
Rekomen
kalau orang orang 1 minggu katanya berefek tapi diaku udah 1 botol belum ada hasil yang berarti but aku pakai botol ke dua dan ya baru kelihatan hasilnya dan sudah dipakai 1 bulan lebih, belum banyak berefek tapi lumayan mengempeskan jerawat, until now aku masih pakai kok. Kalau belum menyerap banget dan langsung di timpa skincare lain muka ku jadi lengket berminyak jadi aku saranin kalau pakai ini nunggu sampai benar benar menyerap dulu baru apply produk lain.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
sherinmn
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Asli sih ini holygrail aku selama setahun ini, bener bener suka banget pake serum ini kalo lagi breakout karena jerawat tuh Langsung pada kalem lagi. Walaupun ga cepet tapi pasti. Terus teksturnya ga kentel dan ga cair juga, pas banget deh ditambah wanginya ga terlalu strong, nyaman banget!✨
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gwennnnnn
Combination, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
serum ini bagus banget buat ngilangin jerawat dan bekas jerawat, baru pake sekitar 1 mingguan udah mulai keliatan hasilnya. Dari jerawat yg mau numbuh jadi gajadi dan juga jerawat yg udh numbuh langsung kempes. Produk ini juga ga bikin muka kering.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Rosandra24
Dry, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Salah satu serum jerawat yang cocok di kulitku, kupikir bakal ga ngefek ternyata setelah rutin kupake setiap malam selama +- 2 mingguan jerawat membandel langsung kering Teksturnya cair dan cepet meresap ke kulit, jadi nyaman dipakai, no fragrance jd cocok utk kulit sensitifku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
beurfavpls
Oily, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
masih agak bingung sih gimana, minggu pertama bener2 langsung keliatan efek serumnya jerawat2 pd ngempes, minyak jg lebih ke kontrol, tpi setelah seminggu pemakaian jerawat balik lagi, minyak dimuka jg udh kerasa kek dulu lg. tpi tetep bagus si menurut ku hehe
Usage: Less than 1 week Shopee
L
leuwiy
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Kalo di wajah aku ini cukup cepet buat nyembuhin jerawat aktif dan bekasnya, tapi ga tau knp jerawat tetep bermunculan terus terusan bikin ga nyaman. Serum ini cepet banget nyerep dan ga lengket sama sekali, ga ada bau yg mengganggu juga. Aku udah pake satu stengah bulanan dan kondisi muka ga gitu berubah.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
Nuristya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
setelah berbulan bulan lamanya JD whislist akhirnya belilah waktu itu karena review beautygram bagus bagus tentang produk ini. untuk harga yg segini harusnya jgn expec tinggi lah yaa 😁😁 jadi Aq pakai ini untuk di totolin di jerawat atau pas muka Lg gradakan karna mau haid. dan ini ngaruh c .. walaupun ga cepet .tp jerawatku bisa Mateng walaupun berhari" 😬
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
wulanmaulidya
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
pertama kali pake serum, dan nyobain scarlett acne serum ini udah 3 hari lumayan lah untuk memudarkan bekas jerawatku yang hitam ,tapi kurang di jerawat yang aktif. dan sekarang mau nyobain cream night yang acne nya lagi, miga aja cocok ya.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
E
erindm
Oily Skin, Medium Dark, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
kulit aku pernah acne prone, dan skrg sdh agak sembuhan. cuma ya kdang" masih muncul jerawatnya. nah aku tuh pengen agak cerahan, tp tiap pake produk yg ada pencerahnya jerawatku muncul dg ukurang yg agak besar atau jumlah lebih dari dua. jadi sedih banget. nah akhirnya ada yg rekomendasiin serum ini. dan asli ngaruh banget sih. ada jerawat yg meradang auto kempes pas pake ini. dan skrg jg agak cerahan dikit, minyak lebih terkontrol, jerawat mulai berkurng, mgkin ada muncul tp kecil banget dan cuma satu hari ilang. gemes pokonya dg produk ini. btw teksturnya cair sih ga kayak serum lain. dn cepat meresap juga.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 120 dari 209
Next