B
beberexhaa
Dry, Medium, Neutral
review org2 sih hampir cocok semua tp di aku kayaknya emg ngga. sometimes it makes me itchy. mungkin ada ingredients yg ga cocok di aku. ditambah kulitku sensitive juga. tp utk sekedar moisturizing serum ya cukup kok. but i didnt expect more about this
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
syafjay
Combination, Light, Neutral
excited banget pas pertama kali nyobain produk ini karna serum scarlet ini kan hits banget ya, teksturnya enak sih karna cepat nyerap dan ga lengket sama sekalii hihi cuma gaada wangi apa gitu dia kek lebih wangi obat dan so far bagus sih cuma ga yg langsung mencerahkan gituu
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
Z
Zeladot
Combination, Medium, Neutral
ak mau review pertama kali ak beli sore. terus malamnya langsung aku apply. pertama kali tetesin agak gimana gitu sama baunya kyak serum apa gitu (serum dr pure kalo g salah) dan terasa agak gatal. Paginya, muka jd aaaalusss banget, lembut juga.... waw deh... cb mau aku pake secara intens dulu gimana efek mencerahkannya... atau mungkin efek negatifnya di kulit aku. nanti aku update lg... dan ak pake pagi sampe siang dan aku timpa pake sunscreen loreal matte n fresh, hasilnya muka ku yg typeberminyak masih tetap muncul minyak tp ga lebay. sejauh ini OK bgt (updatenya) muncul jerawat di tempat yg g biasa... dan ak stop deh hiks... efek mencerahkan jg blm ada.....
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
nisrinasalsa
Combination, Medium Light, Warm
karena lg viral bgt jadi aku mau cobaiin serum ini. kurang suka sih sm baunya tapi dia cepet nyerapnya waktu diaplikasikan ke wajah. cumannya di aku gaada perubahannya gitu, ga ngebuat muka aku jadi cerah gitu sih jadi kayanya gabakal repurchase sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ilovefriyay
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya sih keliatan kayak perubahan gitu ya terus lama kelamaan dia ga mempan di kulit ku??? cuma 2-3 hari bagus terus seterusnya ga ada perubahan sama sekali. sebenernya ga berharap juga sih sama ini karena liat review nya, cuma ya aku teguh sama pendirian "yang ga cocok di orang belum tentu ga cocok di aku" dan ternyata zonk :')
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mitrianar
Oily Skin, Medium, Warm
Gatau sih ya di orang banyak yang ngaruh, tapi di aku ga ada perubahan sama sekali. Cuman emang teksturnya cepet nyerap dan ga bau, untuk repurchase ? no thankyou, mungkin aku harus coba serum lain...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rose
Combination, Light, Cool
awalnya bikin wajahku beruntusan terus aku sempat berenti pemakaiannya. tapi abis itu aku mikir kayanya basic skincare aku yang kurang nendang. dan akhirnya aku ganti basic skincare aku jadi hada labo gokujyun terus akhirnya pake lagi deh scarlett ini. dan gak nyangka banget cocok banget di kulit wajah ku yang sensitif ini. beruntusan aku jadi ilang, acne scars ku juga lumayan pudar walaupun gak keliatan drastis tapi seenggaknya ada kemajuan. dari baunya si aku gak masalah, soalnya dia gak bikin aku bo dan yang macem". kalau udah abis bakal repurchase si, soalnya murah juga pas di kantong mahasiswi kaya aku
Usage: 1 week - 1 month
Gift
T
Tinakhusnaa
Oily, Medium, Cool
Big no buat ini serum yg ada malah bikin jerawatan parah. Padahal baru 2x pemakaian udah timbul aja beberapa jerawat😭😭😭 padahal udah sempet berekspektasi tinggi krn review para influence tapi ternyata ga cocok banget dimukaku. Emang si buat harga sama kemasan menarik banget tapi apalah daya krn ga cocok ☹️dan disepupu aku cocok loh yg mukanya acne prone. Yaudah deh kuhibahkan ke mama tapi sama mama blm dipake si. Jadi gatau cocok ngga.
Usage: Less than 1 week
Brand website
J
jessicaaristy
Dry, Medium Light, Neutral
Aku beli karena banyak review di youtube kalau produk serum ini katanya bagus banget 🤣 sejauh ini sih walau kulit aku kadang suka sensitif, aku cocok pakai serumnya. Ga ada wanginya kayak produk scarlett lainnya (justru bagus karena serum ga baik kalau terlalu banyak kandungan fragance nya), dan murah, dan juga ga lengket di wajah, soalnya banyak produk serum yg bikin lengket setelah di apply. Nanti aku review lagi setelah 1 bulan pemakaian ya 🤭
Usage: Less than 1 week
Brand website
J
jessicaaristy
Dry, Medium Light, Neutral
Aku beli karena banyak review di youtube kalau produk serum ini katanya bagus banget 🤣 sejauh ini sih walau kulit aku kadang suka sensitif, aku cocok pakai serumnya. Ga ada wanginya kayak produk scarlett lainnya (justru bagus karena serum ga baik kalau terlalu banyak kandungan fragance nya), dan murah, dan juga ga lengket di wajah, soalnya banyak produk serum yg bikin lengket setelah di apply. Nanti aku review lagi setelah 1 bulan pemakaian ya 🤭
Usage: Less than 1 week
Brand website