R
retnoagus
Oily, Medium Light, Neutral
Produk ini berawal dari iseng aj, karena sebenernya mau menghilangkan noda hitam bukan di wajah ^^ , ada di bagian lagi, knp gk di wajah krna saya mengkondisikan kulit wajah ya ... dan hasilny di area yg saya inginkan lumayan ngefek gt. kemudian iseng cba di area wajah, justru lbh amazing, bener2 kulit jd lbh white, namun banyak yg bilang bau dr serum ini aneh, dan saya setuju ^^ bau ny emg aneh, namun hilang seketika produk ini meresap, awal sy gunakan malam (hasil lbh cepet/max), namun saya cba pagi jg, dan okey di kulit sy yg sensitif. namun saran jika baru mencba jangan gunakan setiap hr dan gunakan malam saja dlu ya ...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
oliviaavy
Combination, Medium, Neutral
beli ini krn ngerasa mukaku tambah kusem jadi perlu bahan aktif pencerah, di aku selama 2 bulan lebih pake sih hasilnya cuman menjaga lebih bersih aja, masalah bekas jerawat ya masih ada tp memudarnya ngga cepet, aku juga gasuka baunya tp lama lama kebiasa. cepet nyerap di kulit dan bikin glowing.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
N
Nooney
Oily, Medium Light, Neutral
Hmm sebenrnya suka sma serum ini mulai dr packaging tekstur semuanya suka tpi sangat disayangkan di aku malah ga cocok, pas malam aku pake besoknya langsung bruntusan awalnya b aja si krna mungkin masih penyesuaian sm produk baru tp ternyata pas pemakaian kedua bruntusan nambah dan ada jerawat mendem dong akhirnya aku stop, doesn't work at me. Repurchase? Ofc no sorryy
Usage: Less than 1 week
Ranch/Farmer's Market
W
wawanajwa
Combination, Medium Light, Warm
Pertama nyoba excited banget, tapi lama kelamaan setelah dilihat " kaya gaada brightening effect nya,,malah justru ada bruntusan kecil" gitu. Bagusnya serum ini menurutku cuma bikin wajah halus pas dipegang. Tapi siapatau mungkin di aku kurang ngaruh kaliyaa, semisal kalian penasaran silahkan dicoba :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
Windihayuning
Combination, Medium, Neutral
Udah pake serum ini krg lebih 2 mingguan, cerahan siih d muka, bner2 udah keliatan bgt, tp kemudian muncul jerawat kecil2 d area yg aku jarang banget jerawatan, entah itu krn efek purging atau breakout, jadinya aku stop pake, takut jd tmbh banyak bruntusan,
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
angginary
Normal, Medium Light, Warm
1. 4 hari pertama pemakaian aku notice sih wajah jadi sedikit lebih cerah, tapi muncul bruntusan lumayan banyak di dahi sejak awal pemakaian. kukira purging, tapi ternyata gak tahan. jadi ku hentikan sementara. 2. setelah 2 minggu bruntusanku mulai mereda, kucoba lagi dong, minggu pertama gak bruntusan lagi, tapi setelahnya balik bruntusan dan puncaknya jadi jerawatan dong di pipi dan dahi, padahal kulitku bukan acne prone. sedih banget padahal cukup kelihatan efek mencerahkannya tapi mungkin scarlett bukan jodoh kulitku.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
nadiranafiszha
Combination, Medium Light, Neutral
bikin beruntusan&komedoan:((( padahal lumayan untuk mencerahkan, tapi untuk ngilangin bekas jerawat gaada hasilnya di aku padahal udah mau abis. sorry scarlett gabakal repurchase, aku jadi jerawatan gini jadinya huhu sedih, trs lengket juga setelah pemakaian bikin aku ga nyaman
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lala23
Normal, Medium Light, Neutral
serumnya di aku ngga terlalu keliatan hasil mencerahkan sih, pdhl ada claim mencerahkan. teksturnya mudah mrnyerap di kulit. tp kurang bisa ngilangin bekas jerawat aku. harga nya lumayan terjangkau sih, tp kayaknya aku ga bakalan repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
M
maedewitbukater
Combination, Medium, Warm
baru nyoba kurang lebih sebulanan, efek mencerahkan nya di gua lumayan ada, tapi untuk bekas jerawat kurang nampol huhu mungkin nanti bakal lebih keliatan setelah lebih satu bulanan. btw yang gua suka dia tuh cepet banget ngeresepnya padahal pas sebelum nyoba mikir bakal susah nyerepnya terus kaya berat gitu, eh taunya cepet banget nyerepnya. so far so good sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syindinovelia
Dry, Medium, Neutral
aku make ini udah botol ke 2, sebelum make ini wajah aku breakout banget, kusam, banyak beruntusan, 3 hari make, ya ampun langsung memudah guys. sampe ada mau jerawat yang muncul. semalam langsung hilang, ini beneran serum terbaik dan gak buat kantong kosong
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market