Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

S
shframalia
Combination, Medium, Neutral
02 Jan 2021
Rekomen
serumnya cepet nyerap, tapi kalau untuk brightenin dan pudarin bekas hitam belum kelihatan sih. cuma ga bikin breakout juga jd mau abisin aja. so-so aja deh. repurchase? i dont think so. a little bit overhyped imo, tp balik lg kulit orang beda2 ya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
02 Jan 2021
serumnya cepet banget nyerapnya jadi harus buru buru diratain, isinya dikit juga jadi jatohnya gak murah juga, packagingnya standard aja, tapi sayangnya gak cocok di aku, karena ada kandungan vit c nya huft padahal udh penasaran dan berharap bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
02 Jan 2021
serumnya cepet banget nyerapnya jadi harus buru buru diratain, isinya dikit juga jadi jatohnya gak murah juga, packagingnya standard aja, tapi sayangnya gak cocok di aku, karena ada kandungan vit c nya huft padahal udh penasaran dan berharap bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
marcellina
Combination, Medium, Neutral
01 Jan 2021
Rekomen
pertama cobain sebenernya iseng aja gara-gara liat review sana sini kok pada ngerekomendasiin ini. akhirnya coba beli waktu 12.12 kemarin, kesan pertama serum ini sangat cair dan cepat meresap ke kulit. untuk wangi sebenernya ga begitu masalah sih kalo aku, kemudia efeknya terbilang cukup cepat dan terasa banget glow up nya dalam waktu seminggu, tapi setelah itu kayak stuck.. ga ada perubahan apa apa lagi
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Z
ZipoZip
Combination, Medium, Neutral
01 Jan 2021
Awal coba karena tertarik ini produk lokal dan banyak review nya bagus2. Pertama kali pake sempet kaget karena baunya kaya gosong gtu. Teksturnya jg cair dan gampang meresap ke kulit. So far enak2 aja, tp lama2 kok b aja. Sampe serumnya uda abis jg b aja🤣
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
Mayanggg
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jan 2021
Beli karna keracunan di tiktok, penasaran juga. Pas ketiga kalinya pemakaian ada bruntusan kecil + muncul jerawat mendemmm jerawat batu gt 3 dongggg😭🥺 lgsg berhenti aja dah. tp emang keliatan dikulit aku effect brightly nya cerahan bgt emg kek segeran gt ni kulit. but yea i'm never gonna try again😔
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fadiaaqiela26
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2020
Rekomen
Beli karena iseng mau nyobain, bau nya meresahkan awal nyoba tuh kayak "baunya kok gini sih" tp lama² jg biasa aja, gw uda abis 2 botol. Untuk ngilangin bekas jerawat sih di muka gw belum ngaruh tp dia bikin muka gw lembut ga bertekstur beruntusan pada ilang. Bagus karena harga nya jg murah 😭
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cindycing
Oily, Medium Light, Warm
30 Dec 2020
Rekomen
serum brithening yg recomended , jerawatan hilang basmi noda hitam bekas jerawatnya pake ini , alhasil noda jerawat juga memudar , muka yg tadi nya kusam jadu cerahan banget , terus bikin muka jadi rada kenyal pas make, make ini sama yg acne , berasa muka jadi sehat sekarang, no make up pun beranii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jihanariska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Dec 2020
Rekomen
Tekturnya sama kayak serum scarlet yg varian acnenya agak kentel dan warnanya bening butek. Baunya agak aneh menurutku karna emang dia no fragrance. Tapi masih bisa ditoleran sih kalo aku. Jujur dia gak terlalu ngaruh apa apa tapi juga ga bikin bo. Cukup bikin lembab dan kerasa kenyel aja gitu. Mungkin efek mencerahkannya baru bisa keliatan kalo 3bulanan pake. Tp so far aku tetep suka sama serum ini dan worth it to try
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
heirene
Normal, Medium Light, Cool
29 Dec 2020
Rekomen
jujurrrr ini serum yang paling ngaruh di aku buat memperbaiki muka aku yang kusam sebelumnya!!!! tadinya underestimate karna harganya murah dan ah paling yg punya artis jadi byk endorse orang akhirnya dicoba dan memang sebagus ituuuu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 97 dari 130
Next