Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

D
diladinata
18 and Under
06 Jan 2021
Rekomen
bagussssssss , aku pake lumayan cerahhhhh. trus nenangin jerawat , komedo komedo langsung keluar , sempet purging juga siii ,awalnya takut tapi sekarang udah mendingan , harganya juga murah buat kantong pelajarrrrr
Usage: Less than 1 week Instagram
K
karinamaliaa
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2021
sedih sih ternyata gak cocok sama serum ini. awal pakai langsung muncul bruntusan. kirain purging, oke kucoba sampai 1-2minggu, eh ternyata makin muncul dong bruntusan + jerawatnya 😔 karena sayang masih ada serumnya isenglah kucoba pakai buat di leher, eh sama aja muncul jerawat juga 🤣 oiya, sama kurang suka juga sama baunya kayak bau “bawang putih” gt gak sih huhu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
najwanf
Normal, Medium, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
jujur ini serum bagus bgt dulu mukaku kusam bgt karna aktivitas aku banyak jadi bikin kulit kusam dan aku nyoba deh product scarlett dan omg ganyangka yang tadinya mukaku lusuh kusam sekarang agak mendingan sampai kakaku ikutan nyoba juga soalnya kita suka sharing skincare gitu deh
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
D
deaanandaaa
Combination, Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
bagus bagus aja si, awal pake nimbul jerawat kecil 1 tp lama kelamaaan oke oke aja ga nimbulin hal aneh aneh di muka, untuk mencerahkannya lumayan lah ya dengan harga segitu. ingredientsnya jg bagus.. tp rekomen bgttt buat kaian yg baru baru terjun ke dunia perskinkeran
Usage: 1 week - 1 month Brand website
E
eriyantii
Combination, Light, Warm
05 Jan 2021
Rekomen
I have fungal acne bandel bgt awalnya mau beli yg acne tp kecantol yg brighttening ini. Dalam jangka 1 bulan fungal acne aku ilang! awalnya baunya emg ga enak but ngaruh di aku jd suka deh. My skin type combination yaaa, semoga jd referensi....
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
05 Jan 2021
Rekomen
Udh pakai serum ini 2 minggu tet hari ini & I can say kl ternyata serum ini beneran bagus buat mencerahkan & memudarkan bekas2 jerawat PIH (kehitaman) 😍 aku ngerasa kulitku beneran cerahan krn biasanya belang antara punggung tangan & wajah (FYI, punggung tanganku lebih cerah dari pada wajah) tapi skrg udh mendekati punggung tangan warna kulit wajahku. packagingnya dari botol kaca doff dengan pipet yg gampang ngambil produknya, ga macet2 gitu. Teksturnya sendiri kental & warnanya keruh, ada sedikit aroma yg menurut sebagian orang mengganggu tapi dipenciumanku fine2 aja sih krn ternyata dia non perfume, jadi aromanya pure dari ingredientsnya. Biasanya aku pakai 3 tetes aja cukup buat semuka & aku pakai malam hari krn pernah pakai pagi & malam mala muncul beruntusan dijidatku 😌 pas aku pakai cuma malam hari aja, beruntusannya hilang. Setiap kali diaplikasiin ke wajah, rasanya ada sedikit kesan lengket tinggal ditepuk2 aja sampai serumnya meresap, after feelingnya kulit jadi lembaaab & glowing. Untuk serum dengan netto 15ml seharga 75ribu, menurut sebagaian orang bakalan mahal ya, tapi menurutku jatuhnya hemat krn cukup pemakaian 3 tetes diwajahku. Oh iya, PAOnya cuma 6 bulan, jadi harus cepet2 dihabisin dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan biar ingredientsnya tetep fresh & maksimal pas dipakai.
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
iisrahmawatyn
Combination, Medium, Neutral
04 Jan 2021
Rekomen
Awalnya kurang yakin sama produk ini, karna banyak review yang bilang ga cocok dan hasilnya lama banget baru bisa kelihatan. tapi pemakaian kurang dari seminggu muka langsung cerah, bekas jerawat mulai pudar. Overall di aku cocok banget sih. Aku makenya sehari 2x btw
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
T
Thasy
Oily, Medium, Neutral
04 Jan 2021
kayak nya aku ga pernah cocok sama produk dari scarlett deh...termasuk serum ini,katanya ini bagus buat mencerahkan dan harga nya yang murah untuk ukuran serum.tapi pas awal make ini muka langsung jerawatan sama bruntusan parah:(.
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Selmakarima
Combination, Medium Light, Warm
03 Jan 2021
Rekomen
aku pake udah sekitar 1 bulan dan emang ada efek mencerahkan tapi gabegitu keliatan, kulitku cocok ajasi gaada breakout yang muncul. dan untuk texture dia ringan dan gampang nyerep. kagetsi karena baru cobain, baunya itu rada aneh hehe ya mngkn karena no fragrance ya. repurchase? maybe 50-50 mau coba serum lain dulu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
02 Jan 2021
Rekomen
Beli karna banyak yg bilang bagus dan banyak yg ga breakout mukanya. Pas liat harganya tergolong murah ya, 65-70rb utk 15ml. Tekstur dia ga terlalu kental tp juga ga terlalu cair. Cepet bgt nyerapnya. Uda nyoba sendiri + dikombinasi sama somethinc hyaluronic, tp smpe hari ini belum dpt hasil mencerahkan atau memudarkan bekas jerawat. Mgkn serum ini akan lebih cocok utk pemula atau remaja yg emang blm terlalu butuh skincare.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 96 dari 130
Next