E
evi23
Normal, Medium, Neutral
sedih, disaat banyak yang cocok pake serum ini, aku enggak cocok. tipe kulit aku normal tapi cenderung berminyak dan jerawat muncul pas pms. pas pakai serum ini di mukaku muncul jerawat kecil-kecil, padahal baru tiga hari. akhirnya ku lanjut ampe seminggu makin banyak jerawatnya. akhirnya aku stop dan gak muncul lagi. aku suka packagingnya tapi aku kurang suka sama aromanya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
irma_fauza
Normal, Medium, Neutral
Bagus sebenarnya serumnya. Dibarengi dg Toner dan pelembab hyaluronic Acid muka jd makin cerah dan lembab. Sukaaa banget sih... cuma aku pengen nyoba serum lain. jadi ini habis satu botol aja, serumnya mudah nyerap tapi baunya kurang enak, gpp sih yg penting fungsinya ☺️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
putrimaulidiyah
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
so,aku mo cerita pengalaman aku make serum whitening Scarlett ini yaa:-)) jadi aku tu kurleb 1bulanan deh make ini pertama kali ngebau tu kirain exp atau gimane ya eh ternyata emng gtu baunya nyengat bangett:( yawdh sj aing pake aja singkat cerita sekitar 2 mingguan tu serumnya uda tinggal sikitt kan yawdh waktunya ngebefore afterin sama foto sebelum make ini dan alhasil malah makin buwluqq dong:( bruntusan,jerawat gede² makin kusemm kalo di aku intinya Bad bangdd:( gtaw kalian yang cucok-) kalo sekrng mah aing mo coba yang acne deh soalnya abis make itu jerawat sampe skrng malah jadi permanent:(( itu aja si daei aqwuu,maacih:)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Indrianyndri
Combination, Medium, Neutral
Setelah aku coba yang acne serum lalu jerawatku hilang. Aku langsung coba pake brightly ever serum ini, beberapa hari kemudian bekas jerawatku jadi memudar dan emang lumayan agak cerah. worth it to buy sih ini.
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
irmahidayanti
Combination, Medium, Warm
nyobain ini karena hype banget di dunia tiktok dan twitter jadi keracunan nyobain tapi ga cocok😭 baunya rada gaenak si wkwk teksturnya ga terlalu kentel pas diapply ke muka cepet meresap si, tapi setelah 2 minggu pemakaian wajahku timbul beruntusan sm jerawat huhu jdi langsung stop
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
WigaPursita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Serum dengan botol kaca dan pipet mini banget cuma 15 ml, baunya kalo menurutku agak aneh dan kurang enak tapi manfaatnya dan hasilnya wow banget, pake rutin udh sekitar 1 bulan dan hasilnya memang mencerahkan sih, prah bgt ini scarlett bikin produk bagus banget tapi harganya murah abis. Teksturnya seperti serum pada umumnya tapi ini mudah banget menyerah walau awalnya ada rasa agak lengket tapi setelahnya engga. Temenku sampe notice kalo muka aku cerahan padahal make masker. Cintak bgt ama scarlett.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
L
lolitadivaa
Combination, Medium, Neutral
dari segi bau emang rada ga enak baunya karena no fragrance tp it’s ok si kalo buat aku, trus dari segi tekstur dia itu cair dan cepet banget meresapnya, cocok buat kulitku yg berminyak ini soalnya serumnya teksturnya ga yg thick gt jd abis pake serum ini berasa kaya gapake apa2, overall bagus ya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
novirismayanti
Oily, Medium, Neutral
pas pertama kali scarlett ngeluarin serum ini. asli sih penasaran bgt pen coba. akhirnya aku cobain si brightly ever ini, dan sekarang udah abis sebotol. dan mah repurchase lagiiiii! di kulit ku work bgt sih ngebantu jd cerahan dan bikin glowing juga🙈 wkwk ya meskipun kemasannya kecil bet euy. dikit isinya :( semoga next scarlett bisa ngeluarin versi 50ml atau mungkin 100ml hehehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aldiniina
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kalinya masuk di dunia per skincare an dan nyoba ini serum. So far dipake di muka emang bekas jerawat ilang dan rada ngecerahin sih, cuman ga keliatan bangett, sesuai sama harga juga,pokonya mukaku ttp biasa aja ga bikin hasil yg wow bgt
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
T
Trifania
Oily, Medium, Neutral
kulit aku cenderung oily parah trus agak mendingan krn serum ms glow yang acne jerawat udah ilang tuh di area pipi nah nyoba pake serum ini langsung bruntusan diarea atas idung sm dahi trus ada juga yang jerawat nanah tapi kecil gitu jadinya kayanya ga cocok dikulit aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee