S
SalwaCahyaR
Combination, Medium Light, Neutral
Serum yang lumayan affordable menurutku, beli 70k an dapet 15ml. Serum ini ringan banget seperti air dan gampang meresap, efek mencerahkannya juga bagus, dan ga bikin greasy. Wanginya hemm ga enak wkwk tapi justru bagus karena dia nggak mengandung fragrance
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
Nandaramalia
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini udah botol kedua, waktu botol pertama pake sih ngrasa kulit lebih glowing & cerah tp anehnya kenapa muka aku bruntusan banyak bgt di dahi, waktu aku facial kaget bgt mukaku bener bener kotor banget banyak kaya jerawat nasi gitu apaan dah itu namanya gatau wkwkw. botol pertama habis ngeyel bgt masih maksain beli sekali lagi siapa tau cocok yakan, malah makin banyak di dahi. untuk ngilangin bekas jerawat juga menurut aku enggaaaaa sihh,cuman bikin glowing & putih doang.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
intanshania1
Oily, Medium, Warm
yes, ini serum pertama yg aku coba tergiur beli karena viral bgt dimana mana kan ya, harganya jg sedikit lebih murah dari serum2 biasanya, pas botol pertama tu aku kaget sm baunya yg kurang enak menurutku baunya kaya karet wkwk tp lama kelamaan jd biasa aja sm baunya, dia emang bener bisa memudarkan bekas jerawat aku dong, ga langsung harus bbrp hari pake baru keliatan efeknya, dia jg teksturnya ga kental jg ga cair ko, bening, mudah diserap juga,tp kalo lagi jerawatan aku skip pake serum ini, so far yaa lumayan lahh 💓
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Finamly_
Oily, Medium, Warm
ga ngaruh apa” cuman bikin glowy doang tapi ga ngilangin bekas malahan yg ungu lebih ngilangin bekas dan kalo abis pake ini gatau knp di aku malah jadi kusam gt loh huhu, baunya kurang enak jg dan bikin timbul jerawat gede gede gt sedihh pdhl di orgorg pada cocok semua
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amody
Combination, Medium, Warm
halo, jadi aku kebanyakan beli (impulsive buying) karna review nya pd bagus2 banget, aku ada 2 serum brightly ini dan 2 serum acne nya juga.. masih baru banget, kardusnya masih plastikan. yang mau tanya2 bisa WA 081519981601
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
viqibi
Combination, Medium, Neutral
Entah knapa aku ngerasanya gk ngefek gtu di kulitku, biasanya aku bisa cocok sama serum dgn klaim kandumgan vt.C tapi gk tau knapa itu gk ada efek apa2 gtu bauhya persih sama radiance skin serumnya elsh*skin. Cuma dia agk lbih tbel. Ngeresepnya agak lama kalo mnurt aku. Jdi kudu dikipas2 dlu biar cepet kering sygnya habis itu entah knp aku malah ngrasa mukaku jd agak kasar dan kering walaupun udh dipakein pelmbab
Usage: 3 months - 6 months
AEON
R
raisasilmi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Harganya murah, botolnya kecil. Baunya kurang enak, buat hasilnya ya biasa aja di aku cmn agak cerahan dikit apalagi kalo pake makeup jd keliatan lebih seger. tapi kalo kulit lagi kering keringnya, pake ini malah makin kering megar, jadi pakenya ga stiap hari. but okk udah mau abis sebotol ini
Usage: 1 week - 1 month
shopee
Bagus pol! bikin cerah banget. tapi klo dipake rutin ya soalnya klo ga rutin asli malah ga ngaruh apa apa. serumnya kaya gel tpi cair dan ngga sticky di muka. enak bgt cepet nyerep. harga? sebagai pelajar bakal reprchase berkali kali
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
kata orang baunya kaya propolis ya kurang enak but thats okay. sebum controlnya lumayan. untuk oily cocok karna ini bener2 kering setelah pakai langsung meresap. kurang cocok di aku lebih cocok variant yang acne. kurang minat sama variant ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lotsoey
Combination, Medium Dark, Neutral
Di kulit gue yang kombinasi (Tzone berminyak dan pipi kering) ga ngerekomendasiin karena bikin breakout dan beruntusan merah2 gitu. Kalo untuk baunya si gaenak ya tapi gue ga masalah sama hal itu. Pokoknya gue ga cocok dah, gue kasih temen gue dan dia malah cocok GUE SARANIN UNTUK COMBI TO OILY JANGAN PILIH INI TAPI YANG VERSI ACNE AJA
Usage: 1 week - 1 month
Shopee