Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

R
revameliana
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2020
beli ini krn liat tiktok, krn claimnya yg bisa bikin cerah dan mudarin jerawat. so, i bought this. dan ternyata ga cocok dimuka ku, gangaruh. dri semua skincare yg aku perna pake, ini baunya annoy bgt. sumpah pdhl teksturnya enak dan gampang nyerap gt, tp yodalah gacocok. pdhl udh expect byk sm ni produk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ajulita
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
Brightly ever after serum scarlett ini bagus di aku, tekstur nya cair seperti serum serum pada umumnya. Produk ini juga cepat meresap saat di apply ke wajah. Kalau buat aromanya aku kurang suka, rasanya kurang nyaman aja. Hasilnya di aku, kulit wajah jadi lebih halus, dan efek bright nya juga lumayan banget mengingat harganya yang murah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
charezia
Combination, Medium Light, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
aku teracuni di tiktok yg klaim serum bagus tapi murah. well auto beli dan kaget kok awal2 muka bruntusan tapi di daerah sekitar mulut. ga perih tapi kasar banget. yang awalnya make sehari 2x aku kurangin pemakaian cuma 1x aja di siang hari. dibantu produk yang lain pelan2 kulitku membaik dan hasilnya nyata.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Arila23_
Dry, Medium Dark, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
menurut aku pribadi sesuai pemakaian si lumayan membantu mencerahkan dan menghilangkan noda hitam kaya bekas jerawat gitu atau sebagai nya, cuma aku kadang masih bolong-bolong makenya makanya kurang maksimal hasil diakunya hehe, cuma ini worth to buy si dengan harga ±75k tapi balik lagi ke muka kalian cocok / enggaknya
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
daffaaf_
Oily, Medium Light, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
Setiap abis pake serum ini, muka langsung keliatan kenyal, tapi di aku kurang mencerahkan, alhamdulillah nya ga bikin beruntusan, cuma ya di aku kurang ngefek ajaa hehehe, untuk harga terjangkau bgt sih buat pemula😊aku udah abis 2 botol tapi ga terlalu ngefek
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
heniwidist
Normal, Medium, Neutral
12 Dec 2020
gara gara krmakan iklan influencer jadinya beli pdhal ga cocok huhu ini tuh cukup mencerahkan dan melembapkan tp sayang bgt untuk bekas jerawat ga ngaruh dan malah bikin beruntusan. trus ga suka bgt sama aromanya bener2 ganggu. ga bakal repurchase lg
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rhmawti
Combination, Medium, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
cepet banget ngeresap kekulit, aku pake tiap malem serumnya tapi kalo pake exfoliating toner aku pakenya dipagi hari doang, bagus sih keliatan cerah pemakaian sebulan juga tapi buat bekas bekas jerawat belum ilang sih tapi gabikin break out juga
Usage: 1 month - 3 months Brand website
F
febrindira
Combination, Medium, Cool
11 Dec 2020
Rekomen
baru pake produk ini 10 hari, dan ngaruh banget untuk mencerahkan muka dan ngilangin bekas jerawat (ini dibarengin sama masker organik juga). pas awal aku pake, muncul jerawat kecil sedikit di daerah jidat, tapi 2 hari ilang kok. mungkin emang itu efek mukaku utk adaptasi sama produk baru. overall ini serum juara banget dan bikin tekstur muka jd alus juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chailendra
Oily, Medium Light, Neutral
11 Dec 2020
kayanya emg muka aku gacocok deh sm si scarlett ini. jujur this product didn't do anything bad to my face, tp kayak.. gabekerja aja HAHAHA😭 blm lg aromanya yg wah luar biasa tidak enaknyaa. tp yaa bagus si utk org yg alergi sm fragnance, but for me.. i prefer other serum. sorry scarlett
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
luckynadya
Dry Skin, Medium, Warm
11 Dec 2020
Rekomen
Produk ini lumayan viral ya di tik tok. Karena penasaran okelah aku beli. Sebelumnya aku udah pernah pakai produk dengan kandungan Vitamin C dan Niacinamide and its okey tapi pas aku pake serum scarlett ini timbul jerawat. Masih aku coba pake terus karena belum yakin, tapi gak rutin. Semoga masih ada harapan untuk cocok dengan serum ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 103 dari 130
Next