Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

D
devigusman
Combination, Medium, Neutral
10 Dec 2020
Rekomen
Dapat gift dari teman. Setiap mau coba skincare baru selalu deg-degan, takut gak cocok. Apalagi urusan kulit wajah. Takut breakout. Tapi ternyata kulitku cukup cocok sama serum Scarlett yg ini. Serumnya cepat meresap. Light &gak berat.
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
ffienrls
Combination, Medium Light, Warm
10 Dec 2020
Awalnya sih tertarik gitu karna banyak yang bilang bagus, abis pake ini muka aku jadi agak cerahan dan bruntusan aku berkurang, tapi lama-kelamaan malah jadi kusam, tapi gak bruntusan sih. Pada akhirnya aku kasih serumnya ke mama aja dan ternyata cocok sama mama.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
E
emirzahs
Oily Skin, Medium, Warm
10 Dec 2020
Serum mini ini teksurnya agak agak cair dan warnanga putih butek gitu. ini no fragrance jd baunya aneh, menurutku kyk bau karet wkwkwk. biasanya ini aku pakai di AM skincare, efeknya di aku biasa aja malah menurutku ga terlalu mencerahkan dan jd cenderung bosen pakainya. tidak sesuai dengan review2 selebgram lah menurutku wkwk jd akhirnya ku hibahkan ke mamaku~
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gitaaa_nh97
Combination, Light, Neutral
09 Dec 2020
sorry to say, tapi produk ini ga cocok sama sekali di kulit aku. bikin breakout parah. aku sempat syok dengan hasil yang aku dapat. and i think bau nya seperti bau karet ban. so sorry. padahal kulitku bukan tipe kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month shopee
D
danella25
Combination, Medium, Warm
09 Dec 2020
murah sih bund tapi di aku kurang banget efeknya untuk mencerahkan untuk bekas jerawat juga ga berasa banget efeknya mungkin tiga bulan baru ilang PIH nya. ya sesuai harga ya bund sayangnya ga worth the hype buat aku mungkin yg lain cocok hehe.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
L
lisa_hertya
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Dec 2020
Rekomen
Awalnya coba2 beli karna banyak di review influencer + karna wajahku yg kusam ga berharap lebih sih awalnya karna harganya juga murce tp ternyata baru abis setengah botol wajahku cerah glowing. Kalo aku sih penting telaten 2x sehari ya luv
Usage: Less than 1 week Brand website
E
efridamda
Combination, Medium, Neutral
08 Dec 2020
Rekomen
Untuk kulit wajah yang normal ini lumayan bisa untuk mencerahkan. Udah hampir 3 bulan pakai dan menurutku sih jadi lebih cerah. Tapi sayang bgt bau nya kayak karet gitu jadi agak menyengat pas saat di pakai. Bekas jerawat juga ga pudar, cuma mencerahkan wajah aja di aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
septimentari
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2020
Menurut aku ada โ€œsedikitโ€ perubahan, tapi cuma โ€œdikitโ€ LOL. Aku ga terlalu ngaruh apa apa ya pake produknya scarlet mulai dari sabun mandi sampe serum muka :( kayak B aja gitu di aku ๐ŸŒ Sebenernya review aku ini kurang valid sih karena cuma abis 1 botol (15/20mL) ๐Ÿ˜‚ Harusnya habisin 2-3 botol dulu baru bisa review tp aku memutuskan untuk tidak repurchase dan beli produk lain yg viral di tiktok. Hehehhehehehehheehhehehe
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
C
Callmerani85
Combination, Medium, Neutral
08 Dec 2020
This serum smells like rotten eggs :( tp kadang kayak ada aroma indomie salted eggnya juga wkwk aneh bgt gapaham...pokoknya sebau itu ๐Ÿ˜ญ gakuat sumpah..untuk efek mencerahkannya pun gakeliatan di aku, malah setiap pake ini pas paginya suka muncul beruntusan kecil di jidat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisajelly
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Dec 2020
Rekomen
gatau kenapa kalau di efek orang-orang dia ini bekan cerahan banget. Pas aku coba pake ini cuman ngasih kesan lembap aja dan malah menimbulkan beruntusan. huhu sedih banget padahal berharap dapet hasil kaya org org sesuai claim nya dia brightening gitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 104 dari 130
Next