A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
Produk serum yang sejujurnya bikin galau. Antara benci dan cinta. Dari segi kemasan tidak jauh sama dari series acne serumnya. Tekstur serum cair, berwarna lebih keruh daru varian acne. Tidak lengket, cepat menyerap dan sejujurnya sangat membantu untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat. Minusnya, serum ini tidak ramah untuk jerawat aktif. Jadi sarannya, keadaan wajah harus benar-benar bersih dulu dari jerawat-jerawat yang aktif dan insyaallah akan sangat membantu menghempaskan noda noda bekas jerawat. Repurchase? Ya, apalagi kalo kulit wajah dalam kondisi baik.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nabilapohan
Oily, Medium, Warm
thanks buat serum scarlett ini, ngajarin aku buat jgn berharap lebih sama suatu produk 😖😂 karna serum ini mondar mandir mulu di tiktok akhirnya ga tahan juga tergoda buat beli, apalagi harganya under 100k kan. ekspektasi udh tinggi bgt tuh, ternyataaa setelah cobain selama 1 bulan ngga ngasih efek apapun ke kulit muka ku huhuhu sabar bgt awalnya, mungkin agak lama kali ya effectnya. tapi kayaknya emg ngga jodoh deh. muka ku malah makin kusem?? & bekas jerawat yg jd fokus utama ku juga ngga nunjukin perubahan 😭😭😫
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sophiaanjni
Normal Skin, Light, Neutral
Kaget banget sama hasilnya, awalnya ragu kalo aku sekarang jarang jerawatan dan bekas jerawat aku memudar gara-gara pake ini, setelah lama pake ini akhirnya aku bisa menyimpulkan kalo itu karena aku pake dia!! gila gaksih baru seminggu, aku pake ini malem aja, teksturnya ga kaya serum cair banget lebih ke essence tapi efeknya mantul
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
alisaqlh
Combination, Light, Cool
hmmm percobaaan sekali doang sih make ini punya temen. sekali pake pas bangunnya glowing gitu. mungkin kalau di pake setiap hari kayanya bakalan bagus deh buat bekas terus juga ga bikin numbuh jerawat atau gmn gmn sih sm jerawat aku emang buat mencerahkan s bekas jerawat gt
Usage: Less than 1 week
Sample
Y
YesiEsterr
Combination, Medium Dark, Warm
Nyobain ini karna emang dah bm banget dam pas ada diskonan di e-commerce. belinya emang ga di official store nya sih, tp waktu cek no. serinya, ori kok. Serum ini di aku mulai bekerja setelah 3 minggu pemakaian. worth to buy I think
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
M
mutamima
Combination, Medium Light, Cool
Pake ini karena keracunan tiktok, turns out malah gak cocok di kulit aku. Bikin kusam dan juga jerawatan kecil:( aku kira kulitku beradaptasi dulu, ternyata tetep jerawatan sampe produknya abis. Huhu sedi padahal harganya terjangkau bgt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadia2310
Oily, Medium Light, Neutral
Karena claim nya "brightening" jadi ku kasih 5 star. Emang bener2 mencerahkan bakal cocok utk yg kulitnya lagi kusam bgt atau mau menghilangkan kemerahan. Kalo di aku butuh waktu 2weeks sampe hasilnya keliatan. Teksturnya ringan di kulit & cepet menyerap. Harganya cuma 75rb sangat2 recommended. Repurchase?hmm ku mau nyoba yg acne karna lagi jerawatan bgt
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
V
VaniaDwiAstuti
Dry, Medium Light, Cool
Salah satu serum yg cocok di aku, sumpah bagus pek, ini serum kalau di pake rutin tiap pagi sama malam hasilnya maksimal, tapii sayang aku nya gak rutin but agak ngefek loh beneran deh, so brrtii ini serum emang bagus banget yaa, tekstur serumnya agak lengket but gak terlalu mengganggu sih cpt meresap juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
saniafebritaa
Combination, Dark, Warm
aku kmrin beli karna viral gitu di mana-mana. katanya efek mencerahkan nya terasa banget bla bla.. tpi aku udah hampir habis 2 botol kaya gdk yg ngaruh gitu. hanya saja kulit lebih lembab dan ga kering. kalau aku sih pingin coba produk lain dlu
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nadyabellap
Oily, Medium Light, Warm
love-hate relationship sebenernya sama serum ini, aku udah ngabisin 3 botol dari tgl 5 oktober - 13 desember skrg dan masih bingung ngaruhnya di aku apa :( ky ngilangin bekas jerawat juga ga terlalu, tp bikin muka aku jadi lembab. karna masih penasaran jadi sampe skrg masih aku pake, masih pgn tau beneran bisa ngilangin bekas jerawat ky org2 gak sih :( so far serum buat ngilangin bekas jerawat yg bener2 bikin better bgt di aku itu somethinc, tp lama2 ngerasa somethinc ga ngasih efek apa2 lg di kulitku makanya pindah ke serum ini. tp serum ini jg blm bikin aku ada sadar perubahan di kulit aku, atau ngga. karna masih penasaran jadi masih dipake terus. bingung akan repurchase atau engga :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee