hay kak tolong penjelasannya dong. so far aku pake oke aja meskipun gk signifikan progressnya. tp knp cairan serumnya jd bening bgt ya setelah 1 bulan? dan tdk ada baunya samsek. awal beli cairanya agak kental gk bening tp ada putih2nya gitu cairannya dan ada bau. tp skrg cairannya jd bening bgt dan encer gk kental kyk awal beli. apa wajar dan bisa berubah gitu ya cairan serumnya? jd takut lanjut pake huhu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
kaisya
Combination, Medium Light, Warm
menurut aku serum ini bekerja baik di kulit aku? entah krn bantuan skincare lain atau? yg jelas dulu aku gedek bgt sm bekas jerawat yg menghitam di dahi but skg udh lumayan hilang walaupun msh ada, aku pake bareng rangkaian skincare lain, repurchase? yesππ
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
D
darlenesujaya
Combination, Light, Cool
aku dapet hadiah dari temen sih, excites banget mau pake soalnya orang-orang pada bilang bagus. tapi aku pakai sebulan udah sebotol belum ada hasil apa apa sih. malah di pertengahan tiba tiba di pipi muncul jerawat gede gede, gatau apa gara gara waktu itu aku sering pake makeup, yg lain gimana? ada yg sama kek aku nggak? mau pakai lagi jdi takut.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
P
puputrnw
Combination, Medium Light, Neutral
utk segi tekstur sih oke, trs ngga lengket. tapi cepet bgt oksidasinya:( dan setelah aku pake, sayangnya lgsg muncul bruntusan kecil2 sama 2 jerawat gede bgt tp aku posthink aj mungkin mo pms jdi dilanjutin, tapi krn terlalu mudah utk oksidasi jd serumnya wrn kuning;) so aku stop dan lgsg buang
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
ZAHRATULASHFIYA
Dry, Light, Cool
Baru pakai beberapa hari banyak tumbuh jerawat pdahal aku bukan type yg gampang punya jerawat .tapi aku tetap lanjut pakai kirain purging tapi makin hari makin parah jadi aku coba berhenti pakai beberapa hari langsung hilang dong jerawatnya. Sumpah deh ga mau lagi kemakan iklan
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
F
fuzalestari
Oily, Medium Light, Neutral
Ini ga cocok dimuka aku yg sensitif + berminyak. Karena sebelumnya nyoba yg varian acne serumnya cocok, niatnya mau ilangin bekasnya pake ini. Eh baru semalem pake, pagi malah timbul jerawat kecil2 gitu merah2 lumayan banyak, kaget bgt huhu
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yulianissaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
baru pemakaian kurang dari seminggu, masih belum keliatan efek apapun. aku coba review first impression dulu yaa. dari teksture serum nya sih sm kyk kebanyakan serum lainnya. yg aku rasain ini serumnya gak terlalu kental dan warnanya bening. di wajah pun gak berasa terlalu lengket setelah di aplikasi. aku sih pakai untuk night skincare routine yaa. so far gak ada efek negative juga di wajah. biasanya kulit aku agak sensi sm kandungan vit c tapi pakai ini Alhamdulillah aman. mungkin vit c nya gak terlalu besar presentase nya. aku ngerasa wanginya agak aneh kyk wangi herbal tp samar2 gitu sih gak terlalu ganggu. oh iya katanya serum ini ada kandungan AHA sebagai exfoliator jg jadi bisa buat meratakan texture kulit dan menyamarkan pori dan bekas jerawat jg. hmm we'll see
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
olinecaroline
Oily, Medium Dark, Warm
make ini abis dua botol, dan bekas jerawat lumayan ilang, awalnya efek serum ini keliatan banget tapi lama-lama mulai lambat, mungkin kalo aku lebih konsisten lagi bakal lebih bagus hasilnya, overall worth to try karena harganya juga termasuk terjangkau untuk serum
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Efhapramaishella
Combination, Medium Light, Cool
Setiap coba skincare baru selalu deg-degan. Takut nggak cocok, takut breakout. Tapi ternyata kulitku cukup cocok dengan serum Scarlett ini. Saat dioleskan ke muka, serum ini cepat meresap. Light dan nggak terasa berat dilanjut dengan skincare regime berikutnya. Di kali pertama pemakaian malah aku merasa ada efek glass skin, wajahku jadi lebih kelihatan kinclong.
Usage: Less than 1 week
Watson
S
situtshfa011
Normal, Medium, Neutral
aku suka produk ini karna cukup bisa untuk mencerahkan,cuma menimbulkan bruntusan aku gatau ini karna vit c nya atau niacinamide nya. Mungkin untuk orang yang tidak sensitif dengan ingredients vit c dan niacinamide boleh dicoba sih karna lumayan bagus
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia