S
saviakrn
Combination, Light, Cool
jujurly aku baru pertama kali cobain serumnya dan hasilnya udah agak keliatan dalam sekali pemakaian😍 muka ku jd lebih lembab dan glowing... selain harganya yg terjangkau barangnya jg mdh didapatkan.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
F
finfin05
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain serum dari pond's yang selama ini ga jauh-jauh cuma pakai facial form atau cream nya skrg nyobain serumnya, secara keseluruhan sih ga lengket dan cepet banget nyerapnya, nantig di update lg setelah penggunaan rutin ya 💕💕💕
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
febymahendra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka banget udah 3 minggu ini pake Triple Glow Serum dari Pond's ini, kulit wajah aku jadi glowing dan terasa lebih cerah..terus juga teksturnya itu gak lengket dan mudah meresap ke kulit.. Recommended banget deeh.. Harganya juga super duper terjangkau..
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
resintaeva
Combination, Medium Light, Neutral
beberapa bulan kebelakang mukaku sempat kusam trus iseng beli pond's triple glow serum dan ternyata cocok!! muka jadi lebih cerah, lembab trus glowing. padahal pemakaian baru sekitar 2 bulanan tapi efeknya dimukaku jadi muka terlihat lebih sehat, worth to buy bgt plis cobain juga!!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Awalnya kulit aku kusam banget, dan dapet rekomendasi katanya pond's triple glow serum bagus. And first time aku coba, beneraan enak bangett, wajah aku jadi kerasa lebih sehat karena serum ini memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit kita
Usage: Less than 1 week
Indomaret
L
linlinyang
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sm produknya the best dehhh 👍👍👍🥰 next mau order lagi karena harganya jg terjangkau dan nyarinya gampang, pas di pake mudah bgt di applynya, dan langsung kerasa lembab di wajahnya wanginya jg enak
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
ameladore
Combination, Medium Light, Neutral
first time cobain serum dari Pond's ini , suka banget deh😍 pas dipakainya langsung kelihatan cerahnya. teksturnya ringan dan cepat meresapnya. kulit wajah ku jadi lebih lembut, lembab dan halus. harganya juga affordable, fix klo habis beli lagi sih🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
_
_achaaa01maricha
Normal, Medium, Neutral
Nemu yang sachetnya sih, kemasannya gemoyyy bgt. Jadi cobain karena penasaran. Teksturnya enak, wanginya khas ponds banget. Meresapnya cepet bukan serum yang thick tacky gitu sih. Jadi sukaaaa banget.
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
retnomundari_
Normal, Light, Neutral
suka banget sama serum ini, udah 2 mingguan aku pakai nih, terlihat jelas hasilnya lho.. kulit wajahku lebih halus, cerah dan lembab. cocok banget untuk kulit wajahku, terbaik banget serumnya 🥰 terimakasih sudah membuat kulitku haluss
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
S
Sitajunika
Dry, Medium Light, Cool
Suka banget sama Triple Glow Serum ini dan merasa beruntung kenal serum ini karena serum ini mengandung Gluta-boost-c + vitamin B3 + Hyaluronic Acid Complex, jadi bikin wajahku lebih cerah, lembab, halus, dan glowing ini dalam pemakaian pertama aja lo😍 dan kemasannya juga ekonomis jadi gampang dibawa kemana mana😍 love it!
Usage: Less than 1 week
Instagram