Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
bidarakirana
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Mengandung 11 bahan aktif, kombinasi niacinamide, Vit E, Vit C dan 4 jenis hyaluronic acid, dll. Sehingga nggak hanya mencerahkan tapi juga menjaga kulit tetap terhidrasi. Bertekstur kental, cepat meresap, dan melembapkan. Sesuai untuk kulit kusam, bekas jerawat, warna kulit tidak rata, dan kering.
Usage: Less than 1 week PR Package
K
khanzayanti
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
suk banget sama serum satu ini tekstur ny tu g lengket dan mudah banget menyerap.dan cocok banget di wajah aku,setelah seminggu pemakaian terasa banget khasiat ny noda hitam di wajah ku mulai memudar.lov it banget,aku recommend banget dengan produk satu ni😍
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lilyanaa99
Combination, Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
serum ini oke sih menurutku cause really worth it with the price, selain itu juga dapat Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. - Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus - Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau
Usage: Less than 1 week Whatsapp
C
Cindylauraptr16_
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Triple glow serum produk ini bagus banget, kulit wajah aku jadi glowingggg sekaligus mencerahkan jugaa dan pasti nya juga cocok di kulit wajahhhh akuu. Recommended bangett buatt kalian!!! ❣️❣️❣️✨✨ harga nya juga terjangkau bangeetttt 😊💕
Usage: Less than 1 week Indomaret
C
cahyaputriiii
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
Suka banget sama produk ini karena ngebuat muka aku makin bercahaya,selain itu juga cocok banget di muka aku yang masih SMA. Kalian wajib banget sih cobain produk ini soalnya bener” worth to buy bangett❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sriarnitadahlan
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Suka banget ama serumnya, kemasannya mini sih tapi ternyata setelah pakai woowww langsung jatuh cinta, teksturnya lembut dan bikin kulit wajah jd halus banget banget plus bikin muka glowing say hehehe
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
D
dheaarlca
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
serum yang harganya terjangkau dan nyarinya gampang.. pas dipake dia mudah di apply dan langsung kerasa lembab di wajah.. wanginya juga gak mengganggu.. pokoknya suka banget.. pokoknya love banget sama produk ini apalagi kandungannya
Usage: Less than 1 week Gift
M
MarcellinaK
30 - 34
11 Sep 2021
Rekomen
Gara-gara diiklankan oleh Wendy, jadi penasaran sama serum yang satu ini. Kemasannya menarik dan ternyata ok banget produknya. Wajib dicoba sih ini. Apalagi kalau dipakai rutin, pasti hasilnya maksimal.
Usage: Less than 1 week Instagram
L
Lina_beauty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
awal beli ini karena modelnya praktis banget bisa dibawa untuk travel karena bentuknya sachet. teksturnya sendiri dia cair gitu bukan tipe serum yang kentel dan setelah beberapa Minggu pakai produk ini kulit aku menjadi kenyal dan lembab itu yang aku rasakan untuk efek mencerahkan nya nggak terlalu sih karena kulit aku warnanya udah sesuai dengan skin tone aku
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
aradmr
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
Suka banget sama produk ini, kemasannya gampang dibawa kemana-mana, selain itu teksturnya juga ga terlalu cair dan juga ga lengket gitu enak banget pas di applyinnya, dan berasa cerahan banget muka ku hihi, pokoknya suka banget deh sama produk nya🥰🥰❤️🤩🤩
Usage: More than 1 year PR Package
Prev
Laman 93 dari 149
Next