D
diananovitas
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini,beberapa kali pakai muka aku jadi lembab banget.. awalnya iseng karna kusam terus banyak yang review bagus jadi aku coba aja ternyata beneran membuat muka jadi cerah dan lembab..
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
M
melmey
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget serumnya 🥰 kulit muka ku jadi lebih cerah dan lembab. 😍😍 cocok sama kulit aku yang kusam jadi kelihatan lebih bercahaya. 😍😍 pokonya triple glow serum ponds the best 👍🏼 pastinya bakal beli serum ini lagi karena emang sebagus itu di muka ku
Usage: Less than 1 week
Instagram
triple glow serum tuh ibarat kecil-kecil cabe rawit--! first time banget cobain ini, setelah berkali-kali cari serum yg cocok, akhirnya ketemu deh sama triple glow serum, auto jatuh cinta pemakaian yg pertama, kece abis pokoknya
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
adeliarhln
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget sama triple glow serum ini karna mudah menyerap dikulit,wangi,trus bikin muka lembab dan setelah dipake muka jadi lebih glowing trus bahannya ternyata ada kandungan hyaluronic acidnya bahan yg aku suka banget...pokoknya ga nyesel deh beli serum ini😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nidaputrin
Oily, Dark, Warm
Pond's triple glow serum.. ini recommended banget buat kalian.. yang merasa kulit nya kusam ini fix banget bisa buat kulit kalian lebih cerah dan lembab.. aku udah coba , dalam semingu udah kerasa banget hasil nya! Dan terbuktiiiiii keren banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
itsAnwar01
Normal, Medium Light, Neutral
ini first time aku Makai POND'S Bright Beauty Triple Glow serum,dan ya hasilnya se-excited itu😻,yang awalnya muka aku berflek hitam setelah pemakaian seminggu flek hitam memudar,wajah tampak cerah dan lembab serta warna kulit aku jadinya rata🥰
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
G
Gadisha55
Normal, Medium, Warm
Asli aku Sukak banget sama produk ponds ini bener² bisa mencerahkan wajahku teruss bikin lembut jugaa. Dan pastinya melembabkan🥰 recomend banget buat yg mau punya wajah cerah, halus dan lembap aduhh sukakk banget🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
E
evelynchristinaw
Dry, Light, Neutral
Aku pertama kali nyobain ini tapi ternyata bagus banget gampang meresap di kulit aku .. aku suka banget tekstur ny ringan bangett.. dan ku suka karena mudah dibawa kemana mana ukuran nya pas banget masuk di pouch skincare aku.. aku repurchase produk ini..
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
vinirz
Normal, Medium Light, Neutral
Waaah, seneng banget sama Pond's Triple Glow Serum. Kali ini aku benar benar ketemu serum yang buat wajahku semakin cerah dan bersinar✨ Ini yang namanya jodoh datang diwaktu yang tepat. Aslii recomended syekali, teksturnya sangat nyaman dikulit ❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Indomaret
M
mitha1405
Combination, Medium Dark, Neutral
hey guys aku pengen cerita pengalaman aku tentang triple glow serum ini. Aku seneng banget akhirnya ketemu serum yang bener-bener bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Ini pertama kalinya aku pakai triple glow serum dan nyesel baru tau sekarang karena hasilnya sebagus itu.
Usage: Less than 1 week
Indomaret