A
AnisaFauziah_
18 and Under
produk nya sangat bgus, aku jdi ketagihan memakainya, muka ku jdi tambah lebih bersih terus halus dan juga lembutt,jerawat ku berkurang serum yg sangat recommended bnget untuk muka kusam berjerawat ga nyesel mlah pngen beli dan nyetok yg bnyak
Usage: Less than 1 week
Indomaret
_
_lolitaprilia
Combination, Medium, Warm
Pertama kali cobain serum ini awalnya kepo sih soalnya sblmnya pake sheet mask ponds slalu cocok, dan beneran ini serumnya juga cocok di kulit aku yay🥰 teksturnya itu lembut dan cepat meresap di kulit, efek vit C nya berasa banget sih mukaku jd lebih cerah an.👍🏻👍🏻👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
Y
yolandaandriani05
Normal, Medium Light, Neutral
Triple Glow Serum Bagus Banget baru seminggu pakai keliatan hasilnya, kulit aku jadi cerah dan samarkan pori wajah bikin kulit wajah tampak lebih mulus karena ada kandungan Gluta Vitamin B3 dan Hyluronic Acid, wajib cobain deh mantul banget
Usage: Less than 1 week
Transmart
S
Salsabilaaaa_26
Combination, Medium Light, Cool
Pasti setiap orang pernah mengalami cocok-cocokkan produk kan? Nah, sama aku juga. Tapi setelah liat review an dan rekomendasi temen, akhirnya ku coba & cocok ampe sekarang, luv banget produk ini bikin muka ku lebih cerah dan mulus bgt! ✨❤️
Usage: More than 1 year
Whatsapp
G
gabyritonga
Combination, Medium, Neutral
Wajah auto cerah dan lembab banget karena serum Pond's ini, btw type kulit ku kering ya, pas pake serum ini dengan rutin hasilnya TOP banget. Jadi makin pede Bareface semenjak pakai Pond's Triple Glow Serum ini 😍
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
suciilaiila
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kali coba serum dari Pond's, dan baru pemakaian seminggu udah keliatan hasilnya. muka ku jadi lebih cerah, bersih dan lembab karna serumnya ini bisa bekerja 60x lebih baik dari Vit C. Cocok buat kulit aku yang kusam jadi kelihatan lebih bersih🥰 Pokonya Produk dari Pond's the best banget 👍🏻
Usage: Less than 1 week
Alfamart
W
windalaili
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama triple glow serum ini karena bikin wajah jadi lebih cerah, aku udah pakai ini +- seminggu ini berasa banget mengurangi kusam. Pemakaiannya juga sangat mudah dan harganya sangat terjangkau 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tasyuw
Oily, Medium, Neutral
baru cobain ternyata memang secocok ituu dan langsung suka bangett, bakal jadi serum seterusnya sih ini😍😍 padahal kulit aku agak sensitive kalo untuk serum tapi ponds mmng keren bangettt, recommnd buat kalian yg kulit nya sensitive
Usage: Less than 1 week
Gift
D
DanaViskaRafflesia
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba Ponds Triple Glow Serum ini waaahhh keren banget, bagus banget, mudah menyerap dan ga lengket, buat kulit aku jadi lembut, cerah dan ga kusam, suka banget sama produknya, the best banget pokoknya bener bener keren😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
Adetyaaw
Combination, Medium, Warm
ga nyangka banget sih auto mencerahkan dan melembabkan banget karena type kulitku kering banget bisa sampe mengelupas, pas pake serum ini rutin hasilnya mencengangkan banget. sekarang makin pede deh bareface berkat pond's triple glow serum 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee