Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vanessaklise
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
produk ini bagus bangett fix aku recommended krn wajah ku trmsk wajah yg sangat sensitif jarang cocok serum tp pakai serum ini wajah cerah tanpa ada breakout sama sekali beneran sebagus itu produknyaaaa harus dicobaa deh girls apalagi yang kulit sensitif gausa takut yaaa aku jg super sensitif tp aku aja bs cocok jd amannn bener yaa gurlss❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
P
Prityandini
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Penasaran banget sama produknya terus akhirnya cobain. Sejauh ini suka banget sama teksturnya yang cepat meresap dan lumayan banget buat wajah jadi glowing. Belum tau sih apakah bisa mencerahkan tapi sejauh ini suka bangett
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
Silviarchi11
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Pertama kali coba ini aku feel amaze banget , karena hasil nya bikin kulit aku jadi lembut dan lebih cerah dan gak kusam. Truss serum ini gak lengket loh langsung menyerap cepat di muka aku. Bener2 rekomend banget deh dan bisa kalian cari dimana aja loh.
Usage: Less than 1 week Hypermart
M
magdalenaputriii
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Baru coba POND'S Triple Glow Serum iseng pengen coba karena mengandung Vit C yang bisa bekerja 60x lebih baik dari Vit C dan dapat membantu kulitmu jadi jauh lebih putih, cerah, bersih, dan lembab. Seminggu pemakaian ini yang aku rasakan kulit menjadi bersih dan lebih cerah dari sebelumnya. Luv it 😍😍❤🥰
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
suherlintjung
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
suka banget sama produknyaaa. aku emg lagi cari cari-cari serum yaa dan pertama kalinya nyobain serum ponds ini dan cocok. pas nyampe dikulit wajah kerasa lembut banget dan enak aja gitu. bagussss bangetttt❤❤❤❤ recommended!
Usage: Less than 1 week Gift
R
riskysatrianti
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
sekian lama nyari serum yg cocok sama kulit aku.. akhirnya aku nemu serum dari ponds ini.. ya ampun.. bikin kulit lbh cerah.. ga lengket d kulit.. enak banget rasanya di kulit wajah aku.. ga bikin gatel juga.. sesuka itu sih sama serum ini 🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
narfat17
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
First time pake serumnya Pond's dan aku langsung cobain yg varian Bright Beauty Triple Glow Serum. Aku pengen banget punya wajah yg cerah, halus, dan lembap mangkanya aku pilih serum ini. Aku baru pakai beberapa hari dan hasilnya udh mulai kelihatan walaupun blm terlalu signifikan perubahannya, so far aku suka banget sama serum ini dan sampai hari ini ga ada tanda² efek samping dari serum ini. Btw serum ini cocok untuk semua jenis kulit, tipe kulit ku kombinasi - berjerawat, dan ya ampuh banget menyamarkan pori. Selain itu, serum ini cepet banget kering, ngelembapin kulit, ga bikin kulit kering, wanginya enak ga bikin eneg, teksturnya jg ga terlalu cair dan ga terlalu kental. Semoga kulit wajah ku bisa cerah dalam beberapa waktu ini. Fix kalian harus cobain sendiri!
Usage: Less than 1 week Brand website
S
stefannytjan
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
wah keren banget sih Ponds ternyata keluarin produk triple glow serum, bikin cerah, halus , dan juga lembab banget ke kulit wajahku, jadi auto glowing banget 😘 cinta banget sama Ponds hihi thank you Ponds produknya selalu memuaskan buat aku ❤
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Natalliaglori23
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
awalnya aku pikir ini cuma kaya serum2 biasa gitu, tp penasaran juga mau coba dan akhirnya coba.. baru sekitar 2 minggu pake langsung kerasa banget si efeknya dimuka, jd lebih cerah gitu, lebih lembab. pokonya ini serum recommend bgt sii..
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
Deaca
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Kemaren2 lagi bingung banget mau cari serum yg cocok sama kulit aku dan akhirnya nemu Triple glow serum ini, udah beberapa kali aku pakai hasilnya keliatan banget!! mencerahkan, lembab terus bikin glowiing. teksturnya juga meresap dengan baik. Selain itu juga serumnya gampang banget ditemukan pokoknya rekomend bangett✨
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 89 dari 149
Next