Y
Yuchair_
Normal, Medium Light, Neutral
secinta itu sama produk Pond's aku dari dlu pake Pond's bright beauty triple glow serum, bnr² cocok sama produk nya bikin kulit jd lembab, cerah, menyamarkan pori-pori & flekhitam dan udh mengandung gluta-boost- yg lbh efektif dari 60× vitamin c
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
M
marcellalaura
Oily, Light, Neutral
dimukaku baguss, afternya gaada redness, langsung lembab gtu, isinya banyak, affordable. kandungannya juga bagus apalagi untuk teenager, bisa bgt dicoba!! wajib sih.. Packagingnya baguss, kecil simple gampang dibawa travelling, so good👌🏻👌🏻
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
D
dewi172806
Combination, Light, Neutral
wow triple glow serum ini ajaib banget,dia benar benar mencerahkan kulit kusam aku trus kulit terasa lebih halus dan melembabkan kulit aku banget,,padahal pori2 aku gedekan tapi pori pori aku tersamarkan,,suka banget dg serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
MaisieNathania27
Combination, Medium, Warm
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini memang bener2 bisa mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, melembutkan dengan Vitamin B3+, menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus, melembapkan wajahku dengan Hyaluronic Acid. Aku merasakan sendiriii! Suka ❣️😍
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
Anisaaryant
Normal, Medium, Neutral
aku baru pertama kali pakai serum ini dan ternyata bagus banget nyesel banget baru tahu sekarang teksturnya cair dan cepat meresap after pemakaian kulitku menjadi lebih cerah dan lebih berkilau bagus banget sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yxxtm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
literally, this product very very the best, dan emang sebagus before aku pake seminggu kek diwajah aku tu glowing gitu dan sehat gitu. i love this product ♡ dan kalian itu harus coba triple glow serum ini, emanv bener2 triple kill deh bagus bngt
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Novinurul
Combination, Medium Light, Neutral
Ponds bright beauty triple glow serum ini bikin aku jatuh Cinta karena teksturnya ringan, aromanya juga enak ga menyengat 😍 Mudah meresap di kulit dan mampu mencerhakan,melembabkan dan menghaluskan kulit wajahku🌺🌺 So far, aku sukaa ini karena sebagus ituu, 😍😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
Seneng banget sama produk ini. Awalnya aku cuma penasaran sama POND’S Triple Glow Serum yang klaim produknya bekerja 60X lebih cerah dari vitamin C, dapat membantu kulit menjadi lebih putih, cerah, bersih, dan lembab. Aku baru pake 2 mingguan dah efek yang udah aku rasain muka aku jadi lebih cerah dan terasa lembab. Thankyou POND’S Triple Glow Serum sudah jadi solusi cerah buat kulit wajah aku.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
Devirininta
Combination, Medium, Neutral
aku pake produk ponds tu udah dari SMP dan sekarang umurku uda 30 tahun.. selama itu pake produk2 ponds karna memang sebagus itu.. ini serum cepet banget meresapnya, bikin glowing, bisa mencerahkan, bikin lembab dan halus kulit kita.. harganya juga terjangkau
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
ponds itu emg salah satu holygrail aku dari smp.... awal pake facial wash nya emgnse cocok itu,dengan harga yg terjangkau tapi kualitasnya ga main main . ditambah seiring berjalannya jaman ponds ngeluarin serum!suka bgtt sama serumnya, cocok diaku untuk kukit normal to dry 💝
Usage: 1 week - 1 month
Shopee