N
nisassm
Oily, Medium Light, Warm
Jujurly baru pertama kalinya nyobain Pond's yang berupa serum. Karena emang se-selektif itu buat perawatan muka, walaupun bukan tipe yg sensitif. Dan pas nyobain Pond's Triple Glow Serum ini tuh muka jadi kerasa lebih cerah, halus juga dan lembab. Karena mukaku di T-Zone tuh malah sering kering pas bgt sama produk ini jadi bikin ketagihan. Harga juga affordable bgt, gampang juga nemuin produknya buat dibeli, cucok deh!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Ponds bright beauty triple glow serum ini baru pertama kali coba tapi langsung jatuh cinta sama produk ini. Kulit aku berasa lembab dan lebih cerah, bakal jadi serum andalan banget ini maaah ♥️♥️ untuk repurchase si yes bangeet, engga bakal nyesel si😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
for the first time pake product ini,gila sebagus itu muka ku jadi glowing,mukaku jadi halus banget, aku kira bakal biasa aja,ternyata diluar ekspektasi banget,jadi pengen nge stok banyak banget,jatuh cinta banget
Usage: Less than 1 week
Gift
M
Mandayuliani
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya sih aku penasaran pengen nyobain Produk POND'S Triple Glow Serumnya.Dan pas aku pakai waahh,benaran sangat bagus nyaman lembut dipakai ke wajah kita😍Pokoknya the best lah.Memang bagus banget dan sangat terpercaya❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
G
gracekhox
Combination, Light, Neutral
Lagi nyari2 serum ternyata nemuin ponds ini yang kandungannya uda sekaligus hyaluronic acid dan niacinamide, juga ada gluta boost yg mencerahkan, jadi gausa beli serum terpisah2 lg, teksturnya kental tapi cepat menyerap ke kulit, auto lembab 😍😍 seger makenya di wajah, aromanya juga enak
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
merimeriyani
Normal, Medium, Neutral
pertama kali coba karena tertarik sama iklannya, dan ternyata emang hasilnya memuaskan banget. efeknya berasa banget di pemakaian minggu pertama, kulit terasa lembab, kenyal dan glowing. teksturnya juga lembut, gk lengket dan cepat meresap di kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
dinarrrfernanda
Oily, Medium, Neutral
Jujur ini bener-bener baru pertama kali make dan baru seminggu make itu uda keliatan banget perubahannya, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini di aku bisa mencerahkan, melembutkan, menyamarkan pori² wajah jadi bisa keliatan mulus bangett.. cinta deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
beyyy_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ketemu juga sama serum yang bisa bikin wajah aku jadi glowing dan cerah, harganya affordable banget, dan hasil nya pun maksimal 😍. Baru pemakaian 2 minggu udah keliatan aja dong ini hasil nya 😍. gamau ganti lagi pokoknya mau pake ini terusssss
Usage: Less than 1 week
Alfamart
M
MimiCute
Oily, Medium Light, Cool
Well, begitu tau pond's ngeluarin serum langsung gercep nyoba dan ternyata cocok dong ! ❤ Kulit aku lumayan sensitif , biasanya kalo ga cocok langsung bruntus , atau ga merah2 . Dan ini ga ada reaksi negatif di kulitku . pake rutin semingguan efeknya langsung keliatan jadi cerahan dan lembut gitu . Recomen bgt guys !
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
riastywt_
Oily, Medium, Neutral
waahh bener bener ya produknyaa bikin auto glowing..pas dipake teksturnya ringan bngett daannn wangi dong.. kalian harus cobain sih produk yang ini karenan bikin glowing , bersih, cerah, dan melembabkan jugaa. cuss ngga usah pikir panjang langsung cobain 😍
Usage: Less than 1 week
Alfamart