R
rinades
Normal, Medium Light, Neutral
aku baru pakai 1 minggu dan beneran langsung keliatan beda bikin muka aku jadi lebih glowing ga kaya biasanya apalagi kalau dipakai rutin pasti keliatan banget hasilnya dan ini free alcohol yang pastinya aman banget
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
deamaharanii
Combination, Medium Light, Neutral
Bener-bener cinta sama Npure Cica Face Essence iniš„ŗ essence terbagus dari beberapa essence yang pernah aku coba. Awal mulanya, pengen beli ini ya coba-coba aja karna Centella Asiaticanya. dan lihat review bagus" sih. Jadi makin penasaran deh sm produk ini dan akhirnya memutuskan beli. Nah, ketika aku pakai, yang aku rasain sih cukup ringan dan gampang buat ngeresap di kulit. Terus, moment paling membahagiakan adalah ketika hasil yang didapat dari pemakaian ini tuh di luar ekspektasi aku bangett! kulitku setelah seminggu pemakaian itu keliatan lebih cerah, bikin glowing, ngelembabin, dan jerawatku bisa cepet kempes dongš„ŗ ya intinya bisa ngeredain jerawat dan rasanya juga bisa menghidrasi kulitku. Yang buat aku pengen banget beli produk ini karena claimnya yang bener" pengen aku buktiin dan ternyata bener" sesuai donggg. Selain itu, kulitku tipe yang sensitif dan pake ini aman banget karena produk ini Alcohol Free, Paraben Free. Pokoknya seneng banget bisa ketemu sama produk yang satu iniā¤š
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ayasputri
Normal, Medium, Neutral
untuk pemakaian jujur aku baru pertama kali pake tapi ngerasa manfaaatnya dia banyak ya ,yang tadi nya aku ada bekas jerawat karena abis meradang itu aku liat reda ya padahal belum laama aku pake produk dari npure ini astaga luvvv banget
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
R
rahmafm
Normal, Medium, Neutral
Penasaran bgt ini khasiat essence nya. Trus setelah aku cobain seminggu, wajahku ko glowing, makin cerah gitu. Senengnyaaa pake essence ini. Jd ku pake npure udh seminggu dan hasilnya cocok bgt dikulit wajahku. Makin glowing dan bekas jerawat memudar.
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
R
rianty_nyuuww
Combination, Medium Light, Warm
essencenya bikin jerawat meradang jadi tenang terus flek hitam aku mulai pudar muka jadi cerah gitu terus ini essence cocok dipake sehari-hari karena melembabkan juga selain itu bikin brutusan aku minggat
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
M
monicamarcillia
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya agak kental gitu, tapi setelah dipake gampang banget diserap ke kulit. Aku juga ngerasa muka aku hydrated banget setelah pake, cocok buat daily karna ga sticky di wajah, jadi bisa langsung pake makeup.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
intanvebri
Oily, Dark, Warm
sekali pakai langsung kelihatan lembab, kenyal dan halus banget wajah aku, kulit aku jadi lebih terhidrasi, gak lengket, cepet ngresep, botolnya pipet kaca dan gampang banget buat di aplikasiin ke wajah so kalian wajib banget cobain produk ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
aku selalu rutin pakai essence ini setiap pagi dan malam hari. dan hasilnya kulit wajahku jadi semakin lembab, cerah, halus dan lembut. tekstur essence ini watery banget jadi mudah sekali menyerap di kulit wajah, saat pengaplikasiannya bisa dilakukan sambil memijat wajah secara lembut
Usage: Less than 1 week
PR Package
T
tyaskiws
Normal, Medium, Neutral
Pertama cobain sih dimuka aku jd lembab alus bgt gitu packagingnya super cute bgt siii aku rada bingung pas buka boxnya hihi. Nah rekomended buat kalian para acne fighter juga karna peoduct ini klaimnya bisa meredakan jerawat hehe jadi must try sih
Usage: Less than 1 week
Gift
D
dindafebrianasa
Normal, Medium, Neutral
nah buat essence nya sendiri tu menurut aku sudah bagus sih karena essence"yg lain tuh beda Sm ini ini lebih lembab di aku dan menghidrasi kulit trs semua nya bisa merawat kulit berjerawat pejuang acne care nih Sabi d coba ya dan bikin halus jg
Usage: Less than 1 week
Instagram