Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

R
rinades
Normal, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
aku baru pakai 1 minggu dan beneran langsung keliatan beda bikin muka aku jadi lebih glowing ga kaya biasanya apalagi kalau dipakai rutin pasti keliatan banget hasilnya dan ini free alcohol yang pastinya aman banget
Usage: Less than 1 week Shopee
D
deamaharanii
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Bener-bener cinta sama Npure Cica Face Essence ini🄺 essence terbagus dari beberapa essence yang pernah aku coba. Awal mulanya, pengen beli ini ya coba-coba aja karna Centella Asiaticanya. dan lihat review bagus" sih. Jadi makin penasaran deh sm produk ini dan akhirnya memutuskan beli. Nah, ketika aku pakai, yang aku rasain sih cukup ringan dan gampang buat ngeresap di kulit. Terus, moment paling membahagiakan adalah ketika hasil yang didapat dari pemakaian ini tuh di luar ekspektasi aku bangett! kulitku setelah seminggu pemakaian itu keliatan lebih cerah, bikin glowing, ngelembabin, dan jerawatku bisa cepet kempes dong🄺 ya intinya bisa ngeredain jerawat dan rasanya juga bisa menghidrasi kulitku. Yang buat aku pengen banget beli produk ini karena claimnya yang bener" pengen aku buktiin dan ternyata bener" sesuai donggg. Selain itu, kulitku tipe yang sensitif dan pake ini aman banget karena produk ini Alcohol Free, Paraben Free. Pokoknya seneng banget bisa ketemu sama produk yang satu iniā¤šŸ˜­
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Ayasputri
Normal, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
untuk pemakaian jujur aku baru pertama kali pake tapi ngerasa manfaaatnya dia banyak ya ,yang tadi nya aku ada bekas jerawat karena abis meradang itu aku liat reda ya padahal belum laama aku pake produk dari npure ini astaga luvvv banget
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
R
rahmafm
Normal, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Penasaran bgt ini khasiat essence nya. Trus setelah aku cobain seminggu, wajahku ko glowing, makin cerah gitu. Senengnyaaa pake essence ini. Jd ku pake npure udh seminggu dan hasilnya cocok bgt dikulit wajahku. Makin glowing dan bekas jerawat memudar.
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
R
rianty_nyuuww
Combination, Medium Light, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
essencenya bikin jerawat meradang jadi tenang terus flek hitam aku mulai pudar muka jadi cerah gitu terus ini essence cocok dipake sehari-hari karena melembabkan juga selain itu bikin brutusan aku minggat
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
M
monicamarcillia
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Teksturnya agak kental gitu, tapi setelah dipake gampang banget diserap ke kulit. Aku juga ngerasa muka aku hydrated banget setelah pake, cocok buat daily karna ga sticky di wajah, jadi bisa langsung pake makeup.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
intanvebri
Oily, Dark, Warm
20 Oct 2020
Rekomen
sekali pakai langsung kelihatan lembab, kenyal dan halus banget wajah aku, kulit aku jadi lebih terhidrasi, gak lengket, cepet ngresep, botolnya pipet kaca dan gampang banget buat di aplikasiin ke wajah so kalian wajib banget cobain produk ini
Usage: Less than 1 week Instagram
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
aku selalu rutin pakai essence ini setiap pagi dan malam hari. dan hasilnya kulit wajahku jadi semakin lembab, cerah, halus dan lembut. tekstur essence ini watery banget jadi mudah sekali menyerap di kulit wajah, saat pengaplikasiannya bisa dilakukan sambil memijat wajah secara lembut
Usage: Less than 1 week PR Package
T
tyaskiws
Normal, Medium, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
Pertama cobain sih dimuka aku jd lembab alus bgt gitu packagingnya super cute bgt siii aku rada bingung pas buka boxnya hihi. Nah rekomended buat kalian para acne fighter juga karna peoduct ini klaimnya bisa meredakan jerawat hehe jadi must try sih
Usage: Less than 1 week Gift
D
dindafebrianasa
Normal, Medium, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
nah buat essence nya sendiri tu menurut aku sudah bagus sih karena essence"yg lain tuh beda Sm ini ini lebih lembab di aku dan menghidrasi kulit trs semua nya bisa merawat kulit berjerawat pejuang acne care nih Sabi d coba ya dan bikin halus jg
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 94 dari 108
Next