Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Oct 2020
Rekomen
Bukan rahasia lagi kalau aku lumayan ngefans sama centella. Centella Essence ini adalah produk yang lumayan bikin aku makin cinta sama centella. Karena di kulitku yang acne prone ini,centella adalah solusi paling aman buat mengontrol jerawat tanpa efek kering seperti tea tree. ✨ Pertama kita bahas dulu packagingnya karena ga bisa  ngomongin brand @npureofficial tanpa ngomongin packagingnya ✌️ Sizenya 20ml dengan botol kaca imut transparan. Dihias dengan ilustrasi daun centella yang super cute. Font hurufnya juga manis banget. Tutup sekaligus pipetnya putih dan TBH, sedikit menyebalkan kinerjanya. Dia cuma bisa pick up produknya  setengah pipet kurang mau di pencet dengan cara apapun. Jadi kita harus bolak balik celup pipet. Di leher botolnya g ada stopper pipetnya,dan menurutku lebih baik jadi pertimbangan buat N'pure nambahin stopper ,karena teksturnya super cair,resiko bleber2 tinggi + kalau jatuh (karena kita pasti bolak balik masukin pipet buat ambil produk resiko oleng/kesenggol kan)  supaya g langsung ambyar  tumpah banyak. Punyaku sempet tumpah sekitar 15% diawal karena kesenggol pas masukin pipet untungnya ketahan sama barang lain 😭 ✨ Next teksturnya, cair banget. Kalau ditetesin di tulang pipi atas langsung ngalir sampai netes di dagu.😁 So,cara pakaiku adalah tetesin dulu,usap ratain,tetesin lagi dibagian lagi,ratain lagi. Kalau cair kenapa ga pakai telapak tangan aja ditap-tap? Karena walau cair begitu kena kulit dia ada feel tacky, pernah aku coba tetes dulu ditangan baru ditap-tap kemuka. Cuma aku rasa malah boros dan banyak nempel ditangan. ✨ Lanjut ingredientnya dan efeknya di kulitku. Surprisingly Milk Protein lebih duluan tertulis.Ini menjelaskan feel lembabnya yang unik banget. Tacky kayak glycerin (memang ada glycerinnya juga sih) tapi ngasih feel lembab kedalam bukan cuma emolient khas glycerin. Lalu ada salicylic acid di urutan keempat,sudah ketar ketir karena biasanya kulitku ga selalu berteman dengan SA. Oh ya,diaku ada sedikit purgingnya. Awal pakai aku notice ada clog pores karena kebanyakan layer dan terlalu lengket.Tapi kandungan SA ini membantu membersihkan pori tersumbat ini jadi keluar jerawat kecil-kecil di pagi hari dan matang / keangkat first cleanser di malam hari. Cuma sekitar 3-5hari aja kayak gini di aku. Centellanya sendiri di urutan kelima, menurutku ga terlalu powerfull buat healing acne secara targetting ,tapi dia cukup bikin jerawatku ga nyut-nyutan dan ga meradang. Sepertinya ini karena ada Allantoinnya juga. Kalau dicombine sama spot treatmentku sekarang ini cocok banget. Jerawatku matang dengan tenang,keluar pussnya gampang dan ga sakit pas diekstrak. Lalu di urutan2 terakhir ada beberapa fruit extract yang kalian pasti mager buat search apa aja nama populernya. Let me your geek sister and write it down 😁 Citrus Junos Seed Extract (Yuzu Orange seed), Citrus Unshiu Peel Extract (Japanese Orange skin) , Actinidia Chinensis Seed Extract (Kiwi seed), Fragaria Chiloensis Fruit Extract (Strawberry), Vitis Vinifera Leaf Extract (Grape leaf), Vitis Vinifera Skin Extract (Grape skin), Garcinia Mangostana Peel Extract (Mangostene skin a.k.a Kulit manggis...kini ada ekstraknya 🎶) ENTAH KENAPA ,aku puas banget pas selesai menemukan semua nama umum dari ekstrak buahnya ini. Semuanya buah kesukaan 🤭 Berbagai Fruit extract ini udah pasti mengandung banyak vitamin,mineral,antioxidant yang bagus buat menutrisi kulit dan kalau dibahas satu-satu panjang banget. Trust me,buah sehat untukmu..dan kulitmu. ✨ Overall experience pemakaiannya sangat menyenangkan buatku. Kulit kering sensitifku suka banget sama essence ini karena dia membantu mengontrol jerawat tapi lembabnya dapet banget. Minus point buatku diantaranya  dipackagingnya yang sedikit " riskan" untuk tekstur seperti ini karena ga ada stoppernya. Pipetnya juga kurang powerfull jadi saat produknya tinggal sedikit,susah banget buat pick up dengan pipetnya. Dan sizenya cuma 20ml terlalu sedikit menurutku, aku sendiri rutin pakai pagi dan malam sebulan sudah tinggal sedikit. Pertimbangan buat N'pure buat bikin size gedenya + botol pump mungkin? Terlepas dari masalah packagingnya, produknya sendiri layak coba buat kalian yang acne prone , essence ini nutrisi yang bagus banget buat kalian.Buat yang ga rentan berjerawat sepertinya bakal cuma dapat lembabnya dan meredakan kemerahan aja.  I honestly,really love this and 100% will repurchase.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shuyahsaras
Combination, Medium, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
Sejauh ini pas aku pake nggak bikin muka ku jadi break out, tapi dia menenangkan peradangan kulit wajah ku yg lg berjerawat. Tapi di aku nggak bereaksi bagian menghilangkan noda & bekas luka jerawat. Aku beli ini karna waktu itu lg gak sanggup beli skin 1004 madagascar haha... trus aku googling deh.. Eh.. ternyata ada produk lokal yg fungsinya sm kyk si skin 1004 madagascar
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
erniprihartini
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
jadi aku mau sedikit kasih review nih buat kalian yang bingung mau pakai apa untuk atasi brentusan atau jerawat ringan, yaitu Essense by N'pure yang formulanya itu cepat banget meresap dan tidak membuat sensasi lengket saat dipakai, kandungannya yang mengutamakan dari extrack centella sangat ampuh mengkeringkan bagian yang sedang brentusan / jerawat ringan, dan terdapat milk protein juga sehingga membantu memberi kesan kehalusan dan kelembutan pada kulit kita lohh💆:), selamat mencoba👍😉
Usage: Less than 1 week Instagram
T
Tisacaddea
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Sudah 2 minggu sejak pemakaian (sama tonernya juga) dan well, wajah bener2 lebih halus n lembap😍 cinta bgt sama bare face ku yg skrg berkat toner dan essense cica dr Npure ini❤️ bruntusan nggak lagi muncul, jerawat aktif yg ada bisa kalem dan lebih cepat sembuhnya. sebenernya aku g expect too much untuk memudarkan bekas jerawat PIH PIE tapiii ajaib sekali ternyata memudar banget 😭 padahal lagi ga pake serum atau apapun itu, bener2 cuma pakai toner dan essense npure ini. Bahagia bgt ada produk lokal sebagus ini. fix jadi essence favorit so far sih. untuk pemakaian habis sebotol akan aku update perkembangannya ya ✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chyound
Dry, Medium Dark, Cool
12 Oct 2020
Rekomen
essence kesukaanku 💖 rela ninggalin skin1004 ampoule dan loreal refitalift yg notabene sama2 cica series, karena secocok itu dan balik lagi ke npure. Cocok bgt kalo dikombinasiin sm toner cicanya. Calming bruntusan dalam 2hari. Team RnD nya harus bikin bigger size biar ga bolak balik beli deh, cepet abis sih ☹️
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
nadyanirmala
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
agak bingung ya sm product ini, sblmnya gue selalu cocok sm centella tp untuk serum ini malah bikin breakout alias beda bgt sm klaim nya. knp gue blg bisa lebih baik? krn untuk harga dan kandungan ini sih beda jauh lebih murah bgt tp mnrt gue untuk repurchase sih no✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rahmatunisha17
Oily, Medium Light, Cool
11 Oct 2020
Rekomen
pertama kali cobain per essence nan dan ini tu kesan terbaik sih. kulit jadi lebih halus, trus pori² lumayan mengecil, lebih cerah juga, tapi untuk jerawat aku yang lumayan gede, ini tu ga bisa ngebantu dgn cepat ya, butuh 3 mingguan juga,smpe 1 botol produk nya habis bru agak mendingan jerawat nya. tekstur nya cair kya air ya, jdi langsung ngeresep di kulit, no fragrence juga, suka banget sma produk ini. sayangnya botolnya kecil jadi cepet habis, dan harganya juga lumayan ya satuannya, buat anak kuliahan gini tunggu diskon dlu dong bru beli... 😁 tapi aku bakalan beli lagi sih ini,, uda kecintaan 🥰
Usage: 1 week - 1 month Lazada
T
theresiavivian
Oily, Medium Light, Warm
07 Oct 2020
Rekomen
Sudah kucoba selama 9 hari. Untuk essence ini ngak ada aromanya sama sekali cocok buat kalian yang ngak suka wangi2an. Efek setelah dipakai lumayan buat melembabkan dan efek setelah besok paginya kulit yang ada jerawat jadi lebih kalem. Untuk hasil terbaik sebaiknya gunakan yang rutin ya pagi dan malam hari
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
raikubersih
Combination, Light, Cool
07 Oct 2020
Rekomen
Banyak yang bilang ini dupe dari ampoule brand korea tapi menurutku ini agak berbeda sih. Kandungan si essencenya ini bagus (ada centella, niacinimide, ada salicylic, and many more). Untuk performanya dia cukup hidrasi kulit aku yang kering.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
andrinugraha24
Dry, Medium Dark, Neutral
05 Oct 2020
Rekomen
🍀N'Pure Centella Asiatica Essence 🍀 🍀Dikemas dengan botol kaca berukuran 20 ml, dengam pipet sebagai aplikator. Bagian badan kemasannya di beri aksen "daun pegagan" yg menambah khs bahwa kandungan utama dari essence ini pastinya adalah "Centella Asiatica". 🍀Tekstur yg verry runny dan memang just like water. Kakau menurut aku teksturnya kayak toner yg biasa aku pakai, pernah suatu waktu aku langsung pakai essence ini tanpa step toner terlebih dahulu. Tekturnya berwarna bening yg saat diaplikasikan sangat mudah menyerap. . 🍀Klaim dari produk ini dapat meredakan kemerahan pada kulit yg meradang saat berjerawat, mencegah dan calming jerawat. Sebelumnya saya minta maaf, sangat disayangkan sekali klaim nya tidak berlaku padaku. Terlihat saat ada jerawat yg sedang aktif essence ini tidak membantu, namun aku masih menemukan efek dikulitku seperti apa, yaitu efek hidrasinya yg sangat bagus. Mungkin untuk menambah efeknya perlu dikombinasikan dengan serum atau spot treatment lain sepertinya. Tapi jangan khawatir juga, mungkin pada temen temen essence ini bekerja. Tentunya saya tetap rekomendasikan terutama bagi acne prone. But i think, i might want to try other for acne.
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 95 dari 108
Next