T
tamioktari
Oily Skin, Medium, Warm
Kemasannya gemes banget, kecil. Walaupun dari kaca tapi tetap travel friendly. Aplikator pakai pipet tetes, jadi bisa ngatur seberapa banyak produk yg mau diambil. Teksturnya cair jadi gampang menyerap ke kulit. No fragrance. Kulit juga berasa lebih lembab dan ga greasy sama sekali. Btw aku pakai serangkaian dengan cica series lainnya ya
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nisrinanrft
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena muka ku butuh calming bekas jeriwi yg merah2 karena ada kandungan centella dan bisa buat mencegah jeriwi soalnya ada salicylic acid dan emng terbukti. Muka ku udh aga mendingan meskipun belum perfect emng harus sabar, aku baru 2 minggu an jg pkenyaa. Texturnya cair tpi sesudah di aplikasiin ke tangan jd agak ticky, cukup 1-2 tetes aku pakai, kadang 1 tetes khusus buat bekas jeriwi. Sepertinya produk ini bakalan awet. Klo sampe 3 bulan masih ada dan mukaku udh balik, aku bakalan post di feed. YESS
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
bunaof3
Combination, Medium, Neutral
Aku rekomendasiin karena murahh sapa tau kalian cocok, halal, bpom, no alkohol, no sls, no paraben, lokal brand bangga akutu, teksturnya ga cair bgt jg ga kental banget in between lah, soothing dikulit, tanpa dia kinerja day cream ga maksimal, gampang nyerapnya dikulit, buat first timer skincare-an wajib coba yaa
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
alicesilviany
Combination, Medium Light, Neutral
Essence nya ringan banget di wajah dengan texture yang sangat super duper cair. Ga kayak essence pada umumnya yg agak heavy, ini super ringan banget dan mudah banget meresep dikulit dan ga lengket sama sekali, suka banget sih sama essence ini
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
pertiwibc
Combination, Medium Light, Neutral
iseng aja nyoba bareng sama tonernya, dan ternyata cocok:')) terlalu cair sih. untuk semuka butuh 5-6 tetes. terus di tap². gak ada efek dingin tp ngaruh di muka aku buat ngurangin tumbuh jerawat sama ngilangin bekas jerawat tp pelan² tp gpp❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kayun
Combination, Medium, Warm
suka bangett bikin wajah ku yang awalnya kering tapi kadang nanti oily ada bruntusan juga, aku pake ini jadi lebih calm, teksturnya seperti air, ringan, gak bau aneh2 yang strong gitu dan ada kandungan centella asiatica, love banget sama npure, bangga produk lokal
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
AngelGab29_
Combination, Medium, Warm
aku baru pertama kali nyoba.. puji Tuhan bgt kepilih jadi salah satu dari beberapa org buat nyobain produk ini satu set dan aku sesuka itu aku udah pake satu Minggu dan aku suka banget hasilnya dimuka aku... bener- bener bikin lembab, jerawat ga bermunculan , makin cerah dan halus banget... pokoknya selama seminggu tuh ga ada efek apa2 yang engga2 malah kulit keliatan bagus banget ... sblm nya aku pernah nyoba essence yang marigold sama2 bagus cm varian ini yang ngefek banget di wajah aku...
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
livolivia_
Oily, Medium Light, Neutral
produk npure pertamaku, suka! kemasannya unik, walaupun design daun2 di botol & font brand nya not my type sihh heheheh. essence nya super light, jadi aku pake buat skincare regime pagi biar ga berat & minyakan. teksturnya caiiiir banget kalo netesin di muka mesti cepet olesinnya karena super runny. setelah dipake bikin muka adem gituuu huhu enak banget!! aku baru semingguan pake tp udah berani bilang ini bagus, bagus banget buat calming wajah ah good job npure! untuk efek nya sejauh ini aku rasa baru hydrating & calming nya itu aja, tp ya that’s what im lookin for dari centella yg emg tugasnya calming 😉
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
ryan_16
Combination, Medium, Neutral
Essence ini aku pake setelah toner, di kulitku yang acne prone ini sangat ngebantu buat meredakan jerawat karena ada kandungan salicylic acid,walau size cuma 20ml tp awet banget dipake. Setelah pake ini di kulit aku agak lengket dikit tapi bisa bantu buat nyamarin pori2, kulit jadi lebih halus dan glowing ,love banget deh👍.Repurchase? Yessssssss
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
L
lieftyannaluthfie
Combination, Medium Light, Warm
asli ini pertama kali nya aku nyoba essence centella , aku suka bgt dan seneng bgt baru seminggu coba produk ini jerawat langsung kering dan bruntusan hilang, teksturnya cair gak bikin lengket gitu dan ini tu gampang meresapnya 😍😍 suka bgt sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee