G
gratiananda
Oily, Medium Light, Neutral
Harganya tergolong murah banget jadi ngga banyak expect tapi ternyata edaaann manteb bgt, moisturizing pas buat oily skin, bruntusan berkurang dan tekstur kulit membaik banget, the best local productt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adindaaaaaa
Oily, Medium Dark, Warm
Baru pertama kali punya essence yang cocok di akuu! Nggak bikin breakout atau purging. Cepet meresap dan bikin jerawat yang mau tumbuh jadi cepet mateng. Buat jerawat yang udah mateng, jadi cepet keluar gitu isi jerawatnya. Aku pakai produk ini dibarengi sama cactus aloe vera dari N'Pure jugaa! Soon mau coba toner, day cream&night creamnya juga✨
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
baru pertama kali pake essence dari npure, berharap bgt bisa cocok karna liat review dan kandungannya bagus. tapi diaku malah gacocok dan di jidat aku jd muncul beruntusan huhu:((
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
Wulancnt
Normal, Medium, Warm
Produk CICA pertama yang aku coba. Aku suka banget banget banget sama produk ini. bener-bener pure kayak air tapi mantul lah pokoknya. produk ini bikin kulitku kalem dan plumping gitu. Sayangnya, kemasannya ga enak banget pake pipet gitu. jadi ribet aja, harus masukin dulu pake tangan satu😒
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novi_nrms
Combination, Medium, Warm
berhubung lagi bruntusan akhirnya beli ini, pemakaian minggu pertama work bruntusan perlahan lahan mengecil dan berkurang. teksturnya cair dan ga lengket, ga greasy sama sekali enak kaya air langsung meresap dikulit. menurutku essence ini lumayan bisa diandalkan untuk jerawat kecil, kalo jerawat besar atau jerawat batu agak kurang work tapi kalo rajin pagi dan malam efeknya lumayan yang penting sabar. dengan harga segitu apalagi sering diskon worth to buy makin cinta sama produk lokal🥺💖
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
N
nanatan
Combination, Medium, Neutral
hai temen temen jadi aku mau ngasih tau kalian soal si esens dari npure ini bener bener bagus banget sesuai sama klaim yang dikasih dari pengertian produk itu dan mulai dari teksturnya ini cair kaya air gitu dan gampang ngeresep kekulit,recomen buat kulit berjerawat
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
Nindyayrf
Combination, Medium, Warm
produknya bagus banget, teksturnya cair banget. udah jatuh cinta dari pertama liat packagingnya. dan ternyata di pakenya juga bagus banget. beruntusan aku berkurang, dan jerawat kempes setelah 2 hari pemakaian. kalian semua harus cobaaaa
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
anggimurjon
Oily, Medium Dark, Warm
Menurut aku ini sangat ampuh untuk ngilangin bruntusan dan bikin kulit jadi lebih halus. Yes aku baru pakai hampir seminggu ini, dan bener bener ampun ngilangin bruntusan di muka aku. Dan kemarin sempet ada jerawat mau muncul, dan gak ada 2 hari jerawat udah kempes hilang. Jadi Ini sangat reccomended buat kulit berjerawat, kulit kasar, dan kulit bruntusan
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
E
echamorenza
Oily Skin, Dark, Warm
seneng banget aku pakai serum ini, baru seminggu muka aku sudah mulus dan bebas jerawat, komedo di wajahku pun juga berkurang, selain itu, wajahku juga lembab dan kencang, pokok nya se happy ini aku pakai produk ini, kalian harus cobain juga ya
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dinnaayu27
Combination, Medium, Warm
suka banget pakai essence dari npure ini.. teksturnya cair trus cepat meresap juga.. jerawat ku cepet banget kempesnya abis pakai essence ini.. oh ya essence ini juga bikin kulitku tampah lebih cerah dan glowing.. padahal blm abis tu 1 botol aq pakak.. repurchase... yaaaapppsss.. pastinyaa donk..
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review