Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

G
gratiananda
Oily, Medium Light, Neutral
15 Aug 2020
Rekomen
Harganya tergolong murah banget jadi ngga banyak expect tapi ternyata edaaann manteb bgt, moisturizing pas buat oily skin, bruntusan berkurang dan tekstur kulit membaik banget, the best local productt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adindaaaaaa
Oily, Medium Dark, Warm
13 Aug 2020
Rekomen
Baru pertama kali punya essence yang cocok di akuu! Nggak bikin breakout atau purging. Cepet meresap dan bikin jerawat yang mau tumbuh jadi cepet mateng. Buat jerawat yang udah mateng, jadi cepet keluar gitu isi jerawatnya. Aku pakai produk ini dibarengi sama cactus aloe vera dari N'Pure jugaa! Soon mau coba toner, day cream&night creamnya juga✨
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
auliarizki
19 - 24
12 Aug 2020
baru pertama kali pake essence dari npure, berharap bgt bisa cocok karna liat review dan kandungannya bagus. tapi diaku malah gacocok dan di jidat aku jd muncul beruntusan huhu:((
Usage: Less than 1 week Shopee
W
Wulancnt
Normal, Medium, Warm
11 Aug 2020
Rekomen
Produk CICA pertama yang aku coba. Aku suka banget banget banget sama produk ini. bener-bener pure kayak air tapi mantul lah pokoknya. produk ini bikin kulitku kalem dan plumping gitu. Sayangnya, kemasannya ga enak banget pake pipet gitu. jadi ribet aja, harus masukin dulu pake tangan satu😒
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
novi_nrms
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2020
Rekomen
berhubung lagi bruntusan akhirnya beli ini, pemakaian minggu pertama work bruntusan perlahan lahan mengecil dan berkurang. teksturnya cair dan ga lengket, ga greasy sama sekali enak kaya air langsung meresap dikulit. menurutku essence ini lumayan bisa diandalkan untuk jerawat kecil, kalo jerawat besar atau jerawat batu agak kurang work tapi kalo rajin pagi dan malam efeknya lumayan yang penting sabar. dengan harga segitu apalagi sering diskon worth to buy makin cinta sama produk lokal🥺💖
Usage: 1 week - 1 month Lazada
N
nanatan
Combination, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
hai temen temen jadi aku mau ngasih tau kalian soal si esens dari npure ini bener bener bagus banget sesuai sama klaim yang dikasih dari pengertian produk itu dan mulai dari teksturnya ini cair kaya air gitu dan gampang ngeresep kekulit,recomen buat kulit berjerawat
Usage: 1 week - 1 month Brand website
N
Nindyayrf
Combination, Medium, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
produknya bagus banget, teksturnya cair banget. udah jatuh cinta dari pertama liat packagingnya. dan ternyata di pakenya juga bagus banget. beruntusan aku berkurang, dan jerawat kempes setelah 2 hari pemakaian. kalian semua harus cobaaaa
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
anggimurjon
Oily, Medium Dark, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
Menurut aku ini sangat ampuh untuk ngilangin bruntusan dan bikin kulit jadi lebih halus. Yes aku baru pakai hampir seminggu ini, dan bener bener ampun ngilangin bruntusan di muka aku. Dan kemarin sempet ada jerawat mau muncul, dan gak ada 2 hari jerawat udah kempes hilang. Jadi Ini sangat reccomended buat kulit berjerawat, kulit kasar, dan kulit bruntusan
Usage: 1 week - 1 month PR Package
E
echamorenza
Oily Skin, Dark, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
seneng banget aku pakai serum ini, baru seminggu muka aku sudah mulus dan bebas jerawat, komedo di wajahku pun juga berkurang, selain itu, wajahku juga lembab dan kencang, pokok nya se happy ini aku pakai produk ini, kalian harus cobain juga ya
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Dinnaayu27
Combination, Medium, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
suka banget pakai essence dari npure ini.. teksturnya cair trus cepat meresap juga.. jerawat ku cepet banget kempesnya abis pakai essence ini.. oh ya essence ini juga bikin kulitku tampah lebih cerah dan glowing.. padahal blm abis tu 1 botol aq pakak.. repurchase... yaaaapppsss.. pastinyaa donk..
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 104 dari 108
Next