L
laurentiabella
Oily Skin, Light, Neutral
☘️Packaging☘️ Seperti biasa, packagingnya N'Pure emang unik2. Gak beda jauh dengan Marigold Serumnya, Essence Centella ini dikemas dalam botol pipet kaca yang mungil dengan isi 20ml. ☘️Texture & Scent☘️ No scent. Teksturnya cair banget dan essence ini cepat menyerap ke kulit. ☘️Ingredients☘️ Selain mengandung Centella Asiatica Extract, essence ini juga mengandung Salicylic Acid; kombinasi yang sempurna untuk kulit berjerawat, serta mengandung Milk Protein. ☘️My Experience☘️ Sebenarnya aku memang nggak expect essence ini bakal bikin lembap karena teksturnya yg cair, dan memang nggak. Jadi aku pakai ini cuma sbg treatment product aja dan dilayer lagi dengan hydrating serum lainnya. Waktu awal pakai nggak berasa tingling sama sekali. Aku pakai essence ini rutin pagi dan malam kalau jerawat sedang parah2nya. Can't say much; maka aku sertakan foto2 kulitku yg berjerawat dan bagaimana produk ini membantu proses penyembuhan jerawatku dengan sangat cepat. Misal, pagi ini ada jerawat kelihatan mau "matang", aku pakai ini di spot tersebut. Sore harinya si jerawat sudah keluar isinya. Bahkan aku sempat mengalami punya "jerawat mendem" (blind pimple), essence ini juga membantu bikin jerawatnya cepat terinflamasi jadi bengkak dan muncul ke permukaan kulit. Saat ini pun kulitku sedang mengalami purging karena retinol, essence ini membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat2nya. 🥺🥺
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
ghinafs
Normal Skin, Medium Light, Cool
masih cobain sama toner nya seri ini juga. sudah pakai selama 2 minggu ini masih cocok dan berhasil menekan pertumbuhan jerawat di wajahku. aku pakai rutin pagi dan malam, cuci muka dulu, baru toner, dan serum.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
R
rahmaptri
Oily, Medium, Neutral
Beli ini sepaket sama tonernya, cuman aku baru pake essence nya aja karena hydrating tonerku belom habis hehe. Menurutku essence ini enak sih terutama yang buat kulitnya oily acne prone. Teksturnya kek air, gampang menyerap, dan di aku efektif buat nenangin jerawat. So far gaada masalah apa-apa sih. Aku pake ini pagi sama malem, cuman kalo malem aku biasanya juga pake snail mucin dari cosrx karena aku pengen mukaku lebih lembap.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
L
LestaEcha
Combination, Light, Warm
(edit) ya awalnya memang muncul calon jerawat, kupikir ketimbang sayang nggk kepake ya udh aku paksakan aja pake. dan ternyata hasil nya lumayan...bikin kulit calming banget. tapi teksturnya bener-bener cair jadi agak boros buat ku. dan untuk harga segitu yang cuma dpt 20ml kalau dihitung-hitung lebih mahal dari ampoule nya skin1004
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salwapermata
Combination, Medium, Warm
essence ini teksturnya cair, mudah menyerap, kemasannya bagus kaya kaca gitu. beli ini karna banyak yang bilang bisa ngilangin bruntusan, ya emang ilang sih, tapi ga semuanya, dan prosesnya lumayan lamaa, sejauh ini gw pake fine fine aja, mungkin karna gw pakenya malam aja kali ya, jadi kurang ngefek. repurchase? ga dulu mau nyoba yang lain hehe.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
F
fhadiyani
Combination, Light, Warm
Sebenernya ini produk bagus banget, cuma kurang cocok untuk yang kulitnya dry skin kaya aku.. soalnya efeknya matte gitu, uda pake moisturizer juga tetep matte.. Jerawat aktif emang berkurang, tapi masih ilang timbul gitu deh... hehehehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku beli bersamaan dengan Tonernya. Teksturnya cair dan cepat nyerap, beda dengan essence pada umumnya agak kental. Aku pake seluruh muka dan terkadang ditotolin ke jerawat juga. Buat progress agak sedikit lambat untuk jerawat di wajahku kecuali jerawat meradang ngasih efek calming, kemerahannya memudar, beruntusanku berkurang dan dibantu dengan pemakaian tonernya juga. Memberikan efek lembab di wajahku yang berminyak
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
syafirasalma
Combination, Light, Neutral
[PRELOVED] bru pakai sekitar 2 minggu,ini pertama kalinya coba pakai essence.Dijual karena di kulitku udah mendingan dan udah males ribet pakai essence😅, only 70k aja dom surabaya dan masi ada box + kondisi masi 90% seperti baru :) minat bs tanya2 wa 081259767338
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fr4nc3s
Combination, Light, Warm
Udh hampir abis 1 botol tp gak ada hasil yg signifikan. Claimnya yg bisa utk mengatasi jerawat ngga terbukti di kulitku. Pdhl ada kandungan salicylic acid dan centellanya. Calming kulit kemerahan juga kurang ya. Efek yg terasa hanya lumayan lembab aja sih, tapi aku udh pake produk lain jg yg melembabkan, jadi bisa dibilang ini boleh ada/ngga dlm skincare rutinku. Teksturnya sndiri sbnrnya OK, licin di kulit, cair dan gampang nyerep, gak tacky juga. Ga ada wangi2an apapun jd aman ya buat kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
Essence ini hadir dalam kemasan botol kaca kecil dengan pipet yang khusus untuk bahan cair. Teksturnya seperti air dan runny. Tetapi saat diaplikasikan ke wajahku memberi lapisan lembab yang mencukupi dari sebuah essence. Hampir tidak tercium aroma apapun, meskipun di dalam komposisinya masih menggunakan essential oils. Cukup pakai essence ini saja sudah terasa lembab di kulit oily-ku. Essence ini sangat membantu dalam urusan calming wajah ketika memerah atau jerawat hormonal sedang datang. Kandungan salicylic acid nya juga cocok untuk jenis kulit berminyak, efek yang aku rasakan ketika menggunakan essence ini keesokan harinya kulit wajah terasa lebih smooth dan kemerahan membaik lho. Suka sekali!
Usage: 1 month - 3 months
Gift